Cara Transfer ke Dompet dari Etoro

Device Links
AndroidiPhoneMacWindowsDevice Missing?
Sebagai salah satu jaringan investasi sosial paling populer di dunia, Etoro menawarkan banyak kemungkinan untuk membuat perdagangan menjadi nyaman, menyenangkan, dan menarik. Beberapa dari banyak fitur yang tersedia memungkinkan pengguna untuk mentransfer cryptocurrency Etoro mereka ke dompet Etoro Crypto mereka dan menukarnya dengan mata uang lain atau hanya mentransfer aset mereka ke dompet eksternal.

Jika Anda baru mengenal Etoro, kemungkinan Anda akan membutuhkan bantuan untuk memahami dasar-dasar transfer uang di platform. Untungnya, kami di sini untuk membantu. Baik Anda memiliki aplikasi seluler atau mengakses platform melalui PC, kami siap membantu Anda.

Artikel ini membagikan petunjuk langkah demi langkah tentang cara mentransfer cryptocurrency ke dompet menggunakan PC, iPhone, atau Android. Panduannya cukup sederhana, jadi mari kita langsung masuk tanpa basa-basi lagi.

Cara Mentransfer Crypto ke Wallet di Etoro di PC

Pengguna yang mendaftar di Etoro dapat mentransfer cryptocurrency langsung dari platform ke dompet crypto Etoro Money mereka. Ini memungkinkan mereka untuk menukar aset kripto mereka saat ini dengan mata uang lain atau melakukan pembayaran ke dompet eksternal mereka.

Untuk melakukannya, cukup ikuti petunjuk terperinci di bawah ini:
Masuk ke akun Etoro Anda dengan mengunjungi tautan ini. Arahkan ke tab “Portofolio” di menu sebelah kiri. Anda akan disambut oleh antarmuka baru yang mencantumkan semua cryptocurrency dan perdagangan terbuka yang Anda miliki untuk setiap aset. Klik pada perdagangan yang ingin Anda transfer ke dompet Anda. Layar “Edit Perdagangan” baru akan muncul. Pilih opsi “Transfer ke Dompet” di bawah “Diinvestasikan.” Tinjau detail transfer. Setelah Anda siap, tekan “Transfer” untuk memulai proses.
Anda sekarang telah berhasil memulai proses transfer.

Etoro akan mengirimkan pemberitahuan yang mengonfirmasi permintaan Anda. Anda akan melihat catatan “Transfer Tertunda” di jalur perdagangan. Anda dapat membatalkan permintaan saat transfer masih tertunda dengan mengklik tombol “Batal” di sebelah kanan baris. Setelah transfer selesai, pembatalan tidak dapat dilakukan lagi.

Platform biasanya membutuhkan waktu hingga lima hari kerja untuk memproses permintaan. Dalam beberapa kasus, mereka mungkin meminta dokumen tambahan kepada pengguna. Selain itu, saat permintaan sedang diproses, mungkin diperlukan waktu ekstra untuk melihat koin di dompet.

Perhatikan bahwa mungkin ada penundaan lebih lanjut dalam eksekusi permintaan transfer dan bahwa permintaan tidak diproses pada hari libur nasional atau akhir pekan.

Stop Loss dan Take Profit Notice

Sementara Etoro memproses permintaan transfer, posisi pengguna tetap terbuka dan dapat ditutup oleh alat manajemen risiko Take Profit atau Stop Loss. Untuk memastikan permintaan tetap aktif, pengguna disarankan untuk menghapus atau menyesuaikan pesanan Stop Loss dan Take Profit mereka.

Perdagangan akan ditutup sebagai bagian dari proses transfer, sehingga nilai penuhnya sementara akan dipindahkan ke saldo “Tersedia” hingga transfer dijalankan oleh platform. Jika Anda mencoba menggunakan dana sebelum transfer selesai, permintaan transfer akan dibatalkan secara otomatis. Jika ragu, sebaiknya periksa dompet kripto “Uang Etoro” untuk memastikan transfer selesai.

Saat transfer selesai, pengguna dapat mengonversinya ke mata uang kripto lain atau mengirimkannya ke tempat lain.

Catatan penting:
Untuk mentransfer uang dari Etoro akun ke dompet Etoro Crypto, pengguna harus memenuhi persyaratan uang minimal. Jika tidak, mereka akan melihat catatan “Transfer tidak tersedia”. Pengguna yang mendanai akun mereka dengan perbankan online A.S. harus menunggu tujuh hari kerja sebelum dapat melakukan transfer. Pengguna yang mendanai akun mereka dengan kartu debit harus menunggu 60 hari sebelum dapat melakukan transfer. Pengguna hanya dapat mentransfer koin satu arah. Tidak mungkin mentransfer kripto kembali ke platform Etoro setelah dikirim ke dompet eksternal Anda. Portofolio Cerdas dan aset kripto CopyTrader seharusnya tidak tersedia untuk ditransfer di dompet uang Etoro.
Mengirim Kripto ke Dompet Eksternal

Pengguna yang menginginkan untuk mentransfer uang dari dompet kripto Etoro mereka ke dompet kripto eksternal, pertama-tama perlu mentransfer uang dari akun Etoro mereka ke dompet kripto Etoro dengan mengikuti langkah-langkah yang dijelaskan di atas.

Untuk mengirim kripto ke dompet eksternal Anda, Anda harus menggunakan perangkat seluler Anda dan mengizinkan layanan verifikasi SMS. Kemudian, ikuti langkah-langkah ini:
Luncurkan aplikasi Etoro Money di iPhone atau perangkat Android Anda dan masuk. Arahkan ke tab “Crypto” dan pilih tab cryptocurrency yang ingin Anda kirim. Tekan “Kirim.” Sistem akan meminta Anda untuk memasukkan jumlah yang diinginkan dan alamat penerima. Anda dapat mengetuk ikon kamera untuk memindai kode QR penerima untuk memasukkan alamat secara otomatis. Verifikasi semua informasi dan tekan “Kirim.” Anda akan menerima telepon verifikasi SMS di perangkat Anda. Salin kode dan tekan “Verifikasi.”
Cara Mentransfer Crypto ke Dompet di Etoro di iPhone        

iPengguna ponsel dapat mentransfer kripto dari akun Etoro mereka ke dompet Etoro Crypto. Ini dapat berguna jika Anda ingin menukar crypto dengan yang lain atau mengirimkannya ke dompet eksternal Anda.

Pertama, Anda perlu mentransfer saldo yang tersedia ke dompet Etoro Crypto. Berikut cara melakukannya:
Gunakan aplikasi Etoro Money untuk masuk ke akun Anda. Arahkan ke “Portofolio” dan pilih kripto yang ingin Anda transfer. Tekan perdagangan spesifik yang ingin Anda transfer dari daftar kripto yang tersedia. Tekan “Transfer ke Wallet” pada layar “Edit Trade”. Tinjau detailnya dan tekan “Transfer.”
Perhatikan bahwa untuk mentransfer uang dari akun Etoro Anda ke dompet crypto, Anda harus memenuhi persyaratan uang minimal. Jika tidak, Anda akan melihat catatan “Transfer tidak tersedia” di Langkah 4.

Jika akun Anda didanai dengan perbankan online A.S., bersiaplah untuk menunggu hingga tujuh hari kerja sebelum Anda dapat melakukan transfer. Pengguna kartu debit harus menunggu hingga 60 hari sebelum mereka dapat memulai transfer. Terakhir, penting untuk dicatat bahwa Anda hanya dapat mentransfer aset Etoro Anda dengan satu cara. Ini berarti Anda tidak dapat mengirim kripto kembali ke akun Etoro Anda setelah Anda mentransfernya ke dompet eksternal.

Transfer dapat memakan waktu hingga lima hari kerja atau lebih untuk diselesaikan. Setelah uang ditransfer ke dompet, Anda dapat mengirimkannya ke dompet eksternal dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Buka aplikasi Etoro Money di perangkat Anda. Buka “Crypto” dan ketuk cryptocurrency yang ingin Anda kirim ke dompet eksternal Anda .Tekan “Kirim.” Anda dapat memasukkan jumlah dan alamat penerima atau menekan ikon kamera kecil untuk memindai kode QR penerima yang diinginkan untuk memasukkan alamat secara otomatis. Verifikasi informasi yang diberikan dan tekan “Kirim.” Kode verifikasi SMS akan dikirim ke ponsel Anda. Salin dan tekan “Verifikasi.”
Bersiaplah untuk menunggu beberapa hari hingga transaksi selesai.

Cara Mentransfer Crypto ke Wallet di Etoro di Android

Pengguna Android dapat menggunakan perangkat mereka untuk mengirim uang dari akun Etoro ke Etoro Crypto dompet. Tindakan ini memungkinkan mereka untuk mengonversi cryptocurrency yang ada atau mentransfernya ke dompet eksternal seperti Binance atau lainnya.

Berikut cara mentransfer crypto dari Etoro ke dompet Etoro Crypto:
Masuk ke akun Etoro Anda dengan aplikasi Etoro Money.Buka “Portofolio ” dan pilih jenis mata uang kripto yang ingin Anda transfer. Tekan “Transfer ke Dompet” pada layar “Edit Perdagangan” yang baru. Tinjau detail transaksi dan tekan tombol “Transfer”.
Untuk dapat mentransfer uang dari Etoro ke kripto Etoro dompet, Anda harus memenuhi persyaratan uang minimal. Jika tidak, akan ada catatan “Transfer tidak tersedia” pada layar “Edit Perdagangan”.

Transfer akun Etoro ke Dompet Etoro dapat memakan waktu hingga lima hari kerja atau lebih. Setelah uang ditransfer, Anda dapat mengirimkannya ke dompet eksternal Anda dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Mulai aplikasi Etoro Money di ponsel Android Anda.Tekan “Crypto” dan tekan cryptocurrency yang ingin Anda transfer ke dompet eksternal Anda.Tekan “Kirim .” Anda dapat memasukkan jumlah dan alamat penerima secara manual atau menekan ikon kamera untuk memindai kode QR penerima dan memasukkan alamat secara otomatis. Verifikasi informasi di layar dan tekan “Kirim.” Tunggu kode verifikasi SMS dikirim ke telepon Anda. Salin kode dan tekan “Verifikasi.”
Kripto sekarang akan ditransfer ke dompet eksternal Anda. Proses ini dapat memakan waktu beberapa hari untuk diselesaikan.

Jika Anda menggunakan perbankan online A.S., Anda harus menunggu hingga tujuh hari kerja sebelum memulai transfer. Dan jika Anda pengguna kartu debit, bersiaplah untuk menunggu hingga 60 hari sebelum Anda dapat melakukan transfer.

Selain itu, perhatikan bahwa transfer aset Etoro hanya dapat dilakukan satu arah. Anda tidak akan dapat mengirim kembali kripto ke akun Etoro Anda setelah dikirim ke dompet eksternal Anda.

Transfer Kripto Mudah dengan Etoro

Etoro adalah salah satu jaringan investasi sosial paling populer karena suatu alasan. Ini relatif mudah bagi pengguna untuk mengelola aset keuangan mereka dan mentransfernya ke dompet eksternal. Jika Anda telah mengikuti instruksi dengan seksama, Anda sekarang dapat mentransfer dana akun Etoro Anda ke Dompet Etoro Anda dan kemudian mengirimkannya ke dompet eksternal pilihan Anda.

Di dompet eksternal mana Anda mengirim dana Etoro? Apakah Anda mengalami masalah saat mentransfer kripto? Bagikan pengalaman Anda di bagian komentar di bawah.