Semua yang Diumumkan Amazon di Acara Perangkat Keras Musim Gugur 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda siap untuk banyak perangkat Amazon baru? Selama acara perangkat keras Musim Gugur 2022, Amazon mengumumkan Kindle unik, Echo Dot yang ditingkatkan, produk eero berorientasi bisnis, dan bahkan pelacak tidur di samping tempat tidur. Inilah yang perlu Anda ketahui.

Note: Produk ini belum tersedia di toko Amazon. Kami akan memperbarui artikel ini dengan tautan ketika daftar Amazon ditayangkan.

Generasi Baru Echo Dot

Kami terlambat untuk speaker Echo baru, bukan? Nah, Amazon baru saja mengungkapkan Echo Dot generasi ke-5. Ini menawarkan audio yang ditingkatkan dan akselerometer yang ditingkatkan untuk kontrol ketuk (ketuk speaker untuk menjeda musik, misalnya).

Lebih khusus lagi, Echo Dot Clock gen ke-5 memiliki “tampilan” yang jauh lebih besar dan lebih jelas. Ini menggunakan “teknologi titik” yang ditingkatkan untuk menampilkan lebih banyak informasi, termasuk judul lagu atau pesan.

Dan bagi mereka yang memiliki anak, ada Echo Dot Kids Edition yang baru. Ini menawarkan fitur yang sama dengan Echo Dot standar, tetapi memiliki desain yang lucu dan dilengkapi dengan satu tahun Anak + untuk banyak konten gratis. Seperti semua produk Amazon Kids, Echo Dot Kids Edition hadir dengan garansi “tanpa pertanyaan” selama dua tahun.

Perangkat Echo baru ini juga menawarkan “eero Built-In,” yang berarti bahwa mereka berfungsi ganda sebagai eero Wi-Fi extender. Mereka juga dikonfirmasi untuk mendukung Matter saat diluncurkan akhir tahun ini.

Pemesanan di muka untuk Echo Dot generasi ke-5 dibuka hari ini. Anda akan membayar $50 untuk Echo Dot, $60 untuk Echo Dot Clock, atau $60 untuk Echo Dot Kids Edition.

Mencatat Catatan dengan Kindle Scribe

Amazon baru saja memperkenalkan Kindle Scribe, eReader pertamanya dengan dukungan stylus. Ini memungkinkan Anda membuat daftar tugas, menulis catatan selama rapat, atau mencatat informasi di buku. Anda juga dapat mengirim PDF atau dokumen lain ke Kindle Scribe untuk markup.

Stylus yang disertakan dengan Kindle Scribe bersifat pasif, artinya tidak menggunakan baterai atau perlu diisi daya. Alat ini menempel secara magnetis ke sisi eReader, dan seperti Apple Pencil, alat ini memiliki tombol aksi dan penghapus (yang Anda gunakan dengan menggunakan ujung stylus).

Secara spesifikasi, Scribe menggunakan ukuran 10,20 inci yang cukup besar Tampilan 300PPI. Ini memiliki lampu depan built-in yang secara otomatis menyesuaikan dengan lingkungan Anda.

Kindle Scribe mirip dengan produk yang ditawarkan oleh BOOX dan Kobo. Perbedaannya, tentu saja, adalah Kindle Scribe dapat mengakses toko eBook Amazon.

Pemesanan di muka untuk Kindle Scribe dibuka hari ini dengan harga $339,99. Stylus disertakan, dan pelanggan AS mendapatkan langganan empat bulan ke Amazon Books Unlimited dengan pembelian mereka.

eero Mendapatkan Kekuatan melalui Ethernet Boost

Alih-alih memamerkan router eero baru, Amazon memiliki titik akses Power over Ethernet eero. Disebut eero PoE 6, ia menawarkan cakupan seluas 2.000 kaki persegi dan mendukung Wi-Fi 6.

Router melalui Ethernet tidak memerlukan catu daya khusus. Mereka populer di lingkungan perusahaan, di mana kabel perutean dapat menghabiskan banyak uang. Yang mengatakan, Anda dapat menggunakan eero PoE 6 untuk menambahkan Wi-Fi ke gudang Anda, atau lokasi terpencil di rumah Anda yang tidak memiliki outlet.

Eero PoE 6 berharga $300 dan diluncurkan awal tahun depan. Untuk pelanggan bisnis, Amazon juga akan menjual eero PoE Gateway, seharga $700, mendukung koneksi 10Gbps, dan memiliki banyak port untuk internet kabel.

Sleep Easy dengan Halo Rise

Mengenakan jam tangan pintar ke tempat tidur menyebalkan. Saya tidak peduli apakah Anda setuju atau tidak—mengenakan jam tangan ke tempat tidur itu aneh, dan itu membuat mengisi daya jam tangan Anda menjadi tugas. Jadi, Amazon ingin menempatkan pelacak tidur di meja samping tempat tidur Anda.

Halo Rise baru menggunakan “sensor nirsentuh” ​​dan teknologi AI untuk melacak tidur Anda. Itu tidak mengandung kamera atau mikrofon apa pun, dan tidak memerlukan aplikasi apa pun. Namun, ini dapat memberi Anda wawasan tentang tidur Anda dan membantu Anda membangun kebiasaan sehat.

Plus, Halo Rise dapat mengukur cahaya sekitar, kelembapan, dan kebisingan. Ini mungkin memberi tahu Anda cara memperbaiki lingkungan Anda untuk tidur yang lebih baik. Dan itu berfungsi ganda sebagai jam alarm pintar, dengan cahaya “alami” yang perlahan-lahan dapat membangunkan Anda dari tidur Anda.

Dan jika Anda menggunakan Alexa, Anda dapat mengintegrasikan Halo Rise dengan rutinitas rumah pintar Anda. Berbaring di tempat tidur dapat menurunkan lampu Anda, misalnya, atau mengunci pintu Anda.

Perhatikan bahwa Halo Rise hanya ditujukan untuk melacak tidur satu orang. Prapemesanan hari ini dibuka seharga $140.

Alexa On the Road dengan Echo Auto Generasi ke-2

Echo Auto pertama memiliki potensi, tetapi agak tersendat dan besar. Itu sebabnya Amazon meluncurkan Echo Auto generasi ke-2. Ini menggunakan desain yang lebih ramping, berisi mikrofon peredam bising yang ditingkatkan, dan dilengkapi dengan sistem pemasangan perekat.

Fitur Alexa baru mendukung kemampuan Echo Auto. Ini dapat memberi tahu Anda saat pesanan restoran siap diambil, atau mengirim peringatan jika Anda lupa mengunci pintu saat meninggalkan rumah. (Tentu saja, fitur terakhir memerlukan kunci pintar.)

Fitur bantuan pinggir jalan baru memungkinkan Anda menggunakan Echo Auto untuk meminta bantuan. Jika Anda masuk ke parit atau kehabisan bensin, minta saja Alexa untuk meminta dukungan sesuai permintaan.

Echo Auto baru berharga $55. Amazon belum mengumumkan pre-order untuk produk ini, sayangnya.

Upgrades untuk Robot Astro

Amazon memiliki beberapa upgrade untuk robot Astro-nya. Terutama, Astro sekarang dapat mempelajari detail tentang rumah Anda. Anda dapat mengajari Astro untuk mengenali saat pintu Anda dibiarkan terbuka, misalnya, dan ia dapat memperingatkan Anda jika mendeteksi ini selama patrolinya.

Pengenalan hewan peliharaan juga datang ke Astro. Robot akan segera mengenali kucing atau anjing Anda, dan dapat mengirimi Anda foto mereka saat Anda jauh dari rumah. Ini adalah ide lucu dan menarik yang dibangun Amazon menggunakan APK Astro barunya, yang dapat digunakan pengembang untuk meningkatkan kemampuan robot.

Dan Astro akhirnya akan bekerja dengan Ring. Jika Anda memiliki Penjaga Keamanan Virtual Amazon, robot Astro dapat merespons gangguan. Ini akan mendekati dan berkomunikasi dengan penyusup, memanggil polisi, atau memberi Anda umpan langsung tentang apa pun yang terjadi. (Fitur ini tampaknya paling berguna untuk bisnis, dan dapat diduga, fitur ini akan diluncurkan sebagai fitur khusus bisnis.)

Amankan Rumah Anda dengan Dering dan Blink

Pertama, ada Ring Spotlight Cam Pro yang baru. Ini menggunakan teknologi Ring Doorbell yang dipatenkan untuk mengidentifikasi orang, objek, dan paket dengan akurasi yang mematikan. Mendukung D Motion Detection dan Bird’s Eye View, dan memiliki lampu sorot terintegrasi. Opsi baterai dan kabel berharga $230, sedangkan versi bertenaga surya adalah $240.

Ada juga Ring Spotlight Cam Plus. Ini adalah peningkatan kecil dari Spotlight Cam asli, meskipun memiliki desain yang lebih bersih dan hadir dalam konfigurasi baterai, kabel, atau surya. Diluncurkan “segera” untuk $199.

Untuk pelanggan Blink, Amazon sekarang menawarkan Kamera Lampu Sorot Berkabel Blink. Ini identik dengan kamera lampu sorot bertenaga baterai Blink, dengan perbedaan utama adalah daya. Karena kamera baru ini menggunakan kabel, kamera ini dapat mencapai 2600 lumen—jauh lebih banyak daripada 700 lumens model lama. Diluncurkan seharga $100 akhir tahun ini.

Oh, dan Amazon memamerkan Blink Mini Pan Tilt, aksesori aneh yang mengubah Blink Mini menjadi kamera panning bermotor. Harganya $30 dan tersedia untuk pre-order hari ini.

Fire TV Cube Paling Kuat hingga Saat ini

Untuk streamer yang tidak bisa mendapatkan cukup, Amazon memiliki Fire TV Cube baru. Ini memiliki desain yang ditingkatkan dengan tepi melengkung dan pembungkus kain, ditambah prosesor yang memberikan daya 20% lebih banyak daripada TV Cube generasi sebelumnya.

TV Cube baru mendukung 4K Ultra HD, Dolby Vision, HDR, dan Dolby Atmos. Ini juga mengemas fitur peningkatan resolusi super baru, yang secara otomatis mengubah konten HD menjadi 4K. (TV 4K Anda sudah melakukan ini. Tapi produk Amazon mungkin lebih baik dalam peningkatan skala daripada TV Anda.)

Kontrol suara bebas genggam masih menjadi fitur penentu Fire TV Cube, dan susunan empat mikrofon yang ditingkatkan memastikan akurasi maksimum saat berbicara dengan Alexa. Plus, antarmuka blaster IR yang ditingkatkan memungkinkan Fire TV Cube baru mengontrol perangkat lain di rumah Anda.

Amazon juga menambahkan Wi-Fi 6E ke Fire TV Cube, yang seharusnya meningkatkan keandalannya di rumah dengan banyak produk yang terhubung ke internet. Tentu saja, fitur ini memerlukan router Wi-Fi 6E.

Oh, dan ada Alexa Voice Remote Pro baru, yang akan berfungsi dengan semua perangkat Fire TV. Ini memiliki tombol backlit baru, fitur pencari jarak jauh, dan dua tombol yang dapat diprogram yang dapat membuka aplikasi streaming, menjalankan rutinitas rumah pintar, atau menampilkan acara favorit Anda.

Fire TV Cube baru dikirimkan tanggal 25 Oktober seharga $140. Amazon’s Alexa Voice Remote Pro tiba pada bulan November seharga $35.

Itulah berita seputar Semua yang Diumumkan Amazon di Acara Perangkat Keras Musim Gugur 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.