Editor Grafik Paint.NET Mendapatkan Pembaruan Besar

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Paint.net dimulai sebagai pengganti Microsoft Paint yang ditulis pada kerangka .NET, dan sejak itu menjadi editor grafis yang komprehensif dan tangguh. Sekarang, mencapai bab berikutnya dengan versi 5.0.

Rilis pengujian alfa pertama dari Paint.NET 5.0 kini tersedia, dan dilengkapi dengan beberapa peningkatan dan penambahan yang membuat program ini lebih kuat dari sebelumnya. Beberapa tambahan termasuk sensitivitas tekanan, membantu Anda menggambar goresan yang tampak alami jika Anda memiliki tablet atau perangkat gambar yang kompatibel, dan sebagian besar penyesuaian dan efek di dalam program sekarang dipercepat GPU, menghasilkan peningkatan kinerja. efek, penyesuaian baru, dan efek baru, termasuk efek bokeh baru. Tentu saja, ini adalah rilis alfa pertama, jadi kita mungkin akan melihat banyak tambahan dan peningkatan baru saat pembaruan mendekati tahap stabil. Bahkan daftar perubahan dan peningkatan awal ini cukup besar, jadi pastikan Anda membaca seluruh posting asli jika Anda tertarik untuk mencoba ini.

Jika Anda ingin mencoba versi alfa ini, pastikan Anda menggunakan Windows 10 atau Windows 11 64-bit — versi 5.0 menghapus dukungan untuk Windows 7 dan Windows 8.1, serta dukungan untuk Windows 32-bit sepenuhnya.

Sumber: Paint.net

Disadur dari HowToGeek.com.