iCloud untuk Windows Merusak Video Beberapa Orang

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apple berlaku untuk produk dan perangkat lunaknya, tetapi terkadang, itu tidak berhasil. Dan dalam kasus iCloud versi Windows, hal-hal tampaknya menjadi masalah serius — video beberapa orang rusak.

Menurut beberapa laporan, video yang direkam dengan iPhone 13 Pro atau iPhone 14 Pro dan kemudian disinkronkan ke iCloud untuk Windows adalah menjadi hitam dengan garis pindai, secara efektif dianggap tidak berguna. Terlebih lagi, beberapa bahkan melaporkan melihat foto dan video aneh, yang tampaknya milik orang asing. Foto-foto aneh ini termasuk foto keluarga orang lain, pertandingan sepak bola, dan banyak lagi.

Tidak jelas apakah foto-foto ini ditarik dari akun iCloud orang lain — mungkin itu adalah bug dengan peluncuran baru-baru ini dari Foto Bersama iCloud. Apple belum membuat pernyataan publik tentang masalah tersebut. Sementara itu, Anda mungkin harus mencari cara lain untuk mentransfer file Anda dari iPhone ke PC Windows Anda.

Kami telah menghubungi Apple untuk pernyataan, dan kami akan memperbarui artikel ini ketika (atau jika) kami mendapat tanggapan.

Sumber: MacRumors

Disadur dari HowToGeek.com.