Kodi: Cara Memasang Pengaya Kru

Sebagai aplikasi perangkat lunak sumber terbuka dan gratis, Kodi bekerja dengan semua jenis perangkat keras, seperti TV pintar dan bahkan FireSticks. Dengan Kodi, Anda dapat menonton TV, mendengarkan musik, dan banyak lagi. Ini juga mendukung add-on yang memperluas kemampuannya.

Salah satu add-on yang tersedia disebut The Crew, dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis. Namun, langkah-langkahnya berbeda dengan menginstal add-on dari direktori resmi. Jangan khawatir; Anda akan menemukan semua informasi yang Anda butuhkan untuk menginstal The Crew for Kodi di sini.

Cara Memasang Add-On Kru Kodi

The Crew bekerja pada Kodi 19 Matrix dan versi yang lebih rendah. Dengan itu, Anda dapat menonton film sesuai permintaan, olahraga, dan banyak lagi. Kru bahkan membagi hiburan ke dalam kategori yang jelas untuk Anda pilih. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Dengan metode ini, Anda dapat menginstal The Crew di berbagai perangkat, termasuk FireStick, Android TV box, dan ponsel.

Mengaktifkan Unduhan Dari Sumber Tidak Dikenal

Sebelum Anda dapat menginstal The Crew, Anda harus menyiapkan Kodi pertama. Secara default, Kodi tidak mengizinkan pengguna untuk menginstal add-on pihak ketiga dari sumber tidak resmi. Namun, Anda dapat menonaktifkan pembatasan ini dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:
Luncurkan Kodi di perangkat Anda.Buka menu “Pengaturan”, yang diwakili oleh ikon roda gigi.Pilih “Sistem,” yang terdapat di sudut kanan bawah.Pindah ke bawah ke ” Add-ons.” Di sisi kanan layar, alihkan “Unknown Sources” ke posisi “on”. Pilih “Yes” agar setelan ini tetap aktif.
Mengunduh The Crew

Setelah mengaktifkan setelan untuk menginstal add-on dari sumber yang tidak dikenal, Anda sekarang dapat mengunduh The Crew. Petunjuk ini akan membantu Anda dalam prosesnya. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Kembali ke menu “Pengaturan”. Pilih “Manajer File.” Pilih “Tambah Sumber.” Di jendela pop-up berikutnya, pilih opsi “Tidak Ada”. Ketik URL berikut ke jalur sumber: https://team-crew.github.io/Berikan nama jalur sumber yang akan Anda ingat.Pilih “OK” untuk mengonfirmasi pilihan Anda.
Menginstal Repositori Kru

Setelah Anda mengunduh Kru darinya Situs GitHub, saatnya menginstal repositorinya. Begini caranya:
Kembali ke menu “Settings” lagi. Kali ini, pilih “Add-ons.” Pilih “Install From ZIP File.” Temukan jalur sumber yang baru saja Anda beri nama. Buka file ZIP yang memiliki versi terbaru. Pilih “ OK.”Tunggu sampai repositori The Crew selesai diinstal. Notifikasi akan memberitahu Anda saat proses selesai.
Instalasi The Crew

Anda belum selesai, karena Anda hanya menginstal repositori. Sekarang, kita akan melanjutkan untuk menginstal add-on itu sendiri. Petunjuknya adalah sebagai berikut:
Kembali ke “Add-ons.” Pilih “Install From Repository.” Pilih “The Crew.” Pergi ke “Video Add-ons.” Pilih “The Crew” dari daftar. Pergi ke bawah kanan dan pilih “Instal.” Pilih “OK” untuk memulai proses instalasi. Pemberitahuan lain akan memberi tahu Anda bahwa prosesnya selesai. Kodi akan menawarkan untuk membantu menyiapkan YouTube, tetapi Anda harus memilih “Tidak”. Setelah ini, Anda harus dapat menggunakan The Crew.
Meskipun prosesnya panjang dan mungkin rumit bagi sebagian pengguna, mengikuti petunjuk kami akan berhasil menginstal add-on. Sekarang, yang harus Anda lakukan adalah mencari acara untuk ditonton. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Cara Menggunakan Add-On Kru Kodi

Sebelum Anda mulai menonton video, sebaiknya gunakan pilihan VPN terbaik kami, ExpressVPN untuk menyembunyikan informasi digital Anda. Selalu ada VPN untuk platform tempat Anda menggunakan Kodi dan The Crew, baik itu FireStick, ponsel Android, atau komputer.

Setelah Anda terlindungi, Anda dapat mengikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan The Crew untuk menonton acara:
Buka ke “ Add-ons” pada menu. Pilih “Video Add-ons.” Pilih “The Crew.” Anda akan melihat jendela baru dengan kategori berbeda. Pilih kategori yang ingin Anda tonton atau buka “Search” untuk menemukan sesuatu. Sekali Anda memilih film atau acara TV, Anda akan melihat beberapa tautan. Dari tautan ini, pilih yang pertama dan periksa apakah berhasil. Jika ya, Anda dapat terus menonton.
Bagaimana jika Tautan Tidak Berfungsi?

You’ bukan satu-satunya yang menggunakan The Crew untuk menonton konten favorit Anda. Terkadang, dibutuhkan lebih dari satu tautan untuk menonton film. Ikuti langkah-langkah ini jika tautan tidak berfungsi.
Navigasi kembali ke layar utama film atau acara TV dengan tautan.Pilih tautan lain dari daftar.Ulangi hingga tidak ada buffering atau sesuatu yang diputar.Nikmati kontennya.
Anda mungkin memerlukan setidaknya tiga kali mencoba sebelum Anda mendapatkan tautan yang berfungsi. Tautan gratis mungkin tidak berfungsi atau tertinggal karena itulah yang digunakan sebagian besar orang.

Tautan gratis ini juga biasanya hanya mencapai resolusi 720P. Beberapa mencapai 1080P, tetapi itu sangat jarang. Untuk menikmati streaming berkualitas tinggi, Anda harus menggunakan sesuatu yang disebut Real-Debrid.

Real-Debrid memungkinkan Anda membayar tautan premium, yang dapat mencapai 4K HD, dan tautan tersebut tidak rentan terhadap buffer. Anda membayar secara efektif untuk akses yang lebih baik ke konten dengan cara ini.

Tautan gratis masih dapat digunakan, meskipun menemukan tautan yang berfungsi mungkin sulit.

Tanya Jawab Tambahan
Dapatkah pengaya Kru dipasang di FireStick?

Ya, Anda dapat memasang Kru di FireStick. Langkah-langkahnya berfungsi untuk semua platform, selama Anda menggunakan Kodi.
Mengapa add-on Kodi Crew tidak berfungsi?

Alasan utama The Crew mungkin tidak berfungsi adalah karena add-on lain yang disebut Indigo. Itu menghentikan The Crew dari bekerja, dan Anda harus memblokir dan menghapusnya. Ikuti langkah-langkah ini:

1. Buka layar Pengaya.

2. Pilih “Browser Pengaya.”

3. Pilih “Instal Dari Repositori.”

4. Pilih “The Crew.”

5. Buka “Pengaya Program.”

6. Pilih “Persetan Indigo.”

7. Instal it.

Setelah ini, add-on yang diberi nama kreatif akan menghapus Indigo dan membiarkan The Crew bekerja kembali. Tidak perlu khawatir tentang Indigo di masa depan juga.

Apa yang Harus Kita Tonton?

Dengan add-on The Crew, Anda dapat menonton film dan acara TV atau mendengarkan lagu yang Anda sukai. Ini sangat nyaman, dan yang terbaik, tidak ada biaya. Kecuali jika Anda ingin menggunakan Real-Debrid untuk tautan premium, yaitu.

Tayangan apa yang telah Anda tonton menggunakan The Crew? Apakah Anda kesulitan menginstal The Crew? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.