Kapan Mengganti Keyboard Lama Anda

Apakah keyboard Anda nyaman digunakan sepanjang hari? Apakah mengetik terasa mudah dan waktu Anda di komputer menyenangkan? Inilah saatnya Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mengganti keyboard lama Anda.

Jika Tombol Terasa Berat

Jika Anda melakukan banyak mengetik dalam sehari, terutama jika itu untuk bekerja, mengaktifkan tombol ringan untuk mengetik adalah kuncinya. Saat tombol Anda terasa kaku atau sulit untuk ditekan, mengetik mulai terasa seperti pekerjaan rumah.

Bagi mereka yang memiliki keyboard mekanis, Anda akan tahu betapa mudah dan mulusnya keyboard tersebut merasa mengetik pada satu. Dengan hampir tanpa tekanan, Anda merasa seolah-olah Anda dapat mengetik secepat kilat tanpa ketegangan pada jari-jari Anda. Jenis keyboard ini sempurna untuk pengetik cepat atau siapa saja yang menghargai pengalaman mengetik yang menyenangkan.

Jadi, jika Anda merasa keyboard membuat Anda kesulitan mengetik setelah beberapa saat, atau jika terasa tidak nyaman untuk digunakan, pertimbangkan untuk sebuah peningkatan. Tangan Anda akan dengan senang hati berterima kasih, dan Anda akan merasa lebih baik menulis dokumen, menjelajahi web, atau memainkan game favorit Anda.

Pengalaman Mengetik yang Tidak Nyaman

Keyboard tersedia dalam berbagai ukuran dan tata letak berbeda. Mulai dari yang terbesar hingga terkecil, ada keyboard ukuran penuh, 1800 compact, 96%, tenkeyless (80%), 75%, 65%, 60%, 50%, dan 40%. Semakin kecil keyboard, semakin sedikit tombol yang dimilikinya. Misalnya, keyboard ukuran penuh memiliki 104 tombol, sedangkan keyboard 60% memiliki 61 tombol.

Ukuran dan tata letak keyboard Anda akan memengaruhi pengalaman mengetik Anda. Namun, ini sangat tergantung pada orangnya. Beberapa orang mungkin menganggap keyboard yang lebih kecil lebih nyaman digunakan selama berjam-jam. Sedangkan orang lain mungkin merasa kurang nyaman dan menginginkan lebih banyak ruang.

Beberapa lebih suka semua tombol terpasang, termasuk tombol angka, tombol panah, dan tombol fungsi. Orang lain mungkin hanya menginginkan kunci utama. Bergantung pada apa yang terbaik untuk Anda, Anda mungkin menemukan keyboard lain yang jauh lebih nyaman digunakan dalam hal ukuran dan tata letak. Anda akan sangat diuntungkan dengan meningkatkan ke satu keyboard yang sangat nyaman untuk Anda. Atau lebih baik lagi, sesuaikan satu dengan keinginan Anda.

Jika Tombol Rusak

Salah satu mimpi buruk terbesar kami adalah berurusan dengan keyboard di mana beberapa tombol berhenti bekerja dengan benar. Anda mencoba memasang kembali ke komputer Anda tetapi tidak berhasil. Baik Anda menumpahkan kopi ke tombol atau menghancurkannya saat bermain game, keyboard dengan tombol yang rusak tidak menyenangkan untuk digunakan.

Kami tidak berbicara tentang kunci usang di mana huruf yang terukir hampir tidak terlihat. Kita berbicara tentang tombol yang tidak masuk ke komputer Anda, macet saat ditekan, atau muncul saat mengetik.

Ya, ada beberapa cara untuk mengatasi tombol dan sakelar yang rusak, dan Anda mungkin hanya perlu memperbarui driver Anda. Bahkan, Anda harus mencobanya sebelum memutuskan untuk mengganti seluruh keyboard Anda, terutama jika keyboard yang Anda miliki harganya mahal. Namun, jika Anda tidak ingin memperbaiki papan, menggunakan perangkat lunak untuk memetakan kembali tombol, atau menukar keycaps, membeli keyboard baru mungkin merupakan pilihan terbaik. Tapi jangan lupa untuk memeriksa apakah Anda masih dalam garansi untuk mendapatkan penggantian gratis!

Jika Terlalu Bising

Meskipun beberapa orang mungkin menikmati suara klik saat mengetik, itu bisa mengganggu orang lain. Ini terutama benar jika Anda mengetik di lingkungan yang tenang, seperti pada malam hari. Jika keyboard Anda menjadi terlalu berisik untuk kenyamanan diri sendiri atau orang lain, coba matikan tombol atau pertimbangkan untuk menggantinya.

Ada banyak jenis keyboard dengan tingkat kebisingan yang berbeda-beda. Misalnya, keyboard mekanis dikenal cukup klik dan di sisi yang lebih keras. Namun, sekarang ada sakelar mekanis yang lebih tenang yang telah dirancang untuk pengalaman mengetik yang lebih tersembunyi. Sementara itu, beberapa keyboard membran atau kubah karet dirancang sehening mungkin.

Pasti ada banyak pilihan di luar sana bagi mereka yang membutuhkan atau lebih menyukai pengalaman mengetik yang hening. Ingatlah untuk memastikan keyboard masih nyaman digunakan, daripada hanya diam.

  • Keyboard Terbaik 2022 Keseluruhan Keyboard Terbaik: Razer Pro TypeAmazon$159,99
  • Keyboard Anggaran TerbaikLogitech MK270 Keyboard dan Mouse Combo: Amazon$24,99$27,99 Hemat 11%
  • Keyboard Gaming Berkabel TerbaikRazer Huntsman V2: Amazon$181,99 Hemat 9%
  • Keyboard Gaming Nirkabel TerbaikLogitech G915 TKL: Amazon$124.99 $249.99 Hemat 50%
  • Keyboard Bluetooth TerbaikMicrosoft Bluetooth Keyboard: Amazon$39.99 $49.99 Hemat 20%
  • Keyboard Ergonomis TerbaikMicrosoft Ergonomic Keyboard: Amazon$41.99 $59.99 Hemat 30%
  • Keyboard TKL TerbaikLogitech G915 TKLA29.99 Hemat$1915 TKLA29.99 Persen Compact: Amazon$109.99

Itulah berita seputar Kapan Mengganti Keyboard Lama Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.