Huawei Kembangkan Jam Tangan Pintar Dengan Earbud Bawaan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Semua orang tahu sakitnya membawa terlalu banyak perangkat nirkabel. Dari ponsel cerdas Anda hingga earbud Anda dan semua yang ada di antaranya, itu bisa menjadi terlalu berlebihan. Tapi sekarang tampaknya Huawei ingin mengosongkan sebagian ruang di saku Anda dengan jam tangan pintar yang berfungsi ganda sebagai wadah untuk earbud Anda.

Gambar yang diposting ke Weibo menunjukkan jam tangan pintar baru, yang dijuluki “Huawei Watch Buds”, dengan tampilan jam terbuka , memperlihatkan wadah untuk earbud nirkabel. Video hands-on yang diposting ke YouTube menunjukkan jam tangan sedang beraksi, dengan seseorang membuka jam tangan, melepas earbud yang ada di dalamnya, lalu memasangnya kembali dan menutup jam tangan.

Android Authority melaporkan bahwa Watch Buds memiliki desain yang mirip dengan Huawei Watch 3 dan menjalankan Harmony OS.

Ini adalah konsep menarik yang berpotensi mengubah cara earbud dipasarkan di China. Tampaknya ada takik pengisian daya di slot earbud, sehingga jam tangan dapat membuat earbud Anda tetap terisi daya serta memberi mereka tempat tinggal yang tidak ada di saku Anda.

Huawei telah mengonfirmasi tanggal peluncuran 2 Desember untuk perangkat di China, tetapi ada belum ada kabar tentang kapan Huawei Watch Buds akan tersedia di luar Asia.

Sumber: 9to5Google, Android Authority