PC Desktop Baru Asus Memiliki Port untuk USB Type-C Dan… PS/2?

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Ada banyak laptop luar biasa untuk pekerjaan produktivitas, tetapi terkadang masih masuk akal untuk menggunakan PC desktop. ASUS kini telah mengumumkan ExpertCenter D7 SFF, desktop Windows dengan desain ramping dan beberapa fitur menarik.

ASUS hari ini mengumumkan ExpertCenter, meskipun telah dijual sejak Agustus, sebagai menara PC ramping yang ditujukan untuk bisnis. Itu mungkin menjelaskan campuran aneh opsi konektivitas — total ada 11 port USB, konektor PS/2 untuk keyboard dan aksesori lama (tidak diperlukan adaptor untuk Model M itu), HDMI, VGA, DisplayPort, dan Ethernet. Bagian depan memiliki akses mudah ke slot kartu SD, perangkat USB, dan headphone — ambil itu, iMac.

ASUS 24-inci memungkinkan perusahaan untuk menyesuaikan build mereka, tetapi model $879.99 yang tersedia melalui Amazon memiliki Intel Core i5-12400 generasi ke-12 prosesor (dengan enam inti dan 12 utas), Windows 11 Pro, penyimpanan NVMe 512GB, dan RAM 16 GB. Tidak ada kartu grafis khusus dalam model entry-level — ini benar-benar PC produktivitas.

Ada juga drive DVD, yang mungkin tidak diperlukan bagi kebanyakan orang pada saat ini, tetapi masih berguna untuk menyalin DVD. Namun, kami ingin melihat drive Blu-ray dengan harga ini.

ASUS ExpertCenter D700SD

Diakui , label harga $880 menjadikan PC ExpertCenter bernilai buruk bagi kebanyakan orang. Anda dapat membeli PC gaming pre-built yang layak dengan harga yang kurang lebih sama, dan jika Anda tidak menentang membeli Mac, basis Mac Mini jauh lebih kecil dan hampir $200 lebih murah. Namun, ada alasan mengapa hal itu ada — tidak semua orang dapat menggunakan (atau ingin menggunakan) Mac, dan ini kemungkinan lebih tenang dan lebih hemat daya daripada kebanyakan PC gaming. Drive DVD internal dan port lawas juga membuat PC lebih nyaman bagi siapa saja yang sering menggunakan perangkat keras lama, meskipun Anda juga dapat membuat PC kustom dengan drive.

Itulah berita seputar PC Desktop Baru Asus Memiliki Port untuk USB Type-C Dan… PS/2?, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.