Sekarang Anda Dapat Mencoba Browser DuckDuckGo

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Peramban DuckDuckGo, yang disebut sebagai peramban “privasi pertama”, pertama kali diperkenalkan pada akhir tahun lalu, tetapi pengguna Mac hanya dapat menikmatinya sebagai “beta tertutup” hingga saat ini. Itu berubah hari ini. Versi beta terbuka untuk semua orang, dan Anda dapat memeriksa peramban di Mac Anda sekarang juga.

DuckDuckGo telah mengumumkan bahwa perambannya kini dapat diunduh oleh siapa saja yang menggunakan Mac. Meskipun masih dalam versi beta (dan Anda mungkin belum ingin menggunakannya sebagai browser utama karena alasan itu), browser ini sekarang lebih dekat dengan produk jadi. Dan itu datang dengan beberapa tambahan yang menarik. Pertama, menurut DuckDuckGo, browser mengkonsumsi 60% lebih sedikit data daripada Chrome di Mac, dan juga menghilangkan pelacak dan iklan invasif sebelum dapat dimuat.

Browser juga terintegrasi dengan Bitwarden, memberi Anda privasi pertama pengelola kata sandi yang dapat mengisi kata sandi Anda di situs web dan menyarankan kata sandi acak saat Anda mendaftar untuk akun baru. Dan dalam tambahan baru dari beta tertutup, Anda sekarang juga memiliki Duck Player, pembungkus untuk video YouTube yang memblokir iklan dan menggabungkan pengaturan privasi yang ketat, berfungsi sebagai video tersemat.

Jika ini terdengar seperti pengganti yang baik untuk browser Anda, Anda dapat unduh dari situs web DuckDuckGo. Perusahaan mengatakan versi Windows masih dalam pengujian awal, dan saat ini tidak ada rencana untuk mendukung Linux desktop.

Sumber: DuckDuckGo

Disadur dari HowToGeek.com.