Game Smash Drums VR Mendapat Peningkatan Multiplayer Besar

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

PotamWorks SAS

Siap untuk bermain-main dengan teman-teman Anda di VR? Pembaruan Smash Drums terbaru hadir dengan peningkatan multipemain yang besar, membuatnya lebih mudah untuk bermain dengan teman atau orang asing. Selain itu, fitur Tantangan baru memungkinkan Anda mengatur turnamen yang dapat dimainkan semua orang secara asinkron—Anda tahu, dengan kecepatan mereka sendiri.

Smash Drums biasanya digambarkan sebagai “Beatsaber dengan drum”, yang umumnya akurat. Perbedaan besarnya adalah Smash Drums menekankan rock n’ roll dan menempatkan pemain dalam situasi hardcore, seperti konser dan penjara. Meskipun multipemain sudah menjadi komponen dari game ini, pembaruan hari ini mempermudah bermain dengan teman atau orang asing.

Putar Video

RELATEDLiteboxer VR Review: Latihan Shadowboxing Virtual yang Dapat Anda Bawa Ke Mana Saja

Lihat, pembaruan ini mengintegrasikan Smash Drums dengan sistem multipemain Meta, yang memungkinkan Anda menambahkan teman ke lobi. Pemain juga dapat bergabung dengan pesta (yang baru) untuk secara otomatis menerima undangan untuk lobi teman. Hingga delapan pemain dapat bergabung dalam permainan, dan khususnya, Smash Drums sekarang meminta Anda untuk bergabung kembali ke sesi jika Anda tidak sengaja menyelamatkan atau kehilangan koneksi internet.

Anda dapat membeli Smash Drums seharga $19 di toko Meta Quest. Gim ini menampilkan koleksi lagu rock, mode gim, dan lingkungan bermain yang terus berkembang.

Smash Drums
‘Smash Drums’ mengirim Anda dalam perjalanan drum VR epik dengan lusinan lagu rock dan dukungan multipemain.

Meta Quest

Sumber: PotamWorks SAS melalui Android Central

Itulah berita seputar Game Smash Drums VR Mendapat Peningkatan Multiplayer Besar, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.