Pekerjaan Penduduk Desa Minecraft Terbaik

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Minecraft village membuat penangguhan hukuman dari kehidupan yang biasanya soliter mengumpulkan dan membuat dalam game. Lebih baik lagi, NPC di sebuah desa dapat memiliki pekerjaan, yang memberi mereka inventaris dan kemampuan untuk berdagang dengan pemain untuk mendapatkan sumber daya yang lebih baik. Jika Anda mengatur di dekat desa, Anda dapat memiliki pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan.

Inilah yang perlu Anda ketahui tentang pekerjaan untuk penduduk desa Minecraft dan cara menggunakannya untuk keuntungan Anda.

Semua Pekerjaan Penduduk Desa & Apa yang Mereka Lakukan

Ada tiga kategori Minecraft dewasa penduduk desa, yang secara langsung memengaruhi cara mereka menerima pekerjaan:
Nitwits – Pekerjaan orang bodoh pada dasarnya tidak berguna. Tidak seperti penduduk desa lainnya, orang bodoh tidak bisa berganti pekerjaan. Anda dapat dengan mudah membedakan Nitwits dari penduduk desa lainnya dengan atasan jubah hijau mereka. Meskipun nitwits tidak memberikan nilai kerja, mereka masih bisa berkembang biak. Pengangguran – Mereka tidak memiliki pekerjaan tetapi dapat menemukannya di desa Minecraft. Penduduk desa ini berkeliaran mencari blok untuk diklaim. Untuk menyediakan pekerjaan bagi penduduk desa yang menganggur, Anda perlu membuat blok utilitas dan memindahkannya ke sebelahnya. Dipekerjakan – mereka secara aktif terlibat dalam menyediakan berbagai layanan di desa Minecraft. Pekerja selanjutnya dikategorikan ke dalam 13 pekerjaan yang berbeda. Seorang penduduk desa yang bekerja tetapi belum berdagang dengan pemain juga dapat dibuat menganggur dengan melanggar blok utilitas mereka.
Ada 13 pekerjaan resmi yang dapat diambil oleh penduduk desa Minecraft, yang berarti penduduk desa dapat memiliki salah satu dari 15 status (hanya satu di antaranya permanen). Berikut adalah detail lebih lanjut tentang setiap pekerjaan untuk penduduk desa yang dipekerjakan, apa yang dapat mereka berikan, dan blok utilitas apa yang Anda butuhkan untuk membuat profesi di desa.

1. Petani

Petani relatif umum ditemukan di dalam desa yang ada.

Petani dapat menyediakan makanan dengan kejenuhan tinggi dan bahan untuk makanan dan ramuan. Seorang petani dapat menjual kue, pai, biskuit, apel, dan rebusan, tergantung pada levelnya. Rebusan datang dengan buff kejutan atau debuff. Petani tingkat tinggi akan menawarkan Anda irisan melon berkilau (digunakan untuk ramuan) dan wortel emas (salah satu makanan terbaik).

Jika Anda ingin memulai berdagang dengan petani, Anda dapat menggunakan gandum untuk mendapatkan zamrud, atau zamrud untuk mendapatkan roti.

Petani dapat ditemukan dengan blok komposter, yang dapat Anda gunakan untuk membuat bonemeal. Oleh karena itu, Anda dapat membuat petani di sebuah desa dengan meletakkan komposter di sebelah penduduk desa yang menganggur.

2. Jagal

Penjagal ditemukan oleh perokok, yang dapat Anda gunakan untuk mencium makanan. Ini dua kali lebih cepat dari tungku biasa.

Penjagal dapat menyediakan daging matang yang jarang ditemukan. Anda juga dapat membeli sup kelinci, daging babi yang dimasak, dan ayam yang dimasak (yang dapat digunakan untuk menyembuhkan serigala jinak dan membiakkannya) dari tukang daging.

Anda dapat mulai berdagang dengan tukang daging dengan menjual daging segar (dari kelinci, ayam, atau babi) . Peternakan ayam kecil — yang tidak membutuhkan banyak perawatan — dapat menjadi sumber modal yang bagus jika Anda memiliki tukang daging di desa terdekat.

3. Weaponsmith

Weaponsmith adalah salah satu pekerjaan yang paling diterima di desa Minecraft. Mereka terkenal dengan peti tukang senjata yang lebih disukai saat lari cepat, dan menawarkan sekumpulan barang pemula yang bagus seperti mineral dan senjata. Tukang senjata menjual kapak besi, pedang besi ajaib, lonceng, dan senjata berlian ajaib di tingkat yang lebih tinggi.

Untuk berdagang dengan pembuat senjata, Anda membutuhkan zamrud untuk mendapatkan senjata. Anda dapat membeli zamrud dari mereka dengan batu bara, batangan besi, batu api, dan berlian.Nbsp
Pengrajin senjata membutuhkan batu gerinda, yang juga dapat digunakan untuk memperbaiki barang atau menghilangkan pesona.

4. Cleric

Clerics menyediakan glow stone, enchantment bottle, Redstone dust, lapis lazuli, dan ender pearls.

Jika ingin berdagang dengan cleric, Anda bisa menggunakan daging busuk, yang bisa didapat sebagai sampah saat memancing atau sebagai jarahan dari zombie, untuk mendapatkan zamrud . Mereka dapat menjual barang-barang di tingkat yang lebih tinggi.Nbsp
Ulama dapat dibuat di desa dengan menempatkan tempat pembuatan bir di sebelah penduduk desa yang menganggur. Blok tersebut juga berguna untuk menyeduh ramuan, yang memberi pemain efek waktu terbatas. Jika seorang Ulama tidak muncul secara alami, beberapa petualangan Nether diperlukan untuk mendapatkan tempat pembuatan bir.

5. Armorer

Armorers ditemukan di desa di tanur sembur. Tungku sembur melebur alat, logam mentah, bijih, dan baju besi emas menjadi ingot dasar atau nugget.Nbsp
Armorer menjual barang besi seperti helm, pelindung dada, legging, dan sepatu bot, dan Anda juga dapat membeli barang berlian ajaib dari mereka.

Jika Anda berdagang dengan armorer, Anda dapat memberi mereka batu bara, batangan besi, ember lava, atau berlian untuk zamrud, tergantung levelnya.

6. Mason

Mason di Edisi Java setara dengan Tukang Batu di Edisi Batuan Dasar.

Mason berbasis di pemahat batu di desa Minecraft. Selain sebagai blok tempat kerja tukang batu, pemotong batu dapat digunakan untuk membuat barang-barang batu dengan lebih efisien daripada melalui stasiun kerajinan biasa.

Tukang membuat dan menyediakan berbagai jenis batu, seperti balok batu tetes, batu bata, batu bata pahat, andesit poles , diorit yang dipoles, dan granit yang dipoles.

Anda dapat menaikkan level tukang batu dengan menjualnya bola tanah liat, yang relatif sulit dibuat, atau dengan membeli batu bata untuk zamrud.

Di tingkat ahli, Anda dapat menukar zamrud dengan terakota berwarna apa pun (yang ditemukan di bioma tanah tandus) atau terakota berlapis kaca. Anda juga bisa mendapatkan terakota dengan melebur tanah liat. Pada tingkat master, Anda bisa mendapatkan pilar kuarsa dan blok kuarsa dengan imbalan emeralds.

7. Fletcher

Fletcher jarang ditemukan di desa dan membutuhkan meja fletching. Tidak seperti kebanyakan blok pekerjaan, tabel fletching tidak dapat digunakan oleh pemain, membuatnya berguna secara eksklusif di dalam desa.

Fletcher memperdagangkan komponen panah (batu api, tongkat, dan bulu), dan menyediakan panah, batu api, busur, dan busur silang, serta busur dan busur silang yang terpesona.

Anda juga bisa mendapatkan panah berujung dari master fletchers. Panah berujung memberi efek ramuan saat mengenai pemain atau massa. Perlu diingat ini tidak selalu merupakan efek negatif, jadi penggunaannya dalam berburu mungkin dibatasi.

8. Cartographer

Cartographers berguna untuk pemain dengan membantu mereka menemukan harta karun, monumen, dan rumah mewah di dalam game.

Para kartografer menjual peta penjelajah laut, peta penjelajah hutan, spanduk, dan bingkai item. Peta harta karun menghasilkan bangkai kapal dan reruntuhan bawah air. Di tingkat pemula, Anda dapat menukar dua lusin kertas untuk zamrud dengan kartografer atau membeli peta kosong seharga tujuh zamrud.

Kartografer terdapat di meja kartografi yang selain menjadi situs blok pekerjaan kartografer, dapat digunakan untuk mengunci peta, mengkloning peta, dan memperkecil.

9. Perkakas

Pengrajin perkakas ditemukan di desa di sebelah meja pandai besi yang secara alami ditemukan di rumah mereka.Nbsp
Pengrajin perkakas menjual peralatan pertambangan dan pengumpul yang terpesona — sekop, beliung, kapak, dan cangkul. Pada level yang lebih tinggi, mereka adalah berlian dan terpesona.

Anda bisa mendapatkan item batu atau peralatan terpesona dengan menukarkan zamrud atau membeli zamrud dari tukang perkakas menggunakan batubara.

10. Pustakawan

Pustakawan terletak di sebuah podium, yang juga digunakan untuk penyimpanan buku untuk beberapa pemain dalam multipemain.

Pustakawan menawarkan jam, lentera, kompas, label nama, gelas, dan rak buku sebagai ganti zamrud. Mereka juga menyediakan buku terpesona yang memungkinkan pemain untuk menambahkan pesona ke beberapa item tertentu menggunakan blok landasan.

Seorang pustakawan pekerja harian dapat menukar kantung tinta dengan imbalan buku terpesona atau mendapatkan gelas dengan imbalan zamrud.

11. Nelayan

Blok utilitas nelayan ada di tong. Tong di desa Minecraft digunakan untuk penyimpanan dan mirip dengan peti.

Nelayan akan menawarkan Anda berbagai jenis ikan, yang sudah dimasak, atau membeli ikan mentah dari Anda. Anda juga dapat membeli seember penuh cod dari mereka dengan imbalan zamrud.

Biasanya ada api unggun di tong dan mereka dapat menjual api unggun tambahan untuk zamrud. Hal lain yang bisa ditawarkan nelayan adalah joran ajaib.

12. Shepherd

Shepherds berbeda dari semua pekerjaan desa Minecraft lainnya karena mereka hanya menawarkan satu item bertahan hidup – tempat tidur, dan hanya pada level yang lebih tinggi. Utilitas utama gembala di awal permainan adalah mendapatkan gunting tanpa menggunakan besi. Gunting bisa mendapatkan wol dari domba tanpa membunuh mereka, memberi Anda sumber wol yang stabil untuk digunakan di masa depan.

Mereka juga berdagang lukisan, tempat tidur warna, karpet berwarna, spanduk kosong, gunting, dan wol dicat yang digunakan untuk dekorasi. Sebagai gantinya, Anda dapat memberi mereka zamrud, warna pewarna apa pun, atau wol. Nbsp
Shepherd ditemukan di alat tenun tempat seseorang dapat menggambar pola luar biasa pada spanduk menggunakan editor dalam game. Banyak pemain biasanya lebih tertarik pada blok utilitas daripada di gembala karena aspek lukisan.

13. Leatherworker

Leatherworks menyediakan pelindung kulit, yang tidak terlalu berguna, tetapi bagus untuk memulai.

Pada level master, Anda bisa mendapatkan pelana kuda dan topi kulit dengan imbalan zamrud. Di sisi lain, seorang pemula dapat menukar kulit dengan zamrud.

Pengrajin kulit ditemukan di kuali. Kuali dapat menyimpan air, salju, atau lahar, dan juga dapat menampung air dan ramuan yang diwarnai. Kuali juga dapat berguna di desa yang terkurung daratan untuk mengumpulkan air hujan.

Berdagang Dengan Penduduk Desa Minecraft

Komoditas perdagangan utama di desa Minecraft adalah zamrud. Zamrud cukup mudah ditemukan dalam game jika Anda cukup jeli, dan dapat ditambang. Penduduk desa yang dipekerjakan akan memberi Anda zamrud jika Anda memberi mereka barang-barang dasar yang berkaitan dengan profesi mereka secara bergiliran.

Jika Anda membutuhkan komoditas langka yang tidak dijual oleh pekerjaan penduduk desa Minecraft mana pun, Anda dapat mencari pedagang pengembara. Secara teknis, pedagang pengembara tidak dianggap sebagai anggota desa Minecraft, tetapi dapat muncul di dekat satu desa.

Mereka berperilaku seperti penduduk desa dan dapat berdagang dengan pemain. Mereka tidak memiliki daftar item yang pasti untuk diperdagangkan dan blok pemijahan mereka biasanya dibatasi hingga radius 48 blok. Artinya, setiap potongan dari 48 blok dapat memiliki pedagang di dalamnya.

FAQ
Apakah pekerjaan Minecraft sama di edisi Bedrock dan Minecraft Java?

Ya, pekerjaan penduduk desa Minecraft sama di edisi Bedrock dan Minecraft Java.
Bagaimana pekerjaan penduduk desa Minecraft diberikan?

Pekerjaan penduduk desa Minecraft ditugaskan bergantung pada blok utilitas yang dekat dengan mereka.

Pekerjaan Kita Selesai

Ke-13 pekerjaan penduduk desa Minecraft yang tercantum di atas tersedia di Edisi Java dan Edisi Batuan Dasar. Kami harap Anda mendapatkan beberapa wawasan tentang pekerjaan penduduk desa Minecraft dan apa yang mereka lakukan.

Bagaimana Anda lebih suka berurusan dengan penduduk desa Minecraft? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.