Sekarang Anda Dapat Menyesuaikan Tampilan Windows 11 Dengan WindowBlinds

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

WindowBlinds adalah aplikasi populer untuk menyesuaikan tampilan dan nuansa Windows, yang telah dikembangkan oleh Stardock sejak tahun 1998. Sekarang akhirnya ada rilis untuk Windows 11.

Stardock telah merilis versi beta WindowBlinds 11, versi pertama yang sepenuhnya mendukung Windows 11 Sama seperti versi sebelumnya, Anda dapat menerapkan skin kustom ke seluruh sistem operasi, mengubah font sistem dengan mudah, dan mendesain skin Anda sendiri jika Anda tidak menyukai perpustakaan yang ada. Namun, ada beberapa fitur baru selain dukungan Windows 11 — mode gelap otomatis tersedia, penskalaan DPI bekerja lebih baik, dan ada browser terintegrasi untuk menemukan skins.

Anda dapat secara drastis mengubah tampilan PC Anda dengan WindowBlinds, bahkan hingga penggantian total Start Menu, seperti Classic Shell (yang tidak diperbarui untuk Windows 11) atau Start11 (juga dari Stardock). Ada tema yang tersedia yang meniru tampilan Windows XP atau Windows 7, serta skin yang lebih modern yang hanya dapat memberikan tampilan yang lebih segar.

Anda dapat mencoba WindowBlinds 11 Beta dari situs web Stardock. Tersedia uji coba gratis, dan biaya regulernya adalah $14,99.

Sumber: Stardock Via: Thurrot

Itulah berita seputar Sekarang Anda Dapat Menyesuaikan Tampilan Windows 11 Dengan WindowBlinds, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.