Microsoft Word Sekarang Memiliki Pencarian Super-Charged di Windows

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Microsoft secara teratur meluncurkan peningkatan dan fitur baru untuk aplikasi Office-nya, dan sekarang Word untuk Windows sedang menguji fungsi pencarian yang ditingkatkan.

Microsoft mengungkapkan dalam posting blog minggu ini, “kami telah meningkatkan pengalaman Pencarian di Word untuk Windows sehingga Anda akan mendapatkan hasil yang jauh lebih baik. Seperti di Word di web, pengalaman baru menyatukan teknologi pencarian web yang sudah mapan, seperti pengindeksan dan kueri serta pemahaman dokumen. […] Misalnya, penelusuran akan menemukan kecocokan terkait yang menyertakan berbagai bentuk kata, sinonim, dan kecocokan yang mirip (termasuk salah ketik).”

Fitur penelusuran baru dimaksudkan agar berfungsi lebih seperti mesin telusur web, dengan kemampuan untuk mengenali kesalahan ketik dalam kueri, berbagai bentuk kata yang sama, dan beberapa kata yang saling berdekatan. Misalnya, jika dokumen Anda menyertakan “U.S.A”, penelusuran untuk “USA”, “United States”, atau “United States of America” semuanya akan menghasilkan kecocokan. Mencari “aditif gigi” juga akan menampilkan hasil dalam dokumen untuk “aditif untuk kesehatan gigi”. adalah “segera hadir untuk semua platform,” tetapi baru sekarang muncul dalam pengujian untuk Windows. Dukungan Mac dan seluler masih belum ada.

Pencarian yang disempurnakan tersedia untuk Office Insider yang menjalankan Saluran Beta dan Saluran Saat Ini (Pratinjau) Versi 2206 (Build 15427.20000) atau yang lebih baru di Windows. Itu ditemukan di menu Temukan yang sama dengan pencarian biasa, atau Anda dapat menekan Ctrl + F, tetapi sekarang ada sakelar untuk mengaktifkan “Pencarian yang disempurnakan (pratinjau)”. PC Anda juga membutuhkan setidaknya 8 GB RAM untuk menggunakan fitur ini — jika tidak, Anda terjebak dengan mesin pencari yang sama. Langganan Microsoft 365 Personal atau Family diperlukan untuk bergabung dengan program Insiders.

Sumber: Office Blog

Itulah berita seputar Microsoft Word Sekarang Memiliki Pencarian Super-Charged di Windows, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.