IPhone 15 Rumor Menggoda Perubahan Desain dan Kamera Canggih

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Meskipun kami masih sepuluh bulan lagi dari rilis iPhone 15, itu tidak menghentikan laporan, berita, dan rumor yang muncul selama beberapa minggu terakhir. Dari pembicaraan tentang desain belakang yang melengkung dan kamera ganda menghadap ke depan hingga sistem kamera generasi berikutnya yang tidak seperti iPhone mana pun.

Ingatlah bahwa rumor tentang iPhone berikutnya muncul setiap tahun, dan kami tidak pernah benar-benar tahu apa yang diharapkan hingga rilis semakin dekat. Yang mengatakan, semua yang kami dengar sejauh ini menunjukkan iPhone 15 Pro baru dapat memiliki beberapa keputusan desain baru yang menakjubkan.

Minggu lalu, desas-desus muncul dari pemasok Apple yang menyarankan perusahaan Cupertino akan membuang semua tombol pada iPhone 15 dan alih-alih menggunakan solid -status haptics sebagai tombol. Kemudian, sebuah laporan dari Forbes menunjukkan bahwa Apple akhirnya akan membuang desain kuadrat. Jika demikian, kami sedang melihat tepi bulat yang mirip dengan iPhone 5C pada tahun 2013. Kebocoran itu menyatakan bahwa Apple dapat menggunakan bahan yang ditingkatkan seperti Titanium pada model Pro. pelabuhan petir. Itu akan melakukannya dengan beralih ke USB-C atau menggunakan desain bebas port dengan pengisian daya nirkabel sebagai pusat perhatian, berkat MagSafe.

Apple berpotensi membuang tombol dan port sekaligus, tetapi itu diragukan dan akan signifikan perubahan untuk pelanggan setianya, belum lagi mengasingkan banyak aksesori yang mengandalkan kabel petir.

Menurut Nikkei Asia, produsen komponen, Apple dapat menghadirkan peningkatan kamera besar-besaran dan menggunakan sensor kamera baru yang canggih dari Sony dalam model iPhone mendatang. Dan meskipun kami belum memiliki terlalu banyak detail, laporan tersebut berbicara tentang perubahan yang mirip dengan sensor CMOS tumpuk baru yang mengesankan dari Sony yang memulai debutnya pada akhir 2021.

“Sensor CMOS tumpuk mengadopsi struktur tumpuk yang terdiri dari chip piksel terdiri dari piksel back-illuminated yang ditumpuk di atas chip logika tempat sirkuit pemrosesan sinyal terbentuk. Di dalam chip piksel, fotodioda untuk mengubah cahaya menjadi sinyal listrik dan transistor piksel untuk mengontrol sinyal terletak berdampingan satu sama lain pada lapisan yang sama.”

secara umum, memberikan gambar dan video yang lebih baik. Lalu, pasangkan itu dengan chipset Bionic Apple dan pemrosesan gambar, dan kita bisa mendapatkan peningkatan yang substansial.

Rumor ada di mana-mana saat ini, dan sulit untuk memfokuskan semuanya sedini ini. Selain itu, beberapa pembocor menyarankan bahwa banyak dari perubahan ini hanya dapat diterapkan pada lini iPhone 15 Pro untuk membedakannya dari iPhone 15 dasar yang lebih terjangkau. Jika Apple berhasil membuat satu atau dua perubahan ini sekaligus, itu akan menjadi masalah besar. pergeseran untuk smartphone, dan semuanya secara bersamaan akan menjadi kesepakatan yang lebih besar. Untuk saat ini, kita harus menunggu dan melihat.

via XDA Developers

Disadur dari HowToGeek.com.