Pengalihan Audio Android Bertujuan untuk Memecahkan Masalah Terbesar Bluetooth

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Google

Saya telah menghabiskan banyak waktu untuk mengeluh tentang Bluetooth, tetapi keluhan terbesar saya adalah proses pemasangan. Mencoba mengganti sepasang earbud dari ponsel ke tablet adalah pekerjaan yang sangat berat—lebih mudah hanya dengan membeli sepasang earbud khusus untuk setiap perangkat. Namun Google bertujuan untuk memecahkan masalah ini dengan fitur Audio Switching yang baru.

Audio Switching memungkinkan Anda untuk memasangkan satu set headphone dengan beberapa perangkat Android, khususnya ponsel dan tablet. Ini mendeteksi perangkat mana yang Anda gunakan secara aktif dan secara otomatis mengalihkan sumber audio Anda.

Jika Anda menerima panggilan telepon saat menonton film di tablet, misalnya, koneksi Bluetooth akan otomatis beralih ke ponsel cerdas Anda. Kemudian akan kembali ke tablet Anda setelah panggilan telepon berakhir.

Secara teknis, teknologi ini sudah ada dalam bentuk Bluetooth multipoint. Tetapi sangat sedikit perangkat yang benar-benar mendukung multipoint, dan implementasi fitur ini agak bermasalah. Pengalihan Audio Google sepertinya merupakan alternatif yang solid, terutama jika itu datang pada headphone dan earbud yang tidak memiliki audio multipoint. produsen headphone perlu menerapkan Audio Switching dalam produk mereka. Fitur ini akan debut di Pixel Buds Pro baru Google sebelum tiba di headphone JBL dan Sony tertentu akhir tahun ini. Tetapi jika headphone atau earbud Anda tidak mendapatkan Audio Switching, Anda kurang beruntung.

Plus, Audio Switching eksklusif untuk perangkat Android. Jika Anda tidak memiliki ponsel dan tablet Android (atau dua ponsel), Anda tidak akan pernah menggunakan fitur ini.

Audio Switching akan debut di Pixel Buds Pro, yang diluncurkan pada 28 Juli. Google belum menentukan headphone JBL dan Sony mana yang akan mendapatkan fitur tersebut.

Itulah berita seputar Pengalihan Audio Android Bertujuan untuk Memecahkan Masalah Terbesar Bluetooth, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.