Cara Pause Audio di Apple AirPods

Jika Anda menggunakan AirPods Apple, Anda tidak perlu meraih ponsel untuk memutar atau menjeda musik. Anda dapat menggunakan kontrol musik bawaan AirPods untuk melakukannya, dan kami akan menunjukkan caranya.

Dengan AirPods Pro dan AirPods generasi ke-3 dari Apple, Anda dapat memutar dan menjeda musik di luar kotak (tanpa harus mengonfigurasi apa pun). Pada AirPods generasi ke-1 dan ke-2, Anda harus mengonfigurasi opsi sebelum dapat menggunakan fungsi putar/jeda.

Pause Musik Menggunakan AirPods Pro atau AirPods Generasi ke-3

Jika Anda menggunakan AirPods Pro atau AirPods generasi ke-3 dari Apple, Anda hanya perlu menekan AirPods untuk menjeda atau memutar musik Anda.

Untuk menggunakannya, saat Anda memutar file musik di ponsel, tekan sensor gaya di batang AirPod Anda .

Dukungan Apple

Musik Anda akan dijeda. Untuk melanjutkannya, tekan lagi sensor gaya yang sama.

Dan itu saja. Sangat berguna!

Pause Musik di AirPods Generasi ke-1 dan ke-2

Dengan AirPods generasi ke-1 dan ke-2, Anda dapat menjeda dan memutar musik hanya dengan mengetuk AirPods Anda. Namun, sebelum Anda dapat melakukannya, Anda harus mengonfigurasi tindakan ketuk untuk AirPods Anda dari iPhone.

Untuk melakukannya, saat AirPods Anda terhubung ke iPhone, luncurkan aplikasi Pengaturan di iPhone Anda. Bluetooth” untuk mengakses perangkat Anda.

Pada halaman “Bluetooth”, di samping AirPods Anda, pilih ikon “i”.

Pada halaman AirPods, di bagian “AirPod Ketuk Dua Kali”, pilih AirPod yang Anda inginkan gunakan untuk memutar atau menjeda musik Anda. Anda dapat memilih salah satu AirPod.

Pada layar berikut, pilih opsi “Putar/Jeda”. Tindakan ini menetapkan tindakan putar dan jeda ke gerakan ketuk dua kali di AirPod.

Anda Kemudian, kembali ke layar sebelumnya dengan mengetuk “Kembali” di sudut kiri atas.

Dan Anda sudah siap. Mulai sekarang, kapan pun Anda perlu menjeda atau memutar musik, yang harus Anda lakukan hanyalah mengetuk dua kali AirPod yang Anda pilih. Selamat menikmati!

Seperti ini, ada pengaturan AirPods lain yang mungkin ingin Anda ubah untuk memaksimalkan earbud Bluetooth Anda. Lihat panduan kami untuk mengetahui apa saja opsi tersebut.

Itulah berita seputar Cara Menjeda Audio di Apple AirPods, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.