Pengguna Android Dapatkan iOS 16 Sebelum Tiba di iPhone, Semacam

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Sementara teman pengguna iPhone Anda menunggu pembaruan iOS 16, Anda dapat menginstalnya di perangkat Android Anda sebulan lebih awal! Seseorang bernama LuuTinh Developer, yang jelas-jelas tidak menghormati undang-undang hak cipta, baru saja meluncurkan peluncur bergaya iOS 16 gratis untuk Android.

Jika sarkasme saya tidak cukup jelas, Anda tidak dapat benar-benar menjalankan iOS di atas Android. Peluncur ini hanya mereplikasi desain iOS 16 dengan mengganti beberapa elemen UI perangkat Android Anda.

Tapi ini cukup meyakinkan! Peluncur iOS 16 menambahkan ikon aplikasi, widget, dan baki aplikasi bergaya iOS ke ponsel Android Anda. Dan anehnya, itu juga memberi Anda Pusat Kontrol bergaya iPhone, Dock, dan aplikasi Cuaca.

Beralih Tampilan Ukuran Penuh1 dari 5Pengembang SlideLuuTinh SebelumnyaSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaPengembang SlideLuuTinh BerikutnyaSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaPengembang LuuTinhSlide SebelumnyaSlide SebelumnyaPengembang BerikutnyaSlide SebelumnyaSlide SebelumnyaJika Anda Pengembang Apple akan Anda Pengembang Berikutnya hancurkan peluncur ini, berhentilah khawatir! Peluncur ini sebenarnya berumur beberapa tahun dan diperbarui setiap tahun agar sesuai dengan rilis iOS terbaru. Dengan lebih dari 50 juta unduhan, tampaknya Apple bersedia mengabaikan pelanggaran hak cipta agar pengguna Android dapat merasakan sisi gelapnya.

Peluncur ini adalah contoh menarik dari penyesuaian Android, dan yang lebih penting, ini memungkinkan pengguna Android melihat pratinjau pengalaman iPhone. Sepertinya kemenangan untuk semua orang yang terlibat.

Anda dapat mengunduh peluncur iOS 16 secara gratis di Google Play Store. Atau, jika Anda hanya menginginkan Pusat Kontrol bergaya iOS, coba LuuTinh Developer’s Control Center iOS 15 app.

Sumber: Patrick Ortolani melalui MacRumors

Itulah berita seputar Pengguna Android Dapatkan iOS 16 Sebelum Tiba di iPhone, Semacam, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.