Film Halloween Terbaik di Disney+ pada tahun 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Tidak ada film horor di Disney+, tapi bukan berarti tidak ada pilihan menonton Halloween yang bagus. Dari animasi hingga musikal hingga aksi superhero, Disney+ memiliki konten supernatural yang menyeramkan untuk segala usia. Berikut adalah film Halloween terbaik di Disney+.

Knob dan Sapu

Dianggap sebagai semacam karya pendamping untuk hit Disney Mary Poppins, Kenop Tempat Tidur dan Sapu berasal dari sutradara yang sama dan memiliki lagu dengan penulisan lagu yang sama tim, tapi itu adalah cerita supernatural yang lebih aneh dan psikedelik. Ditetapkan selama Perang Dunia II, film ini dibintangi Angela Lansbury sebagai calon penyihir yang membawa trio anak-anak yang melarikan diri dari London Blitz.

Mereka menjalani serangkaian petualangan magis yang sangat aneh, yang berpuncak ketika mereka menghidupkan kembali sebuah museum yang penuh dengan baju zirah kosong untuk melawan penjajah Nazi di kota tepi laut mereka.

Tonton di Disney+The Black Cauldron

Putar Video

Sebuah kegagalan box-office animasi Disney yang langka, The Black Cauldron adalah keberangkatan yang mencolok dari musikal animasi penuh warna yang terkenal dengan Disney. Sebaliknya, ini adalah kisah fantasi gelap dengan gema The Lord of the Rings, yang tidak menampilkan lagu. Seorang anak petani muda menjadi harapan besar untuk menyelamatkan tanahnya dari Raja Bertanduk yang jahat, yang mencari Kuali Hitam ajaib yang akan memberinya kekuatan yang tak terhitung. Ceritanya agak berombak, tetapi dunia fantasi film ini dirancang secara kreatif, dan ada rasa bahaya dan misteri yang nyata.

Tonton di Disney+

TERKAIT:Film Halloween Terbaik di Amazon Prime Video pada tahun 2021

Coco

Putar Video

Anak laki-laki berusia 12 tahun secara tidak sengaja melakukan perjalanan ke Tanah Orang Mati dalam film animasi indah Pixar, Coco. Miguel muda adalah calon musisi, tetapi keluarganya melarang bermain musik, jadi dia harus berlatih secara rahasia. Selama festival Day of the Dead di Meksiko, dia tanpa sadar memicu kutukan yang membawanya ke alam baka, dan dia harus terhubung dengan kerabatnya yang sudah meninggal untuk kembali. Coco memadukan citra mengerikan dengan pesan positif tentang keluarga dan pengampunan, dalam gaya Pixar yang biasanya mendetail dan imersif.

Tonton di Disney+Cruella

Putar Video

Cruella de Vil adalah kostum Halloween favorit bahkan sebelum penjahat 101 Dalmatians mendapatkan film spin-off-nya sendiri, dan di Cruella dia menampilkan begitu banyak penampilan sehingga dia bisa menjadi inspirasi untuk kostum seluruh grup. Emma Stone memainkan calon perancang busana yang awalnya dikenal sebagai Estella Miller, yang menjadi sensasi di London tahun 1970-an ketika ia mengambil kepribadian pengecut dari Cruella de Vil.

Emma Thompson memerankan mentor Estella yang menjadi musuh, dan kedua Emma menciptakan persaingan yang licik. Sutradara Craig Gillespie menggambarkan versi funhouse-cermin dari ayunan London, dengan desain set yang sangat rumit dan hit rock klasik nonstop di soundtrack.

Tonton di Disney+

TERKAIT:Film Halloween Terbaik di HBO Max tahun 2021

Doctor Strange

Putar Video

Hal yang paling dekat dengan Marvel Cinematic Universe memiliki film horor, Doctor Strange menggabungkan cerita superhero Marvel yang cerah dengan kepekaan sutradara horor Scott Derrickson (Sinister, Deliver Us From Evil). Benedict Cumberbatch memainkan karakter utama, seorang ahli bedah arogan yang membenamkan dirinya dalam seni mistik setelah kecelakaan mobil membuatnya tidak dapat melanjutkan karir medisnya.

Saat Strange berhadapan dengan iblis Dormammu, Derrickson menghadirkan unsur-unsur horor yang membingungkan untuk melengkapi pertempuran superhero yang sudah dikenal, untuk film yang memadukan supernatural dengan superheroic.

Tonton di Disney+Frankenweenie

Putar Video

Tim Burton memulai karirnya sebagai animator di Disney, di mana ia membuat film pendek live-action awal Frankenweenie. Hampir 30 tahun kemudian, Burton kembali ke Disney untuk adaptasi animasi panjang fitur Frankenweenie, tentang seorang anak muda yang membangkitkan anjing peliharaannya setelah tertabrak mobil. Dipotret dalam warna hitam dan putih dengan animasi stop-motion yang disempurnakan oleh CGI, Frankenweenie adalah penghargaan masam untuk Frankenstein karya Mary Shelley dan berbagai adaptasi filmnya, yang menampilkan ketertarikan khas Burton terhadap orang luar.

Anda dapat kembali dan menonton film pendek asli tahun 1984 di Disney+ sebagai well.

Tonton di Disney+

TERKAIT:Film Halloween Terbaik di Hulu pada tahun 2021

Into the Woods

Putar Video

Musikal Broadway hit Stephen Sondheim Into the Woods menjadi film fantasi mewah dalam adaptasi sutradara Rob Marshall. Cerita ini menggabungkan unsur-unsur dari beberapa fabel, menampilkan Meryl Streep sebagai penyihir yang ikut campur dalam kehidupan berbagai petani malang. Karakter dongeng yang familier seperti Cinderella, Red Riding Hood, dan Jack (yang terkenal dengan pohon kacang) muncul dengan cara yang dirancang ulang, dengan cerita mereka berubah menjadi lebih gelap. Desain produksi dan kostum yang rimbun melengkapi lagu Sondheim yang berkesan.

Tonton di Disney+James dan Giant Peach

Putar Video

Novel-novel Roald Dahl adalah bahan sumber utama untuk fantasi gelap namun ramah anak, dan sutradara Henry Selick merangkul itu dalam adaptasinya dari Dahl’s James and the Persik Raksasa. Memadukan aksi langsung dengan animasi stop-motion, film ini mengikuti James muda (Paul Terry) dan petualangannya dalam sepotong buah yang ditingkatkan secara ajaib. Melarikan diri dari bibinya yang kejam, James menemukan perlindungan di buah persik raksasa, bersama dengan sekelompok serangga yang sama-sama diperbesar melalui sihir, dan yang menjadi teman seperjalanannya.

Tonton di Disney+

TERKAIT:10 Film Animasi Terbaik di Disney+

Mimpi Buruk Sebelum Natal

Putar Video

Judulnya mungkin merujuk pada Natal, tetapi Mimpi Buruk Sebelum Natal adalah tentang Halloween dan juga tentang hari libur lainnya. Diproduksi oleh Tim Burton dan disutradarai oleh Henry Selick, musik animasi stop-motion menampilkan Jack Skellington, raja Kota Halloween, memutuskan untuk mengambil alih Natal, dengan hasil yang dapat diprediksi sebagai bencana. media sosial akan terhibur dengan film ini. Penuh dengan desain liburan yang terinspirasi gaya gothic dan lagu-lagu menarik oleh Danny Elfman.

Tonton di Disney+Kembali ke Oz

Putar Video

Berdasarkan beberapa buku Oz karya L. Frank Baum, Return to Oz menciptakan tindak lanjut yang mengejutkan mengganggu dari Judy klasik Musikal Garland The Wizard of Oz. Kembali di Kansas setelah perjalanannya ke Tanah Oz yang ajaib, Dorothy (Fairuza Balk) menjalani perawatan kejut listrik untuk menyembuhkannya dari delusi yang seharusnya.

Dia melarikan diri kembali ke Oz, tetapi menjadi kumuh dan suram, diperintah oleh Raja Nome yang kejam . Kembali ke Oz mungkin terlalu banyak untuk diambil oleh anak-anak kecil, tetapi ini adalah konsepsi Oz yang menarik dan menakjubkan secara visual sebagai cerminan bengkok dari klasik tercinta.NbspTonton di Disney+Perangkat Streaming Terbaik 2022 Perangkat Streaming Terbaik Secara KeseluruhanRoku Streaming Stick 4K ( 2021)Amazon$49,54

Perangkat Streaming Anggaran TerbaikFire TV Stick Lite (2020)Amazon$29,99

Perangkat Streaming Roku TerbaikRoku Ultra (2020)Amazon$89,94

Perangkat Fire TV TerbaikFire TV Stick 4K (2021)Amazon$24,99 $49.99 Hemat 50%

Perangkat Google TV Terbaik (Chromecast 2020)Belanja SekarangPerangkat TV Android TerbaikNVIDIA SHIELD Pro (2019)Amazon$199,99

Perangkat Apple TV TerbaikApple TV 4K (2021)Amazon$168,79 $179.00 Hemat 6%

Itulah berita seputar Film Halloween Terbaik di Disney+ pada tahun 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.