Dapatkan Kartu Hadiah Amazon $10 Dengan Promosi Hari Perdana Awal Ini

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Frank L Junior/Shutterstock.com

Prime Day 2022 dimulai pada 12 Juli, tetapi Amazon sudah menjalankan beberapa diskon dan promosi awal. Terutama, Amazon akan memberi Anda kartu hadiah $10 gratis jika Anda menyelesaikan beberapa tugas mudah. Kartu hadiah $10 ini dapat digunakan untuk pembelian Prime Day Anda, atau Anda dapat menyimpannya untuk nanti.

Lebih baik lagi, Anda tidak perlu membayar Prime untuk mendapatkan kartu hadiah ini. Uji coba Amazon Prime gratis akan berfungsi dengan baik. Yang perlu Anda lakukan adalah menyelesaikan tugas ini sebelum 13 Juli.

Berikut adalah lima langkah yang harus dilakukan anggota Perdana untuk mendapatkan kartu hadiah $10:

Aktifkan Kartu Stempel Amazon AndaLakukan pembelian yang memenuhi syarat Prime (minimum $5)Streaming pertunjukan di Prime VideoPlay a lagu di Prime MusicPinjam e-Buku di Prime ReadingTERKAITAmazon Memungkinkan Anda Mengatur Peringatan Transaksi untuk Prime Day 2022

Perhatikan bahwa diperlukan waktu 24 jam agar stempel muncul di Kartu Stempel Anda. Jika Anda menginginkan kartu hadiah $10,  singkirkan ini sebelum Prime Day.

Selain itu, Amazon akan mencabut kredit $10 jika Anda membatalkan Prime. Jika Anda hanya memanfaatkan uji coba gratis, saya sarankan untuk menghabiskan $10 ASAP. (Perhatikan bahwa anggota Prime Invitee, Prime Business, Prime Video saja, atau Prime Instant Video tidak dapat berpartisipasi. Ini hanya untuk pelanggan Amazon Prime.)

Amazon Prime
Dapatkan uji coba gratis Amazon Prime selama 30 hari dan nikmati Prime Video, pengiriman gratis , pengiriman 2 hari (atau hari yang sama), penyimpanan cloud gratis untuk foto, penawaran Prime Day, dan banyak keuntungan lainnya.

Amazon 

Sumber: Amazon melalui TechRadar

Itulah berita seputar Dapatkan Kartu Hadiah Amazon $10 Dengan Promosi Hari Perdana Awal Ini, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.