Penampakan Cybertruck Memamerkan Interior Baru dan Wiper Kaca Depan

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Jerrett Knapp

Suka atau benci, orang tidak akan puas dengan Cybertruck Tesla yang akan datang. Minggu ini, kami melihat apa yang bisa menjadi salah satu desain prototipe Cybertruck terbaru dengan beberapa “upgrade” pada interior dan sistem wiper kaca depan.

Baru-baru ini, upacara pemotongan pita diadakan di peternakan Megapack Tesla di Moss Landing, CA (Elkhorn Fasilitas Penyimpanan Energi Baterai). Meskipun ini adalah proyek yang menarik, banyak yang senang bahwa Cybertruck hadir untuk acara tersebut.

Bagi mereka yang tidak tahu, Moss Landing adalah proyek penyimpanan energi Tesla Megapack 730 MWh yang sangat besar untuk PG&E. Ini adalah salah satu proyek penyimpanan baterai terbesar di California, dan menurut PG&E, ini adalah “tonggak penting dalam menyediakan energi bersih sesuai permintaan untuk mendukung keandalan jaringan listrik California.”

Gambar dan video Cybertruck mulai beredar di media sosial, dan itu memberi kami tampilan terbaik kami pada kendaraan cyberpunk dalam beberapa waktu.

Cybertruck terlihat di dekat Santa Cruz pagi ini ️

Pemotretan, mungkin?

Video oleh teman pria ini: https://t.co/ddFPhoakOh pic.twitter.com/pwqC1y0bF5

— The Cybertruck Guy (@cybrtrkguy) 6 Juni 2022

Seperti biasa, kendaraan itu hampir terlihat palsu dan seperti sesuatu yang keluar dari set film . Video memberi kita pandangan sekilas pada model yang diperbarui dibandingkan dengan apa pun yang ditampilkan sebelumnya. Misalnya, Tesla terus berjuang dengan cara mendapatkan wiper kaca depan di kaca depan yang besar itu. Video ini menunjukkan pengaturan baru yang lebih pendek daripada versi jelek yang terlihat awal tahun ini.

Reddit

Mungkin yang lebih menarik adalah kumpulan gambar yang memamerkan interiornya. Seperti yang Anda lihat di atas, model ini tidak terlihat seperti Tesla yang memulai debutnya pada tahun 2019. Kami tidak lagi melihat dasbor panjang seperti marmer. Sebaliknya, tampaknya lebih mirip dengan desain tradisional Model Y. Anda juga akan melihat kurangnya pemegang cangkir, tidak ada airbag di tengah roda kemudi yoke, tampilan infotainment baru, dan bahkan beberapa tombol merah fisik yang aneh di bawahnya. screen.

Penting untuk diingat bahwa ini tidak lebih dari prototipe awal yang muncul di sebuah acara dengan mitra, jadi kami tidak dapat menarik terlalu banyak kesimpulan. Yang mengatakan, tampaknya Tesla masih mengerjakan solusi untuk kaca depan, dan interiornya berkembang pesat seiring dengan mendekatnya tanggal produksi 2023.

via Electrek

Itulah berita seputar Penampakan Cybertruck Memamerkan Interior Baru dan Wiper Kaca Depan, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.