Casing Ponsel Anda Tidak Seprotektif yang Anda Pikirkan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

AlexandrBognat/Shutterstock.com

Smartphone mahal dan rapuh, yang bukan kombinasi yang bagus. Tentu saja, ada pasar besar untuk kasing untuk melindungi perangkat berharga ini. Masalahnya adalah banyak kasus tidak menawarkan perlindungan sebanyak yang Anda pikirkan.

Saran umum untuk meletakkan kasing di ponsel Anda segera setelah Anda mendapatkannya. Namun, ada banyak kasus berbeda di luar sana. Beberapa lebih efektif daripada yang lain. Anda harus tahu bahwa casing apa pun tidak akan menyelamatkan ponsel Anda dari kerusakan sebelum waktunya.NbspBegitu Banyak Pilihan
Ja Crispy/Shutterstock.com

Cases hadir dalam berbagai desain, warna, dan bahan. Beberapa tampak hebat tetapi tidak menawarkan banyak perlindungan, dan kebalikannya juga bisa terjadi. Ada banyak pilihan untuk sebagian besar ponsel, tetapi tidak sembarang casing benar-benar tahan lama.

Plastik, silikon, dan karet adalah bahan yang paling populer untuk casing ponsel, dan dapat digunakan dengan cara yang sangat berbeda. Ada kasing plastik keras yang bisa dipasang dan kasing lunak dan fleksibel. Anda juga akan menemukan ketebalan yang bervariasi dan fitur yang berbeda seperti bantalan ekstra di sudut dan di sekitar kamera.

Advertisement

Itulah hal utama yang harus diperhatikan saat membeli kasing murah. Casing iPhone tipis seperti ini tidak akan menyelamatkan ponsel jika terjatuh langsung di sudut atau wajahnya. Namun, kasing seperti ini dengan bantalan ekstra di sekitar tepinya mungkin akan membantu.

Tidak semua kasing juga dimaksudkan untuk menawarkan perlindungan. Beberapa kasing hanya dimaksudkan untuk menambah cengkeraman ekstra atau terlihat cantik. Namun, banyak orang menganggap menggunakan casing apa pun lebih baik daripada tidak sama sekali, tetapi itu tidak selalu benar.

TERKAIT:Apa Perbedaan Antara Casing Ponsel, Pelindung, Kulit, dan Penutup?

Material Penting
Bellroy

Salah satu hal terpenting yang harus dicari kasus pelindung adalah bahan (s). Kasing yang terbuat dari satu bahan tunggal seringkali tidak begitu protektif. Kasing plastik atau silikon tipis yang pas dengan ponsel tidak menambahkan banyak bantalan. Namun, kasing yang disebutkan di atas dengan bantalan ekstra di sekitar tepinya menggunakan beberapa bahan berbeda. Bagian belakang terbuat dari plastik keras, tepinya terbuat dari karet, dan sudutnya memiliki bantalan TPU tambahan. Menyerap goncangan adalah salah satu hal terbesar yang dapat dilakukan casing ponsel untuk melindungi ponsel, jadi memiliki karet dan TPU di sudut adalah hal yang bagus untuk dicari.

Beberapa bahan terdengar seperti akan sangat tahan lama, tetapi mungkin tidak. Serat karbon adalah istilah yang diasosiasikan orang dengan hal-hal yang keras dan kasar, tetapi itu tidak berarti kasing serat karbon akan menyelamatkan ponsel Anda. Casing serat karbon seperti ini sangat tipis sehingga mungkin tidak akan menawarkan banyak peredam kejut—terlepas dari apa yang tercantum dalam daftar tersebut.

TERKAIT:Mengapa Casing Ponsel Bening Menjadi Kuning?

Perlindungan Seperti Apa yang Anda Inginkan?
Wild Carpathians/Shutterstock.com

Dengan semua itu dalam pikiran, Anda mungkin bertanya-tanya kasus mana yang harus Anda dapatkan untuk perlindungan yang sebenarnya. Itu tergantung pada jenis perlindungan yang Anda inginkan.

Jika Anda hanya ingin menjaga ponsel Anda dari goresan yang tidak sedap dipandang di seluruh bagian belakang, casing tipis apa pun akan berfungsi. Bagi banyak orang, itu sudah cukup. Mereka lebih suka mengambil kesempatan jatuh yang tidak tepat merusak tampilan daripada menggunakan kasing tebal 24/7.

Advertisement

Itulah keindahan kasing. Anda tidak perlu menggunakan casing yang sama setiap saat. Ambil kotak plastik murah untuk kehidupan sehari-hari Anda. Saat Anda membutuhkan perlindungan ekstra, tampar Otterbox. Anda mungkin tidak membutuhkan perlindungan semacam itu sepanjang waktu, jadi simpan saja untuk saat-saat ketika Anda membutuhkannya.

Kasus telepon bukanlah penyelamat seperti yang kita kira. Kebanyakan kasus murni untuk dekorasi. Ingatlah hal itu saat Anda menemukan kasing $10 di Amazon.

Kasus iPhone 13 Pro Terbaik tahun 2022 Kasing iPhone 13 Pro Terbaik KeseluruhanKasing Silikon Apple dengan MagSafe untuk iPhone 13 ProAmazon$39.00 $49.00 Hemat 20%

Kasing iPhone 13 Pro Anggaran TerbaikSpigen Liquid Air ArmorAmazon $14.99 $24.99 Hemat 40%

Kasing MagSafe iPhone 13 Pro TerbaikApple Clear Case dengan MagSafeAmazon$41.99 $49.00 Hemat 14%

Dompet Terbaik iPhone 13 Pro CaseSmartish iPhone 13 Pro Wallet CaseAmazon$19.99  

Kasing iPhone 13 Pro Kasar TerbaikKasing Seri Otterbox Defender untuk iPhone 13 ProAmazonOtterbox iPhone 13 Bening Terbaik Casing Seri Bening Simetri untuk iPhone 13 ProAmazonKasing iPhone 13 Pro Tipis TerbaikTotallee Casing iPhone 13 Pro TipisAmazon$34.99 $39.00 Hemat 10%

Kasing Kulit Terbaik iPhone 13 ProCasing Kulit Apple dengan MagSafeAmazon$59.00  

Itulah berita seputar Casing Ponsel Anda Tidak Seprotektif yang Anda Pikirkan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.