Microsoft Excel di Windows Akan Segera Mengimpor Data Dari Foto

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Banyak aplikasi sudah dapat membaca dan mengurutkan data dari foto dan pindaian dokumen, menggunakan pengenalan karakter optik, dan segera fungsi itu akan hadir di Excel untuk Windows.

TERKAITCara Menyisipkan Data dari Gambar di Microsoft Excel untuk Mac

Microsoft memiliki ‘Data dari Gambar’ fitur di Excel untuk Mac, serta aplikasi iPhone dan Android, yang memungkinkan Anda memindai dokumen (seperti tanda terima atau tangkapan layar tabel dari situs web) dan menempatkan hasilnya di lembar Excel. Namun, opsi tersebut belum tersedia di Excel untuk Windows.

Microsoft kini mulai menguji Data dari Gambar di Excel untuk Windows dengan penguji Office Insider, dimulai dengan Saluran Beta Versi 2208 (Build 15402.20002). Opsi tersedia dengan mengeklik tab Data di bilah pita, lalu mengeklik ‘Dari Gambar’ di pita. Anda dapat mengimpor gambar dari clipboard atau file lokal — tidak ada opsi untuk mengambil gambar baru dan segera memindainya (untuk PC dengan kamera menghadap ke belakang), setidaknya belum.

Microsoft

Setelah Anda mengimpor gambar, Excel akan menganalisisnya dan mencoba untuk mengubah hasil menjadi baris data. Anda dapat meninjau hasil setelahnya, dan jika semuanya terlihat baik, data baru akan ditambahkan ke dokumen saat ini.

Microsoft mengatakan Data dari Gambar hanya berfungsi dengan teks yang ditulis dalam bahasa Inggris, Bosnia, Kroasia, Ceko, Denmark, Belanda, Finlandia, Prancis, Jerman, Hongaria, Italia, Norwegia, Polandia, Portugis, Rumania, Serbia, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Turki. Fungsionalitasnya juga masih terbatas pada penguji Office Insider, tetapi jika tidak ada bug signifikan yang ditemukan, itu dapat segera diluncurkan ke semua orang dengan Microsoft 365.

Sumber: Office Insider

Itulah berita seputar Microsoft Excel di Windows Akan Segera Mengimpor Data Dari Foto, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.