Nikmati Kecepatan Transaksi Lebih Baik dan Pengurangan Biaya Gas Dengan Logarithmic Finance (LOG)

Ini adalah post

yang disponsori Dengan cryptocurrency baru yang dirilis ke pasar crypto setiap hari, selalu sulit untuk melacak koin yang akan membuat gelombang. Ini terutama benar ketika Anda mempertimbangkan bahwa kami memiliki lebih dari 18.000 kripto di pasar. Salah satu koin terbaru yang siap menggemparkan dunia DeFi adalah Logarithmic Finance (LOG). Mari kita lihat bagaimana rencananya untuk mengambil alih dunia crypto dalam hal kecepatan transaksi dan biaya gas, terutama dalam menghadapi cryptos top seperti Ethereum (ETH) dan Binance (BNB).

Logarithmic Finance (LOG) – mengintegrasikan alat keuangan baru

Logarithmic Finance (LOG) saat ini sedang dalam perjalanan untuk menjadi proyek keuangan terdesentralisasi untuk generasi berikutnya. Mereka bekerja sekeras mungkin untuk membuat protokol pertukaran yang memungkinkan interaksi yang mudah antara inovator dan investor. Dengan penggunaan web 3.0 dan antarmuka yang unik, Logarithmic Finance (LOG) memiliki semua yang dibutuhkan untuk mengeluarkan potensi sebenarnya dari DeFi sambil memberi inovator kemampuan untuk mengumpulkan dana serta meluncurkan produk. Ini akan sangat mudah menarik Investor berkualitas tinggi.

Logarithmic Finance (LOG) saat ini sedang dalam perjalanan yang tidak hanya akan memperkuat tetapi juga akan mendesentralisasikan semua lelang likuiditas secara total. Ini juga akan mencakup penggalangan dana.

Tentu saja, kita semua tahu banyak protokol pertukaran token yang tersedia untuk kita saat ini. Mereka tidak memiliki pengaturan untuk semua proyek dalam tahap pra-daftar dan ini adalah masalah besar. Mereka juga tidak mengizinkan pergerakan token lintas rantai.

Logarithmic Finance (LOG) berencana untuk bekerja dengan beberapa protokol termasuk Ethereum (ETH) sebagai blockchain utamanya. Mereka memiliki rencana untuk mengintegrasikan dengan lembut semua blockchain utama lainnya seperti Binance Smart Chain (BSC), Avalanche (AVAX), Solana (SOL), dan Polygon (MATIC) ke dalam kerangka kerja mereka.

Melalui ekosistem integratif dan alat keuangan mutakhir, Logarithmic Finance (LOG) bertujuan untuk merevolusi ruang kripto bagi penggunanya. Berkat tim yang berpengalaman dan peta jalan yang terperinci untuk masa depan, proyek mereka terlihat menjanjikan.

Ethereum (ETH) – menuju kontrak cerdas yang lebih cerdas

Mengambil posisi tepat di bawah Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH) telah membuktikan kepada dunia mengapa itu adalah salah satu cryptos terbesar di pasar.

Tentu saja, kita semua tahu tentang biayanya yang sangat mahal dan jaringan blockchain yang sangat lambat. Kami juga tahu ada alasan mengapa hal ini terjadi. Menangani begitu banyak transaksi dari altcoin yang berbeda menggunakan blockchainnya pasti akan membuatnya padat. Saat ini, Ethereum (ETH) sedang membuat rencana untuk memperbaiki semua ini dan meningkatkan sistem mereka. Mereka baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan beralih ke protokol Proof-of-stake, setelah sebelumnya menggunakan proof-of-work. Ethereum (ETH) diperkirakan akan tumbuh lebih cepat segera setelah menyelesaikan peningkatan ini.

Binance (BNB) – di garis depan teknologi perdagangan

Binance (BNB) masih merupakan salah satu platform pertukaran kripto yang paling dihargai di dunia. Itu juga yang terbesar di luar sana. Salah satu dari banyak kegunaan penting Binance (BNB) adalah kemampuannya untuk berfungsi sebagai koin pembayaran biaya transaksi.

Setelah baru-baru ini membuat kesepakatan dengan agensi besar di Dubai, Binance (BNB) akan meningkatkan jangkauannya untuk melayani orang lain dengan lebih baik. Nilai tukar cepat Binance (BNB) serta biayanya yang rendah akan membantu skalanya lebih tinggi dari sekarang.

Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Keuangan Logaritmik: 

Pra-penjualan: https://presale.logarithmic.finance/register

Situs web: https://logarithmic.finance/

Telegram: https://t.me/LOGARITHMIC_FINANCE_OFFICIALTwitter: https://twitter.com /LOGARITHMIC_FINbsp