Robot ZiGGY Akan Menemukan dan Mengisi EV Anda

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

EV Safe Charge

ZiGGY adalah robot otonom baru yang rapi yang akan menemukan Anda tempat parkir, menunggu Anda, dan mengisi ulang baterai kendaraan listrik Anda saat Anda berbelanja, bekerja, atau menjalankan tugas. Tidak, serius.

Kita semua tahu bahwa pengisian EV membutuhkan waktu lebih lama daripada berhenti untuk mengisi bahan bakar, itulah sebabnya beberapa merek mencari solusi. Perusahaan EV Safe Charge adalah penyedia populer opsi pengisian daya ujung ke ujung, terutama dalam hal solusi pengisian daya seluler. EV Safe Charge bahkan bermitra dengan Jaguar untuk i-PACE EV barunya untuk menawarkan opsi pengisian daya on-the-fly.

Namun, minggu ini EV Safe Charge melangkah lebih jauh dan meluncurkan robot yang sepenuhnya otonom yang akan mengisi daya kendaraan listrik Anda dari mana saja. Maksudnya, Anda tidak perlu mencari SPBU atau gedung yang mendukung EV charging, dan Anda tidak perlu parkir di warung tertentu. Sebagai gantinya, ZiGGY, robot pengisi daya EV, akan mendatangi Anda. Nah, jenis.

Putar Video

Inilah yang dikatakan Co-founder dan CEO EV Safe Charge Caradoc Ehrenhalt:

“ZiGGY adalah solusi fleksibel dan sederhana untuk hampir semua kompleks perkantoran, mal, atau apartemen untuk membantu memenuhi kebutuhan pengisian daya yang terus meningkat. penyewa dan tamu tanpa investasi infrastruktur dan instalasi yang mahal dan memakan waktu, jika memungkinkan. Dalam banyak kasus, terutama di gedung-gedung tua, menambahkan pengisi daya EV bukanlah pilihan sampai sekarang.”

Robot ZiGGY tidak akan turun ke jalan sampai sekitar tahun 2023, menurut siaran pers, tetapi begitu itu terjadi, Anda pasti ingin mencobanya. Pemilik kendaraan listrik dapat memanggil ZiGGY menggunakan aplikasi seluler khusus atau dari sistem infotainment dalam mobil tertentu.

Jika Anda berada di kantor dan memiliki perjalanan pulang yang panjang, ZiGGY akan mendatangi Anda dan mengisi daya mobil Anda. Jika Anda memanggil ZiGGY sebelumnya, robot otonom akan menemukan Anda tempat parkir, memesannya, dan duduk dengan sabar sampai Anda tiba. Kemudian, pasang untuk mengisi ulang setelah Anda menerima tempat parkir.

Bagaimana dengan kecepatan? Menurut Electrek, ZiGGY awalnya akan menawarkan kecepatan pengisian level 2 tetapi berencana untuk meningkatkan ke pengisian cepat level 3 nanti.

Jelas, ZiGGY tidak penuh dengan daya tanpa batas dan akan dapat menavigasi dengan aman kembali ke stasiun pengisian dasar di kantor kompleks, bandara, atau lokasi lain dan selesaikan sebelum pelanggan berikutnya. Hal-hal kecil ini dapat bergulir di beberapa area dalam beberapa tahun ke depan, dan situs tertentu di San Francisco sudah siap.

Sayangnya, perusahaan belum siap untuk membagikan tarif tagihan atau berapa biaya layanan, tetapi Anda dapat mengharapkannya premium untuk kenyamanan.

via Electrek

Itulah berita seputar Robot ZiGGY Akan Menemukan dan Mengisi EV Anda, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.