MMORPG dengan Pemain Terbanyak

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda mencari game role-playing online (MMORPG) multipemain masif baru untuk menenggelamkan gigi Anda? Lihat daftar game terpopuler kami dengan pemain terbanyak. Baik Anda penggemar fantasi atau fiksi ilmiah, pasti ada sesuatu dalam daftar ini yang menarik perhatian Anda.

MMORPG Dengan Pemain Terbanyak

MMORPG, atau game role-playing online multipemain masif, telah ada selama lebih dari dua dekade sekarang. Pada saat itu, mereka telah menjadi salah satu genre video game paling populer, dengan jutaan pemain di seluruh dunia. Tapi apa yang membuat MMORPG begitu menawan?

Seringkali, rasa komunitas dan interaksi sosial yang dapat ditemukan pemain dalam game ini. Di dunia di mana kita semakin merasa terisolasi dan terputus, MMORPG menawarkan kesempatan untuk terhubung dengan orang lain dan merasa seperti bagian dari komunitas yang lebih besar. Mereka juga memberi pemain rasa tujuan dan pencapaian saat mereka bekerja sama untuk menyelesaikan pencarian dan mengalahkan musuh.

Mari kita lihat delapan MMORPG teratas dengan jumlah pemain tertinggi.

World of Warcraft (120 Juta Pemain)

World of Warcraft, sering disebut sebagai WoW, pertama kali dirilis pada tahun 2004 oleh Blizzard Entertainment. Sejak itu, itu telah menjadi salah satu permainan paling populer di dunia, dengan jutaan pemain aktif.

Ini adalah angsuran keempat dalam seri Warcraft dan menjadi game PC dengan penjualan tercepat sepanjang masa, dengan lebih dari 10 juta kopi terjual dalam versinya. bulan pertama rilis. Selain kesuksesan komersialnya, WoW telah menerima pujian kritis, memenangkan beberapa penghargaan, termasuk Game of the Year.

Game ini berlatar dunia fantasi Azeroth, dan pemain berperan sebagai karakter yang dapat menjelajahi, bertarung, dan mencari jalan mereka melalui permainan. Ada banyak jenis aktivitas berbeda yang dapat Anda lakukan, seperti merampok ruang bawah tanah, berpartisipasi dalam pertarungan pemain-lawan-pemain, atau sekadar menjelajahi dunia.

Game ini dipuji karena desain dunianya yang rumit, mekanisme permainan yang mendalam, dan sosial interaksi. Apakah Anda penggemar lama atau hanya ingin tahu tentang apa yang diributkan, World of Warcraft layak untuk dicoba.

Final Fantasy XIV (35 Juta Pemain)

Sejak diluncurkan pada tahun 2013, Final Fantasy XIV telah memenangkan lebih dari jutaan pemain. dunia dengan kisahnya yang menawan, dunia yang imersif, dan gameplay yang inovatif.

Game ini mengundang pemain untuk mengalami serunya pertempuran saat mereka menjelajahi dunia Eorzea yang luas dan fantastis. Ini menampilkan perpaduan unik dari elemen Final Fantasy tradisional dan gameplay MMO modern, memungkinkan Anda untuk menikmati yang terbaik dari kedua dunia.

Dari jalan-jalan Limsa Lominsa yang ramai hingga dataran bergulir Mor Dhona, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan. Dan dengan alur cerita yang terus berkembang, selalu ada sesuatu yang baru untuk dialami.

Dengan komunitas pemain yang terus berkembang, Final Fantasy XIV adalah game yang dapat dinikmati semua orang. Baik Anda mencari solo atau bertualang dengan teman, ada peran yang harus dimainkan semua orang.

Elite Dangerous (17 Juta Pemain)

Elite Dangerous adalah simulator luar angkasa yang sangat realistis yang memungkinkan Anda mengalami bahaya dan manfaat mengemudikan pesawat ruang angkasa secara imersif dan galaksi dinamis. Gim ini berlatar di galaksi Bima Sakti dan menugaskan pemain untuk menemukan, menambang, dan memperdagangkan sumber daya untuk meningkatkan kapal dan peralatan mereka.

Dari saat Anda masuk ke kapal mereka, Anda didorong ke alam semesta yang hidup dan bernapas di mana Anda harus bersaing dengan pilot lain, kekuatan musuh, dan bahaya eksplorasi ruang angkasa. Dengan fisika realistis dan grafik yang mengesankan, Elite Dangerous benar-benar unik dan imersif.

Permainan ini bukan untuk orang yang lemah hati, tetapi jika Anda bersedia menerima tantangan, Anda akan dihadiahi pengalaman yang tak terlupakan.

RuneScape ( 17 Juta Pemain)

RuneScape dirilis pada Januari 2001 oleh pengembang Inggris Jagex dan merupakan salah satu MMORPG tertua yang ada dan masih populer hingga sekarang. . Pemain dapat melakukan perjalanan di seluruh dunia game dengan berjalan kaki, dengan kereta kuda, atau dengan berbagai cara magis. Gim ini menawarkan opsi permainan gratis dan bayar untuk bermain, dengan konten berbeda yang dapat diakses oleh setiap jenis pemain.

RuneScape memiliki berbagai macam hal yang harus dilakukan, termasuk mencari, melawan pemain dan monster lain, melatih keterampilan, dan hanya menjelajahi dunia game. Gim ini juga memiliki pengetahuan yang kaya yang dikembangkan selama sejarahnya yang panjang, dan pembaruan terbarunya telah menambahkan lebih banyak kedalaman ke cerita.

Apakah Anda mencari gim yang menantang untuk tenggelam, atau hanya cara sederhana untuk menghabiskan waktu , RuneScape sangat layak untuk dilihat.

Black Desert Online (12 Juta Pemain)

Black Desert Online adalah MMORPG bertema fantasi yang dikembangkan oleh Pearl Abyss dan awalnya diterbitkan oleh Kakao Games pada tahun 2014. Telah dipuji karena visual, gameplay, dan elemen Sandbox-nya .

Berbagai perusahaan lain telah menerbitkan game ini di berbagai wilayah. Ini terkenal dengan dunianya yang luas dan berkualitas tinggi, sistem pertarungan yang rumit dan strategis, pencarian yang sulit, sistem pembuatan karakter yang hidup, dan opsi personalisasi yang mendalam.

Gim ini berlatar di dunia fiksi dengan berbagai lanskap mulai dari gurun hingga hutan dan pegunungan. Ini fitur sistem pertarungan unik yang memungkinkan pemain untuk melepaskan serangan kombo dan berbagai keterampilan khusus. Ia juga memiliki sistem kustomisasi karakter mendalam yang memungkinkan pemain membuat avatar unik.

Black Desert Online memiliki banyak pengikut di Asia dan dengan cepat mendapatkan popularitas di Barat.

Star Wars: Republik Lama (11 Juta Pemain)

Star Wars: The Old Republic adalah MMORPG free-to-play yang berbasis di alam semesta Star Wars. Dikembangkan oleh BioWare Austin dan tim pengembang lainnya, game ini pertama kali dirilis untuk Microsoft Windows pada Desember 2011.

Kisah game ini berlangsung di dunia fantasi luar angkasa dari alam semesta Star Wars, dengan pemain mengendalikan karakter dari salah satu dari delapan yang tersedia faksi. Setiap faksi memiliki alur cerita yang unik, dan faksi yang dipilih pemain akan menentukan misi dan tugas mana yang akan mereka lakukan selama permainan.

Untuk maju melalui permainan, pemain harus menyelesaikan misi, menjelajahi dunia game, dan berinteraksi dengan pemain lain . Old Republic adalah salah satu MMORPG paling populer yang tersedia, dengan lebih dari 200.000 pemain harian pada 2022.

Seiring dengan banyak fitur dan mekanisme permainannya, popularitas gim ini kemungkinan karena hubungannya dengan waralaba Star Wars yang terkenal dan dicintai. Baik Anda penggemar berat Star Wars atau sekadar mencari MMORPG baru untuk dimainkan, The Old Republic pasti layak untuk Anda luangkan waktu untuk menontonnya.

Eve Online (9 Juta Pemain)

EVE Online adalah MMORPG berlatar luar angkasa- Faring, dunia yang gigih. Di EVE Online, pemain mengontrol pesawat ruang angkasa mereka sendiri dan mengemudikannya di ruang angkasa yang luas. Anda dapat menambang sumber daya, memperdagangkan barang, berpartisipasi dalam pertempuran pemain-lawan-pemain (PvP), dan menjelajahi wilayah yang tidak diketahui. Gim ini memiliki sejarah yang dalam dan kompleks, dengan peristiwa dan konflik yang didorong oleh pemain selama bertahun-tahun. Pertarungan

PvP adalah komponen utama EVE Online, dan pemain secara teratur bersaing memperebutkan wilayah dan sumber daya. Ada tiga jenis utama pertempuran PvP di EVE Online: perang faksi, perang nullsec, dan perang lowsec. Setiap jenis perang memiliki seperangkat aturan dan tujuan yang unik.

Peperangan faksi terjadi antara empat faksi utama dalam game, sementara perang nullsec terjadi di wilayah ruang tanpa hukum yang dikenal sebagai nullsec. Peperangan lowsec terjadi di wilayah antariksa dengan tingkat keamanan yang lebih rendah. Apa pun jenis peperangan yang Anda pilih untuk terlibat, Anda dijamin akan mendapatkan pengalaman PvP yang menantang dan mengasyikkan.

Selain pertarungan PvP-nya, EVE Online juga menawarkan pengalaman pemain versus lingkungan (PvE) yang kaya. Anda dapat berpartisipasi dalam misi dan aktivitas lain yang memajukan alur cerita game. Selain itu, Anda dapat menjelajahi lingkungan gim, yang mencakup lebih dari 7.000 sistem bintang dan ratusan planet unik.

Dengan begitu banyak yang dapat dilihat dan dilakukan, EVE Online adalah sumber petualangan tanpa akhir bagi para pemain.

Guild Wars 2

Guild Wars 2 adalah multipemain masif yang populer game role-playing online (MMORPG) yang berlangsung di dunia fantasi tinggi Tyria. `

Game ini memiliki sistem tanpa kelas yang unik yang memungkinkan pemain untuk menyesuaikan karakter mereka dengan cara apa pun yang mereka inginkan, dan desain dunia terbuka mendorong eksplorasi dan penemuan. Selain itu, game ini menampilkan peristiwa dinamis yang mengubah dunia secara real-time, membuat setiap permainan menjadi unik.

Guild Wars 2 telah memenangkan banyak penghargaan dan penghargaan, termasuk Game of the Year dari PC Gamer dan MMO Terbaik dari IGN.

Stay Connected

Game dengan kebanyakan pemain adalah mereka yang menawarkan rasa kebersamaan dan interaksi sosial. Baik itu mencari bersama, merampok, atau hanya mengobrol dalam game, gamer ingin merasa seperti mereka adalah bagian dari sesuatu yang lebih besar. Jika Anda mencari MMO dengan banyak pemain, kami sarankan Anda mencoba delapan ini terlebih dahulu.

Apakah Anda memiliki MMORPG favorit? Beri tahu kami di komentar di bawah.