Google Pixel Lain yang Belum Dirilis Muncul Untuk Dijual

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Google

Sepertinya ada kebocoran pada proses manufaktur Google. Baru minggu lalu, prototipe Pixel 7 muncul di eBay, dan prototipe lain dinyatakan sebagai “Pixel 6 Pro” dalam penjualan Facebook Marketplace. Sekarang, seseorang mencoba (atau sedang mencoba) untuk menjual Pixel 6a di Facebook.

Daftar Pixel 6a, yang ditemukan oleh Technik News’Nils Ahrensmeier, dengan cepat dihapus dari Facebook Marketplace. Tapi itu berisi gambar Pixel 6a ritel yang berfungsi, yang aneh, karena ponsel ini tidak seharusnya diluncurkan sampai 21 Juli.

Beralih Tampilan Ukuran Penuh1 dari 4Slide SebelumnyaNils AhrensmeierSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaNils AhrensmeierSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaNils AhrensmeierSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaNils Daftar Berikutnya ke Ahrensmeier datang dari seseorang di Malaysia. Dan dilihat dari rumput palsu di salah satu foto daftar, “seseorang” ini adalah “seseorang” yang sama yang memposting video unboxing Pixel 6a di TikTok.

RELATEDGoogle Pixel 6a: Semua yang Kami Ketahui Far

Bagaimana orang ini memperoleh Pixel 6a eceran adalah Misteri. Untuk apa nilainya, semua produk Google yang akan datang (Pixel 6a, Pixel 7, dan Pixel Watch) telah berhasil keluar dari pabrik dan jatuh ke tangan orang-orang biasa. Mereka mungkin “jatuh dari truk,” atau apa pun, tetapi ada juga kemungkinan kecil bahwa Google dengan sengaja membocorkan perangkat.

Pemesanan di muka untuk Pixel 6a dibuka 21 Juli, dan menurut Verizon, telepon dikirimkan pada 28 Juli. Ini memiliki prosesor Tensor dan fasilitas lain dari seri Pixel 6, tetapi hanya berharga $450.

6 Smartphone Android Terbaik tahun 2022 Keseluruhan TerbaikSamsung Galaxy S22+Amazon$799.99 $999.99 Hemat 20%

Ruang Menengah TerbaikGoogle Pixel 6Belanja SekarangAnggaran TerbaikSatuPlus Nord N10 5GBelanja Sekarang Premium TerbaikSamsung Galaxy S22 UltraAmazon$999.99 $1199.99 Hemat 17%

Kecil TerbaikGoogle Pixel 4aBelanja SekarangDapat Dilipat TerbaikSamsung Galaxy Z Flip3Belanja Sekarang

Sumber: Nils Ahrensmeier melalui Android Central

Itulah berita seputar Google Pixel Lain yang Belum Dirilis Muncul Untuk Dijual, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.