Steam Sekarang Menjual Menu Mulai Baru untuk Windows 11

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Bilah tugas dan menu mulai pada Windows 10 tidak sempurna, dan desain ulang radikal di Windows 11 telah mengumpulkan beberapa kritik. Start11 adalah aplikasi populer untuk mengubah menu mulai dan bilah tugas (bahkan kami menyukainya), dan sekarang tersedia di Steam.

Start11 dari Stardock adalah aplikasi populer untuk menyesuaikan menu mulai dan bilah tugas, baik di Windows 10 atau Windows 11. Ada adalah beberapa tata letak menu mulai untuk dipilih, termasuk desain yang mencerminkan menu pada Windows 7 atau Windows 10, dan lebih banyak opsi penyesuaian tersedia untuk bilah tugas. Beberapa fitur bilah tugas juga dapat diakses dengan mengubah pengaturan registri di Windows, seperti memindahkan bilah tugas ke bagian atas layar, tetapi desain menu mulai eksklusif untuk Start11.

Mulai minggu ini, Start11 sekarang tersedia di Valve’s Toko uap selain toko online milik perusahaan — opsi bagus bagi siapa saja yang memiliki beberapa kartu hadiah Steam atau kredit toko untuk dibelanjakan. Sama seperti versi non-Steam, harganya $5,99 dan terbatas untuk satu komputer pada satu waktu, tetapi upgrade multi-perangkat $8,99 membawa hingga lima PC. Tidak ada langganan berulang, setidaknya.

Microsoft masih bekerja di menu mulai dan bilah tugas di Windows 11, dan beberapa perbaikan dijadwalkan tiba di pembaruan Windows 11 22H2 tahun ini, seperti kemampuan untuk menyeret file ke aplikasi di bilah tugas dan lebih banyak fitur widget. Namun, Microsoft sepertinya tidak akan menghapus integrasi Bing dan perubahan lain yang tidak populer di kalangan semua orang, jadi alternatif seperti Start11 sangat bagus untuk dimiliki.

Itulah berita seputar Steam Sekarang Menjual Menu Mulai Baru untuk Windows 11, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.