Disney+ yang Didukung Iklan Bebas Iklan untuk Anak

Disney+ hanya mengenakan biaya $8 per bulan untuk layanannya, menjadikannya salah satu platform streaming termurah yang tersedia saat ini. Namun, perusahaan berencana untuk meluncurkan paket yang didukung iklan yang lebih murah lagi akhir tahun ini. Perusahaan berjanji bahwa rencana ini akan menyoroti iklan, dan dengan cara yang aneh, beberapa pemirsa tidak akan melihat iklan apa pun!

Seperti yang dilaporkan oleh The Wall Street Journal, rencana dukungan iklan Disney+ yang akan datang hanya akan menampilkan iklan berdurasi empat menit untuk setiap jam waktu tampilan. Itu hampir setengah jumlah iklan yang akan Anda lihat di paket yang didukung iklan Hulu, yang agak lucu, karena Disney memiliki Hulu.

Tapi yang lebih penting, Disney bersumpah untuk tidak pernah menampilkan iklan di profil “prasekolah”. Ini kemungkinan meluas dari masalah hukum dan sosial—sementara beriklan untuk anak-anak benar-benar legal, perusahaan tidak dapat mengumpulkan data tentang anak-anak di bawah usia 13 tahun tanpa izin orang tua atau wali mereka. Disney mungkin ingin menghindari masalah sama sekali, menyelamatkan orang tua dari kekhawatiran.

Presiden Periklanan Disney, Rita Ferro, sangat eksplisit dengan niat perusahaan. Dia menyatakan bahwa Disney tidak akan pernah “mengumpulkan data tentang anak-anak individu untuk menargetkan mereka”. Ini adalah sikap kuat yang harus menarik bagi sebagian besar orang tua, yang sangat bagus untuk Disney, karena itu berarti bahwa lebih banyak anak akan menjadi akrab dengan kekayaan intelektual merek (yang akan terbayar dalam jangka panjang, karena penggemar muda Disney akan meminta barang dagangan, tiket bioskop, jalan-jalan ke Disney World, dan lain-lain).

Tapi bagaimana jika Anda seorang dewasa yang ingin menonton film Disney bebas iklan dengan harga murah? Nah, Anda akan mendapatkan sesuatu yang baik dari ini. Klasik seperti Toy Story dan Finding Nemo disertakan dalam katalog anak-anak prasekolah Disney+.

Kami masih belum yakin kapan Disney+ akan meluncurkan tingkat yang didukung iklan. Harga juga tidak diketahui. Yang mengatakan, komentar baru-baru ini pada panggilan pendapatan menunjukkan bahwa Disney+ akan menaikkan harga paket bebas iklan $8 setelah keanggotaan yang didukung iklan turun.

Itulah berita seputar Disney+ yang Didukung Iklan Bebas Iklan untuk Anak, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.