Pembaruan Tautan Telepon Windows 11 Membuat Pesan Teks Anda Lebih Mudah Dikelola

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

 

Microsoft yang baru-baru ini diganti namanya (sebelumnya disebut Telepon Anda) bisa mendapatkan beberapa peningkatan yang sangat diminta dalam rilis mendatang. Pembaruan dapat memungkinkan Windows 11 mengontrol ponsel cerdas dengan lebih baik, dengan bilah pencarian untuk aplikasi pesan dan banyak lagi.

Sepertinya Microsoft akhirnya siap untuk menambahkan fitur baru ke aplikasi Phone Link setelah desain ulang dan perubahan nama. Ditemukan oleh satu pengguna di Twitter dan Neowin, Microsoft sedang menguji aplikasi Phone Link yang diperbarui dengan bilah pencarian yang disertakan.

Dengan bilah pencarian baru, pengguna Windows 10 dan 11 dapat dengan cepat mencari dan menemukan pesan dari perangkat seluler mereka langsung di PC. Tidak ada lagi pengguliran tanpa henti melalui chats.

Anda juga dapat mengkategorikan pesan, membuat SMS menjadi lebih mudah dari komputer. Dalam perubahan, kami melihat opsi untuk mengatur pesan teks di Windows 11 ke dalam dua daftar, baik diterima atau disembunyikan, kemungkinan besar untuk pesan yang dilihat. pesan dan aplikasi Tautan Telepon.

Sayangnya, Microsoft belum mengonfirmasi perubahan ini, juga tidak tersedia di build Windows Insider. Namun, kami dapat melihat mereka tiba di pembaruan mendatang. Dan siapa tahu, mungkin ini adalah dasar untuk pembaruan yang lebih signifikan yang membuat ponsel Android bermain lebih baik dengan Windows.

Namun, Phone Link adalah pilihan yang sangat baik untuk pemilik ponsel Android yang menjalankan Windows 11.

via TechRadar

Itulah berita seputar Pembaruan Tautan Telepon Windows 11 Membuat Pesan Teks Anda Lebih Mudah Dikelola, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.