Tempat Streaming Waralaba ‘Jurassic Park’ pada tahun 2022

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Alex Cimbal/Shutterstock.com

Dimulai dengan satu film blockbuster tentang dinosaurus rekayasa genetika di dunia modern, Jurassic Park telah menjadi salah satu properti budaya pop paling menguntungkan dalam tiga dekade terakhir. Berikut cara streaming franchise Jurassic Park.

TERKAIT:Cara Menyiarkan Setiap Film Harry Potter di 2022

Jurassic Park

Putar Video

Franchise ini dimulai dengan adaptasi novel laris Michael Crichton ini, sebuah thriller sci-fi tentang seorang maestro kaya (Richard Attenborough) John Hammond. menciptakan daya tarik pulau yang dipenuhi dengan dinosaurus kloning. Sutradara Steven Spielberg memberikan film ini rasa petualangan besar, menyeimbangkan elemen manusia melalui karakter ilmuwan yang diperankan oleh Sam Neill, Laura Dern, dan Jeff Goldblum dengan tontonan menyerang dinosaurus. Salah satu film besar pertama yang menggunakan efek CGI ekstensif, Jurassic Park adalah keajaiban teknis dan naratif.

Jurassic Park streaming di HBO Max ($9,99+ per bulan).

Tonton di HBO MaxThe Lost World: Jurassic Park

Putar Video

Steven Spielberg kembali menyutradarai satu-satunya sekuel yang dia buat di luar waralaba Indiana Jones, yang secara longgar mengadaptasi novel tindak lanjut Michael Crichton. Jeff Goldblum dan Richard Attenborough adalah satu-satunya bintang utama yang mengulangi peran mereka, bergabung dengan pemeran yang mencakup Julianne Moore, Pete Postlethewaite, dan Vince Vaughn. John Hammond mengungkapkan keberadaan pulau kedua, di mana dinosaurus dibiarkan berkeliaran bebas. Ekspedisi yang dipimpin oleh Dr. Ian Malcolm dari Goldblum melakukan perjalanan ke pulau itu, mencoba menghentikan rencana untuk membawa dinosaurus ini ke daratan di mana mereka dapat mendatangkan malapetaka.

The Lost World: Jurassic Park ditayangkan di HBO Max ($9,99+ per bulan).

Watch di HBO Max

TERKAIT:10 Film Sci-Fi Terbaik di Hulu

Jurassic Park III

Putar Video

Steven Spielberg mundur, digantikan oleh sutradara Joe Johnston untuk film Jurassic Park pertama yang tidak langsung diangkat dari novel Michael Crichton. Setelah menonton film kedua, Laura Dern dan Sam Neill kembali, saat Dr. Alan Grant dari Neill ditipu untuk bergabung dalam misi penyelamatan ke pulau dinosaurus liar yang ditinggalkan. Penambahan pemain baru termasuk William H. Macy, Téa Leoni, dan Alessandro Nivola, memberikan lebih banyak makanan untuk serangan dinosaurus yang berbahaya. Jurassic Park III menutup trilogi aslinya, membiarkan waralaba tersebut tidak aktif selama hampir 15 tahun.

Iklan

Jurassic Park III streaming di HBO Max ($9,99+ per bulan).

Tonton di HBO MaxJurassic World

Putar Video

Kebangkitan waralaba ini dari sutradara dan rekan penulis Colin Trevorrow kembali ke ide taman hiburan dinosaurus, dalam skala yang jauh lebih besar. Di sini, taman telah berkembang selama bertahun-tahun, tetapi dinosaurus hibrida rekayasa genetika yang melarikan diri memicu reaksi berantai kekacauan. Segera, taman itu diserbu oleh dinosaurus yang berkeliaran, membuat semua pengunjung hari itu dalam bahaya. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt berperan sebagai karyawan taman yang harus menahan dinosaurus dan menjaga keamanan pengunjung, sambil mengungkap konspirasi perusahaan untuk mempersenjatai binatang paling berbahaya.

Jurassic World tersedia untuk pembelian digital ($11,99+) dan sewa ($3,99+) di Amazon, iTunes, Google Play, Vudu, dan outlet digital lainnya.

Tonton di AmazonTonton di iTunesTonton di Google Play

TERKAIT:10 Film Aksi Terbaik untuk Streaming Gratis di 2022

Jurassic World: Fallen Kingdom

Putar Video

Pulau bekas taman hiburan Jurassic World telah ditinggalkan untuk dinosaurus, tetapi letusan gunung berapi mengancam untuk memusnahkan hewan apa pun yang tersisa di sana. Bryce Dallas Howard dan Chris Pratt kembali sebagai mantan karyawan taman yang sekarang memimpin misi untuk menyelamatkan dinosaurus yang tersisa dan menyelamatkan mereka dari kepunahan baru. Tentu saja, apa yang benar-benar diinginkan mantan mitra John Hammond yang teduh adalah membawa dinosaurus ke tanah miliknya untuk dilelang di pasar gelap. Jeff Goldblum kembali saat Dr. Ian Malcolm untuk sekali lagi memperingatkan dunia tentang bahaya.

Jurassic World: Fallen Kingdom tersedia untuk pembelian digital ($11,99+) dan sewa ($3,99) di Amazon, iTunes, Google Play, Vudu, dan digital lainnya outlets.

Tonton di iTunesTonton di Google PlayTonton di VuduJurassic World: Camp Cretaceous

Putar Video

Ditetapkan selama dan segera setelah peristiwa Jurassic World, serial animasi ini berfokus pada sekelompok remaja yang berpartisipasi dalam pengalaman perkemahan bertema dinosaurus di tempat lain di pulau yang sama. Mereka menemukan diri mereka terdampar ketika dinosaurus melarikan diri, dan mereka harus berjuang sendiri untuk tetap aman dan akhirnya melarikan diri dari pulau itu. Acara ini menggabungkan bahaya dan ketegangan film Jurassic Park dengan nada yang lebih ramah keluarga dan fokus pada karakter yang lebih muda.

Advertisement

Seasons 1-4 dari Jurassic World: Camp Cretaceous streaming di Netflix ($9,99+ per bulan).

Tonton di NetflixThe Perangkat Streaming Terbaik tahun 2022 Perangkat Streaming Terbaik Secara KeseluruhanRoku Streaming Stick 4K (2021)Amazon$47.10 $49.99 Hemat 6%

Perangkat Streaming Anggaran TerbaikFire TV Stick Lite (2020)Amazon$19.99 $29.99 Hemat 33%

Perangkat Streaming Roku TerbaikRoku Ultra (2020)Amazon$86.00  

Fire TV Terbaik PerangkatFire TV Stick 4K (2021)Amazon$34.99 $49.99 Hemat 30%

Perangkat Google TV TerbaikChromecast dengan Google TV (2020)Belanja SekarangPerangkat TV Android TerbaikNVIDIA SHIELD Pro (2019)Amazon$199,99  

Perangkat Apple TV TerbaikApple TV 4K (2021)Amazon$169,98 $179,00 Hemat 5%

Itulah berita seputar Tempat Streaming Waralaba ‘Jurassic Park’ pada tahun 2022, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.