Chromecast dengan Google TV Akhirnya Mendapat Pembaruan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Justin Duino

Setelah menunggu sangat lama, Chromecast dengan Google TV mendapatkan pembaruan firmware pertamanya pada tahun 2022. Pengguna akan melihat pemberitahuan untuk pembaruan (versi QTS1.220504.008), yang mencakup beberapa perbaikan bug kecil dan peningkatan.

Berikut adalah perbaikan yang disertakan dalam pembaruan ini, menurut Google:

Security patch diperbarui hingga Mei 2022Peningkatan platform untuk membantu aplikasi dengan video 4K HDR dan pemutaran video DRMPeningkatan Wi-Fi dan BluetoothPerbaikan bug tambahan dan peningkatan kinerja

Meskipun ini bukan pembaruan Android 12 yang diharapkan beberapa pengguna , itu memperbarui Chromecast dari patch keamanan Oktober 2021 yang kedaluwarsa dan menyertakan firmware baru untuk remote Chromecast. Itu juga harus mengatasi beberapa bug umum, terutama yang terkait dengan streaming 4K HDR.

Kami tidak tahu cakupan penuh pembaruan firmware ini, karena Google belum membahasnya di posting blog atau halaman dukungan apa pun. Pada saat penulisan, log perubahan firmware Chromecast tidak menyebutkan pembaruan ini.

Saya harus memperhatikan bahwa Chromcast dengan Google TV telah menerima beberapa fitur baru selama beberapa bulan terakhir, termasuk profil pengguna. Namun pembaruan firmware baru ini tampaknya merupakan upaya untuk memperbaiki bug, yang merupakan keluhan paling umum di antara pengguna Chromecast.

Chromecast Anda akan diperbarui secara otomatis atau menampilkan pemberitahuan yang meminta Anda untuk memperbarui. Jika tidak, klik gambar profil di sudut kanan atas layar Anda dan buka “Pengaturan.” Buka menu “Sistem”, buka “Tentang,” dan pilih “Pembaruan Sistem.”

Sumber: r/Chromecast

Itulah berita seputar Chromecast dengan Google TV Akhirnya Mendapat Pembaruan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.