Menautkan Oculus Quest 2 dengan PC Windows 11 Menjadi Kurang Mengerikan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Meta

Menghubungkan headset Meta Quest 2 (sebelumnya Oculus Quest 2) ke PC membuka dunia game dan aplikasi yang hebat. Tetapi untuk alasan apa pun, Quest 2 menampilkan banyak efek layar yang memuakkan saat dihubungkan dengan PC Windows 11. Itu berubah hari ini, berkat pembaruan di Saluran Uji Publik.

Seperti yang diketahui oleh UploadVR, John Carmack baru-baru ini membagikan bahwa perbaikan akan datang untuk masalah Windows 11 Air Link. Meskipun perbaikan ini belum diluncurkan dalam pembaruan stabil, saat ini tersedia di Saluran Uji Publik, yang dapat Anda akses melalui aplikasi Oculus PC. (Dan ya, kita berbicara tentang John Carmack yang ikut mendirikan id Software. Dia adalah CTO Konsultasi untuk tim Oculus.)

Beberapa detail waktu berubah di Win 11. Kami pikir kami memiliki pegangan di atasnya, dan pembaruan adalah dalam pipa, tapi saya tidak bisa mengatakan dengan tepat kapan itu akan mendarat. Maaf lama sekali.

— John Carmack (@ID_AA_Carmack) 18 Mei 2022

Untuk menginstal perbaikan, jalankan aplikasi Oculus PC, perluas bilah menu sebelah kiri, dan pilih Pengaturan. Buka tab Beta dan aktifkan “Pembaruan Saluran Uji Publik”. Setelah pembaruan selesai diunduh, Anda sudah siap. Tautkan headset Anda ke PC dan mulai bermain game!

RELATEDMeta Quest Pro VR Headset: Semua yang Kami Ketahui jadi Far

Perhatikan bahwa masih ada beberapa bug di sini. Jika Anda menginginkan pengalaman PC VR yang mulus dengan Quest 2, Anda harus menurunkan versi ke Windows 10 atau menunggu hingga semuanya membaik. Tapi hei, pembaruan pengujian ini masih merupakan peningkatan besar.

Jika Anda tidak nyaman bergabung dengan Saluran Uji Publik, saya sarankan menunggu perbaikan ini untuk menjangkau pengguna biasa. Kami hanya tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.

Sumber: UploadVR

Itulah berita seputar Menautkan Oculus Quest 2 dengan PC Windows 11 Menjadi Kurang Mengerikan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.