Kit Pencahayaan Fotografi Terbaik tahun 2022

Cara Memilih Kit Pencahayaan Fotografi

Kit pencahayaan yang Anda pilih akan bergantung pada cara Anda bekerja dan apa yang Anda potret, jadi mulailah dengan mempersempit kriteria tersebut. Jika Anda membutuhkan sesuatu yang kecil yang dapat Anda bawa di lokasi, misalnya, Anda tidak ingin membawa-bawa kit multi-cahaya yang besar. Sebaliknya, jika Anda memotret sebagian besar pekerjaan mode studio, pengaturan yang lebih besar dengan aksesori seperti gel dan pengubah mungkin sempurna.

Tingkat pengalaman Anda dengan pencahayaan fotografi adalah faktor lain yang perlu dipertimbangkan. Jika Anda baru memulai, hindari menjatuhkan ribuan pada kit besar — ​​Anda akan lebih baik membeli sesuatu yang lebih sederhana sambil mempelajari dasar-dasarnya. Anda selalu dapat memutakhirkan nanti, dan terlalu banyak peralatan dapat membuat Anda kewalahan sehingga Anda tidak akan pernah menggunakannya secara maksimal.

Apakah Anda mengambil gambar diam, video, atau keduanya juga penting. Strobo akan bekerja dengan baik untuk fotografi diam, tetapi Anda memerlukan cahaya terus menerus jika Anda ingin merekam video. Daftar ini akan berfokus pada pencahayaan strobo untuk fotografi diam, tetapi ini adalah sesuatu yang perlu diingat.

Saat berbelanja peralatan pencahayaan, Anda menginginkan sesuatu yang cukup kuat untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Beberapa kit yang lebih murah terlihat sangat bagus di atas kertas, tetapi lampu LED terus menerus yang sering menyertainya tidak akan mengeluarkan cukup cahaya untuk membuat Anda mendapatkan gambar diam yang bagus. Periksa watt dan baca ulasan untuk kit yang Anda pikirkan sebelum membeli.

Berbicara tentang pembelian—biaya juga merupakan faktor. Ada banyak pilihan murah untuk kit pencahayaan yang dapat Anda temukan secara online, beberapa di antaranya dengan harga kurang dari $100. Anda tidak akan melihatnya di daftar ini. Itu karena meskipun mereka dapat bekerja dengan baik sebagai pengganti sementara, mereka biasanya tidak memiliki kekuatan yang diperlukan untuk pekerjaan profesional dan tidak dibuat untuk bertahan lama. Dengan semua itu, inilah daftar kit pencahayaan fotografi terbaik kami. Dari pemula hingga pro, ada sesuatu di sini untuk semua orang.

Perangkat Pencahayaan Fotografi Terbaik Secara Keseluruhan:

ELC 125/500 Studio Monolight Dual Kit

Pros

✓ Dua strobo kelas atas dengan harga satu dari merek yang lebih mahal✓ Kecepatan sinkronisasi blitz tinggi (bila digunakan dengan Elinchrom trigger)✓ Pilihan output daya yang bervariasi

Cons

✗ Agak mahal, terutama untuk pemula✗ Tidak dilengkapi dengan aksesori seperti dudukan dan trigger

Elinchrom adalah produsen peralatan pencahayaan fotografi yang telah ada selama bertahun-tahun. Kit ELC 15/500 Studio Monolight mencakup dua kepala flash ELC kelas atas—satu ELC 125 dan satu ELC 500, bersama dengan tas jinjing dan kabel daya. Kedua kepala terbungkus dalam sasis logam, didinginkan dengan kipas untuk mencegah panas berlebih, dan memberikan rentang keluaran daya dari 7W hingga lebih dari 500W.

Dipasangkan dengan pemicu lampu kilat jarak jauh Elinchrom, yang bekerja dengan sebagian besar produsen kamera utama, Anda juga bisa mendapatkan sinkronisasi lampu kilat tinggi kecepatan keluar dari lampunya ini. Pemicu harus dibeli secara terpisah, seperti halnya dudukan dan pengubah, tetapi Anda dapat membekukan aksi hingga 1/8000 detik. Itu sempurna untuk pekerjaan studio aksi cepat seperti penari menembak atau jenis gerakan lainnya. .

Dikatakan, lampu ini bukan yang termurah, dan Anda perlu mengeluarkan sedikit lebih banyak uang untuk mendapatkan hasil maksimal dari strobo ini. Kit pencahayaan ini adalah yang terbaik untuk seseorang yang ingin meningkatkan yang sudah memiliki periferal seperti dudukan, tetapi jika Anda mampu membelinya juga, kit ini adalah nilai yang layak.

Kit Pencahayaan Fotografi Terbaik Keseluruhan

Elinchrom ELC 125/500 Studio Monolight Dual Kit
Elinchrom menawarkan satu set strobo kelas atas yang dapat menjadi dasar yang baik untuk atau meningkatkan studio fotografi Anda.

Belanja Sekarang Kit Pencahayaan Fotografi Anggaran Terbaik: Kit Pencahayaan Bertenaga Baterai 600W

Pros

✓ Nilai bagus untuk harganya✓ Portabel dan mudah dibawa✓ Dibuat oleh merek yang diakui dalam perlengkapan foto murah✓ Dapat ditenagai baterai untuk lokasi dan pekerjaan di luar ruangan

Cons

✗ Tidak ada mode TTL untuk lampunya Dudukan tidak termasuk dalam kit✗ Waktu daur ulang yang lebih lama

Pada lebih dari $500, Kit Strobo Ganda Vision 4 Neewer tidak terlihat seperti opsi anggaran di pandangan pertama. Ini bukan kit pencahayaan termurah di luar sana, tetapi menawarkan nilai terbaik untuk uangnya.

Vision 4 hadir dengan hampir semua yang Anda butuhkan untuk menyiapkan studio foto dasar di rumah, di luar ruangan, atau di ruang studio kecil. Itu berarti kepala flash, pemicu jarak jauh, tas jinjing, dan pengubah untuk membantu Anda memulai.

Lampu strobo mengeluarkan daya 300W, cukup kuat untuk pekerjaan studio. Mereka juga kompatibel dengan pengubah apa pun yang menggunakan dudukan Bowens, jadi Anda memiliki lebih banyak opsi untuk lampiran seperti payung, kotak lunak, piring kecantikan, dan lainnya untuk membantu membentuk cahaya Anda. Strobo berada di sisi yang lebih ringan, dan lebih mudah untuk diambil dan dibawa bersama Anda daripada opsi lain.

Tapi, Anda harus membuat beberapa pengorbanan untuk harga anggaran jika Anda memilih rute ini.

Dibandingkan dengan strobo yang lebih mahal, daur ulang waktu (berapa lama waktu yang dibutuhkan flash untuk mengisi ulang dan siap menembak lagi) agak lama. Lampu sorot yang lebih baru ini juga tidak memungkinkan Anda menggunakan pengukuran melalui lensa (TTL), yang penting untuk beberapa bidikan. Anda harus menyesuaikan eksposur dengan memotret dan memeriksa eksposur Anda secara manual. Dudukan lampu tidak disertakan dalam kit tetapi dapat dibeli dengan biaya tambahan yang tidak terlalu mahal.

Namun, secara keseluruhan, Neewer Vision 4 adalah perangkat murah atau pemula yang solid meskipun memiliki keterbatasan.

Pencahayaan Fotografi Anggaran Terbaik Kit

Neewer 600W Studio Luar Ruangan Bertenaga Baterai Lampu Strobo Flash Kit

Jika Anda membutuhkan pencahayaan tetapi tidak memiliki anggaran besar, Newer menawarkan opsi yang solid dan murah untuk penyiapan studio foto pertama Anda.

Kit Flash Terbaik:

Kit Pencahayaan Elinchrom D-LITE RX 4/4 SOFTBOX

Pros

✓ Kit murah dan berkualitas tinggi dari produsen terkemuka✓ Semuanya termasuk, mulai dari strobo hingga dudukan✓ Output cahaya yang konsisten dari bidikan ke bidikan✓ Banyak pengubah dalam merek ini untuk dimainkan dengan

Cons

✗ Peningkatan jarak jauh diperlukan untuk sinkronisasi flash kecepatan tinggi D-LITE RX 4/4 SOFTBOX TO GO dari Elinchrom kit adalah keseimbangan yang fantastis antara biaya dan kualitas. Ini mencakup dua kepala flash 400W, pemicu nirkabel, softbox, dudukan, dan deflektor untuk efek hidangan kecantikan—semua yang Anda butuhkan untuk memulai.

Seperti dengan entri Elinchrom lain dalam daftar ini, membeli ekosistemnya memungkinkan Anda memasangkan lebar berbagai pengubah dengan lampunya ini. Dan tidak seperti banyak kit lainnya, Anda mendapatkan beberapa pengubah untuk memulai Anda.

Karena cukup ringkas, Anda juga dapat membawa kit ini tanpa terlalu banyak kesulitan. Pemicu lampu kilat yang disertakan juga memberi Anda kontrol yang cukup akurat dari output daya Anda dari jarak jauh, sehingga Anda dapat menyesuaikan lampu dari kamera Anda saat memotret. Jika pemotretan berkecepatan super tinggi dengan lampu kilat penting bagi Anda, Anda harus meningkatkan pemicu jarak jauh untuk memanfaatkannya sepenuhnya.

Meskipun tidak sebaik strobo kelas atas, kepala lampu kilat D-LITE disertakan dengan kit ini masih berkualitas. Kipas pendingin sudah terpasang, dan kontrolnya mudah digunakan—nilai tambah jika ini akan menjadi kit pencahayaan pertama Anda.

Flash Kit

Elinchrom Kit Pencahayaan Terbaik D-LITE RX 4/4 SOFTBOX
Kit flash ini adalah titik masuk yang bagus ke dunia fotografi flash pro dengan harga terjangkau.

Kit Pencahayaan Fotografi Lokasi Terbaik: Westcott FJ400 Strobe 1-Light Backpack Kit
Westcott

Pros

✓ Muat dalam ransel untuk perjalanan yang mudah✓ Waktu daur ulang yang cepat dan sinkronisasi flash kecepatan tinggi✓ Aksesori seperti softbox, gel, dan termasuk pemicu✓ Berjalan dengan baterai atau stopkontak AC power

Cons

✗ Mungkin terlalu mahal untuk beberapa orang✗ Tidak dilengkapi dengan stand

Apakah Anda seorang jurnalis foto yang sedang bertugas atau fotografer mode yang membutuhkan cahaya ekstra di lokasi, kit ini layak untuk dilihat. Kit Strobo Westcott FJ400 cocok dengan strobo dan pengubah kelas atas dalam ransel yang mudah dibawa bersama Anda pada pemotretan jarak jauh, atau jika Anda hanya untuk kit pencahayaan portabel.

Strobo yang disertakan dengan kit ini adalah 400W dan memiliki -waktu daur ulang yang cepat—siap untuk menembak lagi hanya dalam setengah detik. Ini cukup kuat untuk mengeluarkan sinar matahari langsung dan akan sama seperti di rumah di studio yang terpasang pada dudukan lampu seperti di alam liar.

Kit ini bahkan dilengkapi dengan beberapa gel berwarna untuk mengubah warna lampu strobo. Anda juga mendapatkan pemicu flash universal yang berfungsi dengan sebagian besar merek kamera utama, sehingga tidak perlu membeli sesuatu yang spesifik untuk merek tersebut.

Kit ini agak mahal, tetapi bukan flash perjalanan paling mahal di luar sana. Namun, jika label harga $880 lebih dari yang bisa Anda dapatkan, Flashpoint eVOLV 200 Pro TTL Pocket Flash Kit adalah sekitar setengah dari harga dan cukup bagus.

Pencahayaan Fotografi Lokasi Terbaik Kit

Westcott FJ400 Strobe 1-Light Backpack Kit
Westcott memiliki opsi pencahayaan profesional berkualitas tinggi yang mudah dibawa.

Perangkat Pencahayaan Fotografi Terbaik untuk Luar Ruangan: Broncolor Siros 800 Kit 2-Monolight
Broncolor

Pros

✓ Kecepatan sinkronisasi flash super tinggi✓ Waktu daur ulang super cepat✓ Pencahayaan studio kelas atas dibuat sangat portabel✓ Termasuk semua yang Anda butuhkan untuk memotret

Cons

✗ Akan terlalu mahal untuk kebanyakan orang

Pengaturan super canggih dengan serangkaian fitur yang mengesankan, Kit 2-Monolight Luar Ruang Bertenaga Baterai Broncolor Siros 800 L paling cocok untuk fotografer profesional yang perlu mengambil studio mereka dengan mereka. Kit ini menyediakan dua kepala flash dengan semua aksesori, dan semuanya dapat menggunakan baterai sehingga Anda dapat memotret hampir di mana pun Anda dapat mengaturnya. Lampu strobo Broncolor memiliki kecepatan sinkronisasi flash hingga 1/19,000 detik , jadi tidak peduli seberapa cepat aksi yang Anda ambil, Anda dapat menangkapnya. Pada pengaturan tercepat, kepala lampu kilat ini akan menyala sekitar 50 kali per detik.

Sejumlah aksesori, seperti payung dan tabung lampu kilat, disertakan dengan kit ini dan Anda dapat mengontrol lampunya melalui aplikasi BronControl Broncolor untuk Android dan iPhone. Dudukan dan ransel bergulir juga disertakan untuk portabilitas ekstra.

Karena semua fitur canggihnya, kit ini sangat mahal—seperti, “uang muka untuk mobil” mahal. Jika Anda belum siap untuk mengeluarkan sekitar $6K, kit Neewer yang tercantum di atas memberikan tingkat pencahayaan studio dan portabilitas yang dapat diservis. Ini tidak akan persis sama tetapi akan menyelesaikan pekerjaan.

Perangkat Pencahayaan Fotografi Terbaik untuk Luar Ruangan:

Broncolor Siros 800 L Kit 2
Kit pencahayaan dari Broncolor ini memiliki semua yang Anda butuhkan untuk menyiapkan studio pro hampir di mana saja.

Itulah berita seputar Kit Pencahayaan Fotografi Terbaik tahun 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.