Microsoft Akan Meluncurkan PC Surface Baru pada 12 Oktober

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Microsoft sering dianggap sebagai yang paling sejajar dengan komputer Mac Apple yang ada di ekosistem Windows, dan di antara laptop terbaik yang bisa Anda dapatkan. Dan raksasa yang berbasis di Redmond bersiap untuk pengumuman Surface berikutnya dalam beberapa minggu.

Microsoft telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan “Acara Microsoft Fall 2022” pada 12 Oktober pukul 10 pagi. Acara ini akan diadakan tepat sebelum memulai acara Ignite tahunan yang berfokus pada pengembang di Seattle dari hari yang sama hingga 14 Oktober — yang sebenarnya merupakan acara tatap muka pertama sejak awal pandemi. Grafik undangan acara perangkat keras adalah wallpaper Windows 11 dengan noda seperti cat air dan tulisan tangan “Simpan tanggal” di atasnya, dan Microsoft mengonfirmasi bahwa itu akan “berbicara tentang perangkat”. pengumuman yang diharapkan, kita mungkin akan melihat perusahaan meluncurkan Surface Pro 9 dan Surface Laptop 5, dan mungkin juga Surface Studio 3. Ada beberapa rumor yang beredar mengenai produk yang akan datang ini, seperti CPU Intel generasi ke-12, skema warna yang berbeda untuk Surface Pro 9, dan pilihan antara CPU ARM dan x86. Kami tidak akan tahu pasti sampai mereka dirilis. Microsoft mungkin juga memiliki kejutan perangkat keras lainnya.

Pastikan untuk menonton acara Microsoft pada 12 Oktober. Kami juga akan memberi Anda semua yang perlu Anda ketahui tentang perangkat baru ini segera setelah diumumkan, tentu saja, jadi pantau terus .

Sumber: The Verge

Itulah berita seputar Microsoft Akan Meluncurkan PC Surface Baru pada 12 Oktober, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.