Stand iPad Terbaik 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

LamicallUpdate, 08/08/2022: Kami telah meninjau rekomendasi kami dan telah mengganti dudukan iPad terbaik kami untuk pilihan tempat tidur dengan Bantal Tablet MoKo. Yang Harus Diperhatikan di Dudukan iPad pada tahun 2022

Dudukan iPad terbaik memungkinkan penggunaan sepenuhnya bebas genggam tablet Anda, memungkinkan Anda melakukan banyak tugas, melihat, atau mengetik dengan lebih nyaman.

Dalam menentukan apa yang harus dicari di dudukan iPad, pertimbangkan untuk apa Anda ingin menggunakannya dan bagaimana Anda ingin menggunakannya. Beberapa menawarkan penyesuaian dengan rotasi 360 derajat penuh, yang sangat bagus untuk tempat-tempat seperti meja dapur dan meja kerja.

RELATEDCara Membuat iPad Anda Bekerja Seperti Laptop

Lainnya menawarkan fungsionalitas perangkat universal, termasuk ponsel dan konsol game portabel. Apakah Anda memiliki banyak perangkat untuk diisi? Beberapa bahkan memiliki ruang untuk hingga enam port, termasuk port HDMI dan USB-C untuk pengisian daya.

Terlepas dari gayanya, dudukan iPad memungkinkan pengguna untuk menggunakan tablet mereka dalam waktu lama, memperbaiki postur dan mengurangi kelelahan.

Dengan demikian, teruslah membaca pelajari lebih lanjut tentang pilihan kami untuk dudukan iPad terbaik di tahun 2022.

Dudukan iPad Terbaik Secara Keseluruhan: Di AtasTEK Aluminium Dudukan iPad
AboveTEK

Pros

✓ Potong di leher untuk memudahkan manajemen kabel Dapat berputar 360 derajat Pegangan kuat menggunakan klem berlapis karet dan rahang berbentuk C

Cons

✗ Penjepit terbuat dari plastik

Stand iPad Aluminium AboveTEK membuat pilihan kami untuk stand iPad terbaik. Ini fitur konstruksi all-aluminium dengan braket multi-sudut 360 derajat yang dapat memutar iPad antara mode potret dan lanskap. Semuanya kokoh dan memungkinkan pengguna untuk menggeser dan menahan tablet dengan kuat di tempatnya.

Penyangga ini bahkan memiliki potongan di lehernya, memungkinkan pengguna untuk mengatur kabel pengisi daya. Ini mengalahkan harus terus-menerus melepaskan kabel yang bersilangan, terutama saat mengisi daya beberapa perangkat di dekatnya. Basis silikon juga melindungi permukaan yang rapuh seperti meja kaca.

Salah satu fitur favorit kami dengan dudukan AboveTEK adalah struktur aluminium peraknya, meniru skema warna Apple. Tampak hebat saat memegang iPad.

Dudukan iPad ini kompatibel dengan tablet dan eReader berukuran 7 hingga 13 inci. Ini juga berfungsi dengan Sony Xperia Z4, Microsoft Surface Pro 4, dan tablet lain yang lebih besar, menjadikannya dudukan serba guna yang hebat untuk lebih dari sekadar iPad juga.

Dudukan iPad Terbaik Keseluruhan
AboveTEK Aluminium iPad Stand
Stand iPad ini adalah jack of all trades , dipimpin oleh braket multi-sudut 360 derajat, klem berbentuk C yang kokoh, dan alas silikon untuk penyangga.

Amazon$49.99

Best Budget iPad Stand: Amazon Basics iPad Stand
Amazon

Pros

✓ Basis anti-selip dan takik empuk untuk dukungan Super compact

Cons

✗ Tanpa pemotongan untuk manajemen kabel

Amazon Basics iPad Stand adalah opsi tanpa embel-embel bagi mereka yang lebih menyukai nilai daripada fungsi. aluminium ramping Di Atas Dudukan iPad TEK, dudukan Amazon Basics terbuat dari plastik tahan lama. Ini berbentuk seperti kuda-kuda dan hanya berukuran 7×1,25×1,5 inci, menjadikannya dudukan iPad terkecil di daftar kami. Namun dapat dilipat, sehingga mudah dikemas dalam tas atau dompet laptop.

RELATEDCasing Mini iPad Terbaik 2022

Meskipun ukurannya kecil, Stand iPad Amazon Basics dapat bertahan dengan cukup baik, dengan alas anti-selip dan takik empuk untuk menahan tablet dengan kuat di tempatnya. Ini juga menggunakan dua titik pivot vertikal untuk menahan iPad di setiap sudut, termasuk mode potret dan lanskap. Satu-satunya masalah kami pada dudukan ini adalah tidak dapat ditinggikan, yang dapat menimbulkan masalah bagi orang yang lebih tinggi yang duduk di meja. Hal ini memungkinkan tablet untuk duduk datar, yang mungkin memaksa beberapa pengguna untuk melihat ke bawah sedikit lebih dari yang mereka inginkan.

Stand iPad ini kompatibel dengan semua model iPad.

Stand iPad Budget Terbaik
Dasar-Dasar Amazon iPad Stand
Stand iPad ini adalah yang terkecil di daftar kami, ringkas dengan penyangga runcing dua pivot yang dapat disesuaikan untuk berbagai sudut pandang.

Amazon$11.56

Penyangga Lantai iPad Terbaik: Penyangga Lantai Gooseneck
CTA

Pros

✓ Putar leher angsa yang kaku namun fleksibel Kastor putar opsional untuk pembubutan cepat✓ Termasuk dudukan penyimpanan untuk menyimpan aksesori

Cons

Sangat pas dengan iPad holder

Stand Lantai Gooseneck adalah pilihan yang sangat fleksibel. Tidak seperti titik pivot tradisional, alat ini menggunakan “dudukan” leher angsa yang kaku untuk menyesuaikan posisi iPad Anda ke hampir semua sudut pandang.

Tiang teleskopik yang dapat diatur ketinggiannya dan putar putar 360 derajat membuatnya sangat mudah untuk bermanuver dan mengakomodasi orang dari semua ukuran . Kastor putar opsional semakin memudahkan untuk memindahkan dudukan dari ruangan ke ruangan tanpa melepas tablet. Bagian leher angsa itu sendiri juga fleksibel namun cukup kaku untuk mencegah tablet Anda bergoyang.

Salah satu fitur favorit kami dengan Penyangga Lantai Gooseneck adalah dudukan penyimpanan terpasang yang disertakan, yang dapat menampung berbagai barang seperti stylus, remote control, atau eksternal baterai agar iPad Anda tetap terisi saat digunakan. Dudukan yang lebih kecil tidak memiliki fitur manajemen kabel atau perangkat tambahan, jadi ini sangat berguna.

Dudukan iPad ini kompatibel dengan perangkat 7 hingga 13 inci, yang mencakup semua model iPad saat ini.

Dudukan Lantai iPad Terbaik
Dudukan Lantai Gooseneck
Dudukan iPad ini menggunakan ketinggian -Tiang teleskopik yang dapat disesuaikan dan putar leher angsa untuk menahan iPad Anda ke sudut pandang mana pun.

Amazon$34.99 $40.24 Hemat 13%

Penyangga iPad Terbaik yang Dapat Disesuaikan: Lamicall Tablet Stand
Lamicall

Pros

✓ Potongan untuk manajemen kabel Hadir dalam berbagai warna, termasuk emas mawar dan hitam-✓ Didukung dengan baik dengan dua kaki karet di dasar

Cons

✗ Logam tidak berkarat atau tergores- proof

Dudukan Tablet Lamicall meniru tampilan dan nuansa pilihan terbaik kami secara keseluruhan, Dudukan iPad Aluminium AboveTEK, hampir identik dengan bingkai aluminium ramping dan potongannya untuk mengatur kabel pengisian daya yang berat.

Lengan dudukan iPad ini dapat disesuaikan, berputar hingga 270 derajat. Basisnya kokoh, menggunakan dua kaki karet untuk mencegah dudukan iPad Anda meluncur di permukaan licin seperti kaca. Dudukan Lamicall juga hadir dalam berbagai warna, termasuk perak, emas mawar, hitam, dan abu-abu.

Ini kompatibel dengan semua model dan perangkat iPad dari merek lain seperti Sony Xperia Z4 dan Nintendo Switch.

Stand iPad yang Dapat Disesuaikan Terbaik
Dudukan Tablet Lamicall
iPad ini stand menawarkan bingkai aluminium yang ramping dan rotasi 270 derajat untuk berbagai sudut pandang, termasuk mode potret dan lanskap.

Amazon$19.99 $24.99 Hemat 20%

Stand iPad Terbaik untuk Menggambar: MAX SMART Tablet Drawing Stand
MAX SMART

Pros

✓ Enam sudut berbeda memungkinkan Anda menemukan sudut yang sempurna untuk menggambar✓ Bantalan anti-selip menjaga iPad dan dudukan Anda agar tidak bergerak✓ Beratnya kurang dari satu pon

Cons

Tidak ada sudut yang bagus untuk menonton film di iPad

Anda Belum lama berselang seniman digital yang serius membutuhkan Wacom atau tablet yang berfokus pada gambar. Sekarang tidak lagi—yang Anda butuhkan hanyalah iPad dan dudukan gambar seperti MAX SMART Tablet Drawing Stand.

Stand ini menawarkan enam sudut berbeda, yang dimaksudkan khusus untuk menggambar, dengan 15, 17, 19, 35, 37, dan 39 -sudut derajat tersedia. Anda tidak akan melihat kaki karet di bagian bawah dudukan untuk mencegah iPad Anda terlepas, karena ini dapat mengganggu gambar. Sebagai gantinya, bantalan anti-selip menjaga iPad Anda tetap di tempatnya.

Itu juga berlaku untuk dudukan, berkat bantalan anti-selip yang sama yang dipasang di bagian bawah dudukan. Dudukan MAX SMART juga tahan untuk menggambar, artinya tidak akan tergelincir atau rata karena tekanan dari meletakkan tangan Anda di dudukan saat menggambar.

Salah satu alasan utama memilih iPad daripada Wacom atau karya seni serupa -Tablet yang berfokus pada portabilitas. Anda dapat dengan mudah membawa iPad sebagai satu-satunya perangkat yang Anda butuhkan, dan MAX SMART Tablet Drawing Stand juga mudah dibawa. Beratnya kurang dari satu pon dan hanya setebal 3/8 inci.

Penyangga ini tidak dimaksudkan untuk iPad, tetapi untuk tablet apa pun yang berukuran sekitar 9 dan 13 inci. Artinya, untuk iPad apa pun kecuali iPad mini, dudukan ini akan berfungsi dengan baik. Perlu diingat bahwa sudut yang berbeda lebih baik untuk menggambar atau menulis daripada untuk menonton film.

Stand iPad Terbaik untuk Menggambar
MAX Smart Tablet Drawing Stand
The MAX SMART Tablet Drawing Stand mengubah iPad Anda menjadi tablet menggambar yang fantastis, yang Anda butuhkan hanyalah sebuah Apple Pensil dan Anda siap untuk mulai berkreasi.

Amazon$22.99

Penyangga iPad Terbaik untuk Tempat Tidur: Bantal Tablet MoKo
MoKo

Pros

✓ Penutup kain yang lembut dan dapat dicuci✓ Platform keyboard lipat✓ Kantong penyimpanan untuk aksesori

Cons

✗ Sudut pandang terbatas

Bantal Tablet MoKo adalah kain lembut- dudukan tertutup yang sempurna ketika Anda ingin menggunakan iPad di tempat tidur. Desain ramah relaksasi berarti Anda dapat membaca eBook atau menonton film di antara seprai tanpa mengkhawatirkan tepi yang keras atau sudut yang tajam.

Bagian belakang dudukan berbentuk baji menahan tablet Anda pada sudut 60 derajat. Itu cukup miring untuk menjaga iPad tetap stabil sambil menjaga layar tetap terlihat, bahkan saat Anda berbaring. Anda tidak dapat menyesuaikan sudut, tetapi untuk berbaring, itu bukan pemecah masalah. Slot kain, cukup lebar untuk menampung tablet hingga 11 inci, mencegah iPad meluncur dari dudukan.

Bagian bawah dudukan dapat dibuka lipatannya di engsel kain untuk menyediakan platform bagi keyboard, berguna saat menggunakan iPad Anda di pangkuan Anda di sofa. Jika Anda tidak memerlukan platform keyboard, cukup lipat kembali di bawah dudukan, di mana itu dipegang oleh kait velcro.

Ada tiga kantong di bagian belakang dudukan untuk menyimpan headphone, kabel, atau telepon Anda dengan aman, serta slot kecil di samping untuk stylus. Bantal Tablet MoKo tersedia dalam beberapa warna, masing-masing selesai dalam sarung katun lembut namun tahan pakai yang dapat dilepas untuk dicuci.

Penyangga iPad Terbaik untuk Tempat Tidur
Bantal Tablet MoKo
Penyangga lembut dan ringan yang dapat dengan mudah digunakan di tempat tidur atau di atas pangkuan Anda saat duduk. Dudukan keyboard lipat dan kantong penyimpanan menambah daya tariknya.

Amazon$24.99

IPad Terbaik tahun 2022 iPadiPad Air Terbaik Secara Keseluruhan Terbaik (Gen ke-5)Amazon$559.00 $599.00 Hemat 7%

iPadiPad Anggaran Terbaik (Gen ke-9)Amazon$299.00 $329.00 Hemat 9%

iPad Terbaik untuk MenggambariPad Pro 12.9‑inci (Gen ke-5)Amazon Hemat$999.00 $1099.00 9%

Butuh Stylus?Apple Pencil 2Amazon$99.00 $129.00 Hemat 23%

iPad Terbaik untuk Anak-Anak iPad (Gen ke-9)Amazon$299.00 $329.00 Hemat 9%

iPad Terbaik untuk Travel2021 Apple iPad Mini (Wi-Fi, 64GB) – Space GrayAmazon$520,39

8.3- Layar inci Terlalu Kecil?iPad (Gen ke-9)Amazon$299.00 $329.00 Hemat 9%

Pengganti Laptop TerbaikiPad Pro 11‑inci (Gen ke-3)Aksesori Keyboard Terbaik AmazonApple Magic KeyboardAmazon$249.00 $299.00 Hemat 17%

Itulah berita seputar Stand iPad Terbaik 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.