Google Chrome untuk Android Akan Mendapatkan Bilah Alat yang Menyesuaikan dengan Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Google

Google Chrome terus menjadi lebih baik dengan setiap pembaruan, dan di versi Chrome untuk Android berikutnya, bilah alat akan menyesuaikan dengan kebutuhan kita secara otomatis dan banyak lagi.

Minggu ini Google merinci beberapa dari banyak peningkatan yang segera hadir atau dimungkinkan berkat pembelajaran mesin (ML). Kita berbicara tentang pemblokiran spam, teks waktu nyata, atau bagaimana pembelajaran mesin membuat peta tetap mutakhir secara waktu nyata.

Dalam rilis Google Chrome terbaru (M102), Google memperkenalkan beberapa fitur atau perubahan baru berkat pembelajaran mesin . Dari mengenali pemberitahuan halaman palsu sebagai spam hingga memperbarui model pemberitahuan bahasa untuk terjemahan yang lebih baik. Namun, salah satu fitur baru yang paling menarik adalah bilah alat yang dapat disesuaikan di Chrome untuk Android.

Google

Seperti yang dapat Anda lihat pada gambar di atas, versi Chrome yang akan datang akan secara otomatis menyesuaikan dan mengadaptasi bilah alat agar sesuai dengan kebutuhan pengguna. Berkat pembelajaran mesin, Chrome akan mengenali ketika sesuatu di layar mungkin ingin dibagikan dan mengisi tombol bagikan secara instan di bilah alat. Kemudian, dalam skenario lain, bilah alat akan secara otomatis menampilkan ikon pencarian suara untuk akses cepat. Kami benar-benar melihat petunjuk ini pada bulan April, dan sekarang akhirnya segera hadir untuk semua pengguna.

Intinya, Chrome untuk Android akan menggunakan pembelajaran mesin untuk menyoroti tindakan apa pun yang paling bermanfaat pada saat itu. Contoh ini hanya menunjukkan berbagi dan pencarian suara, tetapi itu hanya dua dari banyak tombol pintasan yang dapat disesuaikan.

Selain itu, Google mengonfirmasi bahwa bilah alat yang dapat disesuaikan akan sepenuhnya dapat disesuaikan oleh pengguna, yang terdengar menjanjikan. Untuk saat ini, kami tidak yakin kapan bilah alat yang dapat disesuaikan akan tiba untuk Android, tetapi Google mengatakan itu akan tersedia dalam “waktu dekat.”

Sumber: Google

Itulah berita seputar Google Chrome untuk Android Akan Mendapatkan Bilah Alat yang Menyesuaikan dengan Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.