Pengalihan URL Non-www ke www – 3 Cara Sederhana 2020

Non-www link ke www redirection di WordPress – Mengarahkan permintaan non-www ke versi www dari URL situs web Anda sepenuhnya merupakan pilihan individu. Tapi, ini membantu Anda untuk menghindari duplikat konten di indeks Google dan juga akan menghindari kemungkinan split page rank dan atau split inbound link.

Terus terang tidak ada manfaat SEO atau www daripada non-www.

Dalam artikel ini, kami akan pelajari cara mengarahkan ulang non-www ke www URL menggunakan tiga metode ini. Kami telah membahas pengalihan http ke https sebelumnya.

Metode untuk mengarahkan ulang URL non-www ke www di WordPress

Kami akan mengikuti tiga metode umum ini untuk mengarahkan semua URL Situs Web WordPress kami ke versi WWW.
Menggunakan Pengaturan Umum WordPressMengedit file .htaccess Mengkloning situs web menggunakan Softacuous App Installer
Redirect non-www ke www menggunakan WordPress General Settings

Ini benar-benar langkah yang sangat sederhana yang tidak diketahui orang. Tetapi berada dalam pemasaran digital selama beberapa tahun sekarang, saya telah menggunakan metode ini paling sering untuk situs web klien kami.
Berikut adalah langkah-langkah yang perlu Anda ikuti –Buka Panel Admin WPNavigasi ke Pengaturan lalu Pengaturan UmumUbah bidang Alamat (URL) WordPress ke versi www situs web AndaUbah Alamat Situs (URL) ke versi wwwCatatan – Di sini Anda harus mengubah alamat WordPress (URL) dan Alamat Situs (URL) keduanya menjadi www. Anda dapat merujuk ke gambar yang diberikan di bawah ini. Jika tidak, jika Anda mengubah satu dan tidak mengubah yang lain, situs web Anda akan rusak dan Anda harus memperbaikinya dari PHPMyAdmin yang benar-benar merupakan tugas yang rumit untuk blogger.
non baru www ke www redirection menggunakan WordPress General Settings
Ini benar-benar metode yang sangat sederhana. bukan? Komentar pendapat Anda tentang this.

Sekarang mari kita navigasikan ke metode berikutnya.

Non-www ke www redirection di WordPress uisng .htaccess file

Untuk mengarahkan ulang URL non-www ke www, kita perlu menempatkan aturan di file .htaccess. Anda dapat melakukannya melalui FTP, SSH, atau panel kontrol Anda.

Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengedit file .htaccess Anda dari hPanel:

1 Hostinger. Buka bagian Files dan buka File Manager di cPanel.

2. Navigasikan ke direktori public_html, klik kanan pada file .htaccess, dan pilih Edit. Jika file .htaccess tidak muncul maka Anda perlu mengaktifkan file tersembunyi. Lihat gambar yang diberikan di bawah ini.
Menampilkan file tersembunyi di cPanel
3. Masukkan baris berikut di bawah RewriteEngine On:
RewriteEngine On
RewriteCond %{HTTP_HOST} ^domainanda.com [NC]
RewriteRule ^(.*)$ http://www.mydomain.com/$1 [L,R=301]
4. Jangan lupa untuk mengubah kode dengan nama domain Anda yang sebenarnya, bukan domainsaya.com. Setelah selesai, jangan lupa untuk menyimpan perubahannya.
Ini dia! Dengan menyelesaikan metode ini, Anda telah mempelajari cara mengarahkan ulang URL non-www ke www. Mulai sekarang, ketika seseorang mengakses http://mydomain.com, mereka akan dialihkan ke http://www.mydomain.com.

Harap gunakan metode ini dengan benar karena bergantung pada Anda menggunakan https atau Http di situs web Anda sebagai protokol mungkin perlu beberapa perubahan pada kode di atas.

Saya merasa cukup frustasi karena kode ini sering kali merusak situs atau Anda mungkin mendapatkan kesalahan seperti “terlalu banyak pengalihan, coba bersihkan cookie”

Sekarang mari kita lihat metode terakhir untuk mengarahkan ulang non www URL ke www untuk Website WordPress.

Non-www ke www di WordPress menggunakan Softaculous Clone Features

Softacolous adalah alat yang sangat penting. Sebagian besar perusahaan hosting yang bagus seperti Resellerclub, Interserver, A2 Hosting menyediakan ini bersama dengan cPanel.

Tapi, jangan pernah membeli hosting Godaddy karena mereka adalah pencuri. Mereka tidak akan memberi Anda banyak fitur penting yang diperlukan seperti SSL, Softaculous, Memori Tinggi dan banyak lagi.
Inilah langkah-langkah untuk mengeksekusi non www ke www menggunakan Softaculous.
1. Buka cPanel yaitu ikuti https;//www..domain_name.com/cpanel link

2. Arahkan ke Bagian Softaculous App Installer dan buka WordPress
Membuka WordPress dari Softaculous App Installer di cPanel
3. Klik tombol klon yang tersedia di depan instalasi WordPress saat ini.
Cloning di Softaculous
4. Kloning domain Anda saat ini ke direktori apa pun seperti https://okravi.com ke https://www.okravi.com/new/
Mengkloning situs web di Softaculous
5. Hapus instalasi asli yaitu. https://okravi.com

6. Sekali lagi clone direktori menginstal WordPress ke domain utama seperti https;//www.okravi.com.new/ ke https;//www.okravi.com

7. Pastikan situs Anda saat ini dengan www berfungsi dengan baik. Jika ya, hapus instalasi direktori dan nikmati. Kita selesai di sini.

Saya tahu ini adalah metode yang sangat mudah tetapi Anda harus melakukannya dengan hati-hati. Jika tidak, Anda akan kehilangan data Anda. Jika memungkinkan gunakan metode pertama atau ambil cadangan sebelum melakukan kloning berulang kali.

Kesimpulan – Non-www ke www redirection

Sesuai pengalaman saya, tidak ada manfaat seperti itu dari www dibandingkan non-www dalam peringkat. Saya telah melihat banyak blogger top tanpa www.

Ini hanya mitos bahwa peringkat www lebih baik daripada non-www.
OK Ravi
Yang penting adalah selalu menggunakan https karena penting untuk peringkat. Pastikan untuk menggunakan https dan Anda juga harus bergabung dengan Advanced SEO Mastery dan WordPress Mastery Course kami untuk memahaminya dengan lebih baik.

Jadi, Anda dapat menggunakan salah satu dari dua protokol ini untuk Situs WordPress Anda.
https;//okravi.comhttps://www. okravi.comTop 7 rahasia pemasaran video super suksesFebruari 11, 2022Panduan untuk Surat Langsung Terprogram 27 Oktober 2021Cara membersihkan “lowerbeforwarden.ml” & Malware sejenis lainnya di WordPress? 5 September 2020Cara Membuat Database di Siteground Untuk Menginstal PHP Skrip?8 Agustus 2020Bagaimana Cara Memperbaiki URL Terkirim yang Ditandai Kesalahan Search Console Noindex? 1 Juli 2020Pengalihan URL Non-www ke www – 3 Cara Sederhana 20207 Juni 2020
Terima kasih telah membaca. Semoga harimu menyenangkan.

Selamat Blogging!

Referensi OkeyRavi.com