Google Chrome Akan Secara Otomatis Mengubah Kata Sandi Anda yang Dicuri

Anda harus benar-benar mengubah kata sandi Anda setelah pelanggaran data. Tetapi menggali melalui pengaturan situs web untuk memperbarui kata sandi Anda seringkali lebih sulit dari yang seharusnya. Itulah mengapa fitur terbaru Chrome untuk Android mengotomatiskan proses penggantian kata sandi.

Jika Chrome untuk Android mendeteksi bahwa Anda menggunakan kata sandi yang disusupi, sekarang Chrome akan memperingatkan Anda dan menawarkan untuk mengubah kata sandi secara otomatis melalui Asisten Google. Prosesnya sangat sederhana—Chrome membuka semua tautan yang relevan untuk mengubah kata sandi Anda dan menyarankan penggantian yang aman. Anda juga dapat memasukkan kata sandi pilihan Anda jika Anda lebih suka menggunakan sesuatu yang mudah diingat.

Sebagai catatan Android Police, Chrome hanya akan menawarkan untuk mengubah sandi Anda secara otomatis di situs web tertentu. Saya membuat asumsi di sini, tetapi Google mungkin perlu memprogram dan memverifikasi proses ini secara manual untuk setiap situs, karena setiap situs memiliki proses perubahan kata sandi yang unik. sandi yang disusupi dengan Chrome. Cukup buka Pengaturan Anda dan buka Kata Sandi. Oh, dan Anda dapat menggunakan Have I Been Pwned untuk memindai pelanggaran data untuk informasi Anda.

Alat pengubah sandi otomatis ini eksklusif untuk aplikasi Chrome Android. Ini diluncurkan secara perlahan ke semua pengguna, jadi mungkin perlu beberapa hari untuk mencapai perangkat Anda.

Sumber: Polisi Android melalui Max Weinbach

Itulah berita seputar Google Chrome Akan Secara Otomatis Mengubah Kata Sandi Anda yang Dicuri, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.