Sennheiser Mengemas Baterai 60 Jam Dalam Momentum 4 Headphone Nirkabel

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Sennheiser

Dua tahun lalu, Review Geek memberi nilai 9/10 untuk headphone Sennheiser Momentum 3 Wireless setelah tinjauan mendetail. Tapi satu detail kecil membuat kami tidak memberikan nilai sempurna pada Momentum 3 Wireless—masa pakai baterai agak buruk. Apakah Sennheiser memperhatikan keluhan itu? Uh, yeah.

Sennheiser baru saja memberi kami pandangan pertama tentang Momentum 4 Wireless, iterasi baru dari headphone Bluetooth andalannya. Dan masa pakai baterai dinilai selama 60 jam. Itu tiga kali masa pakai baterai Apple AirPods Max.

Selain dari masa pakai baterai yang luar biasa, Sennheiser mengatakan bahwa headphone Nirkabel Momentum 4 menawarkan suara, ANC, dan kenyamanan “terbaik di kelasnya”. Ada juga desain baru, yang terlihat mirip dengan casing pengisi daya kain earbud Momentum, dan Sennheiser akan terus menawarkan kontrol dan penyesuaian dalam aplikasi untuk headphone.

RELATEDAnker 757 PowerHouse Battery Review: Crazy Fast and Powerful

Kita juga tahu bahwa Momentum 4 Wireless menggunakan driver 42mm (seperti pendahulunya). Tetapi driver ini dimiringkan untuk memberikan panggung suara yang lebih alami. Selain itu, teknologi mikrofon baru meningkatkan kualitas panggilan Nirkabel Momentum 4 dan meningkatkan kinerja asisten suara.

Fitur lainnya tidak diketahui. Dan sementara Sennheiser belum mengungkapkan harga untuk headphone ini (model sebelumnya diluncurkan pada $400), perusahaan mengatakan bahwa mereka mulai dijual Agustus ini.

5 Headphone Over-Ear Terbaik tahun 2022 Keseluruhan TerbaikSony WH-1000XM4Amazon$278.00 $349,99 Hemat 21%

Opsi Hebat LainnyaBose QuietComfort 35 IIAmazon$279.50$349.00 Hemat 20%

Anggaran TerbaikSoundcore oleh Anker Life Q30Amazon$79.99  

Game TerbaikHyperX Cloud IIAmazon$148.02  

Audio-Technica Kabel Terbaik ATH-M50X Amazon$169.00X Amazon

Itulah berita seputar Sennheiser Mengemas Baterai 60 Jam Dalam Momentum 4 Headphone Nirkabel, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.