PC Tiny Baru Zotac Merupakan Alternatif Mac Mini yang Luar Biasa

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Dunia PC tidak asing lagi dengan konsep PC kecil berkat komputer Intel NUC, tetapi Mac Mini adalah salah satu komputer kecil paling andal di luar sana. Mesin baru Zotac berusaha menyainginya.

Zotac telah meluncurkan entri baru dari komputer ringkas seri ZBOX C, dan kali ini, mereka hadir dengan CPU seri P generasi ke-12 dari Intel. Ini adalah chip laptop, ingat, tetapi mereka masih hadir dengan hingga 12 inti dan 16 utas dalam opsi kelas atas. PC ini benar-benar tanpa kipas, tetapi sasis masih memiliki banyak lubang ventilasi untuk membiarkan udara masuk dan keluar panas.

Casingnya sendiri cukup kecil pada 204 x 129 x 68mm (8″ x 5.1″ x 2.7″), artinya ini adalah komputer yang tidak besar di mana pun Anda meletakkannya. Komputer bahkan memiliki ruang yang cukup untuk menempatkan SSD m.2 atau bahkan hard drive atau SSD berukuran 2,5 inci. Itu memang kekurangan dalam beberapa aspek, meskipun – untuk satu, itu hanya mendukung Wi-Fi 5 bukan 6 / 6E, dan RAM tercepat yang didukungnya adalah DDR4 pada 3200 MHz. Komputer tersedia di Core i3, Core i5, dan konfigurasi Core i7. Kami belum memiliki detail harga atau ketersediaan, tetapi lebih banyak lagi akan segera diumumkan.

Sumber: Liliputing

Disadur dari HowToGeek.com.