Game FPS Terbaik untuk Dimainkan di Browser Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Meskipun banyak yang memasang judul papan atas seperti Halo: Infinite dan DOOM: Eternal, beberapa gamer masih menjadi penggemar game browser. Bahkan sekarang, Anda dapat menemukan judul FPS berbasis browser untuk dimainkan. Semuanya gratis dan menjamin banyak hiburan.

Game browser ini tidak memerlukan instalasi atau unduhan, jadi Anda hanya perlu meluncurkan browser favorit untuk mulai mengklik kepala. Di bawah ini adalah pilihan game browser FPS terbaik yang tersedia. Baca terus untuk semua detailnya.

SUPERHOT

Ya, kami mengejanya dengan benar. SUPERHOT tersedia di Steam dan konsol, tetapi banyak gamer tidak tahu bahwa prototipe browser masih dapat dimainkan. Pengembang juga telah meninggalkan tautan di situs web resminya. Anda mungkin ingin mempelajari bagaimana SUPERHOT muncul.

Pada tahun 2013, ada tantangan yang disebut “Tantangan Game FPS 7 Hari.” Pengembang membutuhkan waktu satu minggu untuk merancang prototipe, tetapi setelah menyadari potensinya, mereka bekerja keras untuk membuatnya menjadi game yang lengkap. Hari ini, penggemar di seluruh dunia masih menikmati bermain SUPERHOT.

Prototipe memperkenalkan konsep FPS baru dari gameplay berbasis waktu. Di SUPERHOT, waktu hanya bergerak ketika Anda memutuskan untuk bergerak, jadi ini lebih tentang strategi dan perencanaan daripada refleks cepat. Ini sedikit lebih dekat dengan penembak taktis seperti Rainbow 6 Siege.

Ketika Anda menghentikan waktu, Anda memiliki banyak ruang untuk merencanakan gerakan dan serangan. Alih-alih berlari dengan kecepatan penuh, SUPERHOT menyarankan Anda menunggu dan membidik dengan benar.

Sifat permainan yang berlebihan dan gaya seni minimalis menjadikannya pengalaman yang tak terlupakan. Meskipun prototipe hanya memiliki beberapa level, itu mungkin cukup untuk meyakinkan Anda untuk membeli game lengkapnya. SUPERHOT juga dapat dimainkan dengan headset VR jika Anda mendambakan waktu yang imersif.

Krunker

Krunker mengingatkan Anda pada Minecraft, karena ia berbagi arah estetika dan seni yang memberikan pesona yang terakhir. Tidak seperti Minecraft, Krunker dirancang untuk menjadi penembak orang pertama dari bawah ke atas. Ada 10 mode permainan untuk dipilih, termasuk mode gratis untuk semua yang populer, di mana Anda menembak apa pun yang bergerak.

Pemain akan melihat bagaimana Krunker mengikat banyak senjata ke kelas. Game ini memiliki sistem kelas yang mirip dengan game Battlefield, artinya Anda terkunci pada gaya bermain karakter jika ingin tampil baik. Seperti Battlefield, Anda dapat membidik pemandangan dengan sebagian besar senjata untuk akurasi yang lebih baik dengan mengorbankan kecepatan gerakan yang sedikit lebih lambat.

Setiap kelas di Krunker telah diseimbangkan agar tidak terlihat terlalu unggul. Sementara beberapa kelas melawan yang lain, keterampilan masih memainkan peran penting dalam apakah Anda selamat dari tembak-menembak atau tidak.

Beberapa orang suka menyerbu musuh dengan senjata yang menyala-nyala di game FPS, tetapi yang lain suka menyelinap, dan mencetak gol dengan diam-diam atau trik. Krunker memiliki kelas untuk hampir semua gaya bermain yang mungkin. Meskipun setiap kelas memiliki senjata utama tetap, Anda dapat memilih dari beberapa senjata sekunder atau melepaskannya sama sekali.

Untuk pemain yang menyukai penembak berbasis kelas dan estetika blok, Krunker adalah pilihan yang sangat baik.

War Brokers

Seperti Krunker, War Brokers menggunakan blocky low -gaya seni poli yang Anda lihat di Minecraft. Selain pesonanya, blok ini memungkinkan hampir semua komputer menjalankan Pialang Perang tanpa menggunakan terlalu banyak sumber daya sistem. Perbedaan antara War Brokers adalah eksekusi pertempurannya.

Alih-alih kelas, Anda memiliki lebih banyak sistem kustomisasi berbasis Call Of Duty, memungkinkan Anda untuk mencampur dan mencocokkan senjata sesuai dengan preferensi. Semua orang segera mendapatkan akses ke semua senjata, menjadikan keterampilan sebagai penentu utama siapa yang hidup.

Ada juga pertempuran kendaraan di War Brokers. Anda dapat menumpang untuk perjalanan yang lebih cepat atau secara aktif memburu lawan.

War Brokers memiliki dua mode utama, Mode Klasik dan Mode Battle Royale. Yang pertama termasuk pilihan standar seperti Team Deathmatch dan Capture Point. Pemain juga mendapatkan cadangan amunisi tak terbatas untuk menembak sepuasnya.

Dalam Battle Royale, pemain bisa bermain sendiri atau bersama teman dan berjuang untuk menjadi tim terakhir yang bertahan. Mereka harus mengumpulkan senjata dan amunisi untuk bertahan hidup. Rekan satu tim dapat dihidupkan kembali jika Walkie-Talkie mereka dipulihkan dan dibawa ke Stasiun Radio.

Banyak pemain merasa bahwa War Broker terkenal dengan mode Battle Royale-nya, meskipun Mode Klasik juga menyenangkan. Tidak seperti banyak judul populer, Anda langsung muncul di medan perang alih-alih turun dari langit.

Tidak ada game browser battle royale yang lebih baik daripada War Brokers. Jika game ini adalah tipe Anda, cobalah War Brokers hari ini.

Warmerise

Warmerise adalah game browser FPS futuristik yang dibuat oleh NSDesign Games. Gim ini belum diperbarui sejak 2014, tetapi jika Anda menyukai penembak sci-fi gaya lama, Anda akan bersenang-senang. Ada banyak senjata untuk dipilih juga.

Kunjungan ke situs web segera mengungkapkan bagaimana itu menyerupai beberapa game shareware dari lebih dari satu dekade lalu. Ada forum diskusi yang mirip dengan situs web Smashboards. Di situlah sebagian besar basis pemain berkomunikasi saat tidak dalam game.

Beberapa senjata adalah senjata modern, sementara yang lain langsung dari film atau novel fiksi ilmiah. Dengan berbagai macam senjata api, pemain telah mengembangkan pemuatan dan kombinasi yang optimal untuk membunuh musuh dengan cepat. Ini hampir seperti bermain game Halo, yang menekankan kombinasi senjata.

Memang, grafiknya cukup kuno dan menyerupai game Halo lama. Sementara banyak gamer mungkin dimatikan, beberapa pemain nostalgia menikmati resolusi yang lebih rendah dan tekstur lama.

Satu-satunya mode permainan adalah Merah vs Biru, di mana Anda memilih faksi dan melawan yang lain. Semakin baik Anda, semakin tinggi Anda bisa naik di papan peringkat. Selain itu, situs web ini memiliki halaman 100 Teratas tempat pemain terbaik dapat ditemukan.

Meskipun gim ini tidak diperbarui secara aktif hari ini, Warmerise masih hidup dan tersedia untuk dimainkan. Namun, Anda harus berkompromi pada kualitas grafis jika Anda lebih menghargai pengalaman pengambilan gambar.

Venge

Jika Anda muak dengan Valorant, Anda dapat memilih untuk memainkan Venge. Penembak berbasis kelas ini adalah game 2v2 yang mengutamakan strategi, pemikiran kritis, dan refleks daripada gameplay run-and-gun. Karena setiap pertandingan hanya membutuhkan empat pemain, menemukan permainan tidak membutuhkan waktu lama.

Venge memiliki sistem leveling karakter yang memungkinkan pemain untuk meningkatkan kemampuan karakter pilihan mereka. Semakin banyak Anda bermain, semakin baik karakter Anda, seiring dengan tingkat keahlian Anda. Saat ini ada empat di game.
LilliumShinEchoKulu
As dengan game menembak kompetitif, Anda didorong untuk mempelajari mekanisme karakter. Mendapatkan penguasaan membantu Anda memenangkan pertemuan lebih mudah sambil belajar lebih banyak tentang permainan. Pengetahuan adalah kekuatan dalam hal game penembak pahlawan yang kompetitif.

Tidak seperti game lain dalam daftar ini, Venge secara visual mengesankan. Para pengembang jelas menyukai bayi video game mereka dan berusaha keras untuk meningkatkan kinerjanya. UInya tajam dan mudah untuk diproses bahkan dalam panasnya pertempuran.

Semua game browser ini dapat dimainkan tanpa unduhan, meskipun beberapa mungkin tidak berfungsi jika Anda mengaktifkan ekstensi browser. Sebaiknya matikan saat Anda bermain game dan nyalakan setelahnya.

Untuk memainkan game ini, Anda harus membuat akun. Hanya alamat email yang valid dan beberapa menit waktu Anda yang diperlukan.

Anda dapat memainkan banyak game lain di browser, seperti klon CounterStrike dan bahkan emulasi Doom dan Wolfenstein. Sayangnya, kami tidak punya waktu untuk membahasnya secara detail. Meski begitu, kami sarankan Anda memeriksanya.

Seperti Zaman Dulu

Game browser telah menjadi bagian besar dari masa kecil banyak gamer, terutama jika mereka lahir sekitar tahun 90-an. Saat itulah game perlahan-lahan menjadi lebih umum, termasuk yang dihosting di situs web. Banyak orang memainkan judul AAA di Steam atau konsol saat ini, tetapi game browser tidak akan hilang dalam waktu dekat.

Manakah dari game berikut yang menurut Anda lebih menyenangkan? Apakah Anda tahu orang lain yang harus ada dalam daftar? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.