Template Gagasan Terbaik

Notion adalah aplikasi produktivitas yang memungkinkan Anda mengatur minggu kerja Anda. Dengan banyak alat dan templat, Anda dapat menyusun pekerjaan sesuai keinginan Anda. Tidak seperti aplikasi lain seperti OneNote, infrastruktur blok Notion dan fitur template telah terbukti sangat populer di kalangan penggunanya.

Jika Anda bertanya-tanya template apa yang terbaik untuk digunakan atau mana yang tersedia, kami menyediakannya untuk Anda dalam artikel ini.

Yang Terbaik Template untuk Notion

Pertama, penting untuk diingat bahwa Anda akan menggunakannya untuk tujuan atau pekerjaan Anda sendiri. Tentu saja, Anda tidak perlu menggunakan Notion hanya untuk bisnis karena Anda juga dapat menggunakannya untuk mengatur dan melacak kebiasaan dan aktivitas. Anda dapat menggunakan dan mengonfigurasi:
Buku Catatan SederhanaDaftar BacaanBeranda PribadiRoadmapBullet JournalLife WikiJurnal EksperimenPendamping Pembuat
Templat Gagasan Terbaik untuk Siswa

Di antara banyak templat Gagasan untuk siswa, kami telah memilih dua yang akan membantu siapa pun dengan jadwal mereka.

A Pusat Siswa

Di sini lacak dalam studi Anda. “A Student Hub” menggabungkan fitur organisasi dan desain yang brilian. Kelihatannya minimalis, tetapi akan terbukti bermanfaat bagi mereka yang ingin menyelesaikan semuanya dan maju ke tahun depan.

The Student OS

Templat berpusat pada siswa yang hebat lainnya adalah “The Student’s OS,” yang menawarkan ruang kerja yang bersih untuk setiap siswa. Ini menggabungkan pengelola tugas cerdas, buku catatan, dan kalender yang semuanya bekerja bersama. Anda akan memiliki akses ke dasbor, kursus, sistem tugas dan tugas, serta perencana mingguan. Plus, Anda akan mendapatkan satu set ikon berkostum yang akan membuat tugas apa pun sedikit kurang serius. Banyak siswa tercatat mengatakan bahwa template ini secara drastis meningkatkan nilai mereka dan menurunkan stres mereka.

Template Gagasan Terbaik untuk Produktivitas

Proyek yang terorganisir dengan baik berarti lebih sedikit masalah dan eksekusi tepat waktu. Inilah yang dapat membantu Anda dengan templat Notion terbaik yang berfokus pada produktivitas tim. Kami telah memutuskan untuk menyoroti tiga di antaranya.

Kalender Konten

Setiap pembuat konten dapat menggunakan template ini untuk mengatur postingan, video, atau keseluruhan proses postingan. Template ini sebanding dengan aplikasi Trello dalam hal aliran konten yang serupa. Antarmuka “Kalender Konten” minimalis namun sangat intuitif, dan Anda hanya perlu sekali melihat untuk mengetahui dari mana harus memulai. Anda akan mengelompokkan semuanya berdasarkan ide, kemajuan, dan segmen publikasi. Selain itu, Anda dapat membuat tugas khusus dan menugaskan anggota tim atau kolaborator untuk mengerjakan tugas yang paling mendesak.

Life Wiki

Sebagian besar pengguna Notion memulai dengan “Life Wiki,” di mana Anda dapat melacak semuanya mulai dari pembelajaran, rutinitas olahraga, resep memasak, ide acak, konsep dekorasi, dan penawaran bisnis. Favorit sepanjang masa pengguna Notion, template memberi Anda semua kategori yang tersedia secara default, dan nanti Anda dapat mengoptimalkannya sesuai dengan kebutuhan Anda.

Beranda Perusahaan

“Beranda Perusahaan” bertindak sebagai profil perusahaan profesional tempat Anda dapat menambahkan perusahaan yang relevan nilai, tujuan, ide visi, tujuan bulanan, dan sejenisnya. Semua orang di tim dapat mengakses template untuk memastikan mereka bekerja sesuai dengan tujuan tim. Selain itu, mereka akan merasa termotivasi mengetahui bahwa mereka adalah bagian dari kemajuan perusahaan.

Template Gagasan Terbaik untuk Manajemen Proyek

Templat Notasi dapat melakukan pekerjaan berat bagi mereka yang berada dalam manajemen proyek. Dengan templat “Catatan Rapat”, misalnya, Anda dapat menambahkan tugas baru ke kotak masuk, mengelola jadwal harian dan mingguan, dan menambahkan tugas baru. Dengan papan seperti Trello, Anda dapat mengikuti kemajuan semua orang dan selalu memiliki segalanya di satu tempat.

Templat Gagasan Terbaik untuk Perguruan Tinggi

Pengorganisasian adalah salah satu bagian terpenting dari kehidupan kampus, jadi template “Dasbor Rumah Siswa” adalah segalanya -in-one alat listrik untuk siswa. Ini fitur perencana harian dan mingguan, catatan kelas, dokumen, tugas, dan template pelacak kebiasaan. Template ini membantu Anda memilah-milah kekacauan dan menunjukkan kepada Anda kapan Anda dapat memiliki waktu luang atau menghabiskan waktu bersama teman-teman. Ketika Anda sepenuhnya siap, Anda dapat membuat template perguruan tinggi Anda sendiri atau bahkan satu untuk orang lain.

Template Gagasan Terbaik untuk Mahasiswa Kedokteran

Ideal untuk siswa yang menggunakan banyak bahan studi dan membutuhkan tempat untuk menyimpan file PDF, “Kuliah Notes” memberi Anda template yang bagus dan mudah digunakan. Dengan template, Anda dapat menyiapkan catatan untuk ujian atau untuk dibagikan dengan teman.

Selanjutnya, Anda akan menyimpan semua kuliah Anda di satu halaman yang nantinya dapat Anda baca lagi dan secara sistematis mempersiapkan ujian akhir Anda. Antara lain, Anda akan dapat melacak nilai dan kemajuan Anda serta menjaga jadwal kelas, kegiatan, dan ujian yang bersih.

Template Gagasan Terbaik untuk Siswa Sekolah Menengah

Salah satu templat paling sederhana yang dapat bermanfaat bagi siswa sekolah menengah mana pun adalah “Rumah Templat.” Itu melacak rencana empat tahun dari tujuan pribadi Anda, proyek, daftar ember, dan semua tugas. Dengan perencana mingguan sederhana dan pelacak kebiasaan, Anda akan melihat bagaimana mengikuti tuntutan belajar dan ekstrakurikuler serta menciptakan lebih banyak waktu untuk keluarga dan teman. Untuk semua orang yang orang tuanya terlalu sibuk untuk mengingatkan mereka tentang tugas-tugas mereka, Anda dapat mengandalkan template Notion untuk selalu mengetahui apa yang ada di kalender Anda.

Template Notion Terbaik untuk Catatan Rapat

Salah satu template terbaik untuk menyimpan catatan adalah template “Database”. Dengan templat, Anda dapat menulis tindak lanjut terperinci setelah setiap rapat dan menyimpan catatan ekstensif. Setiap halaman menyertakan bagian seperti Item Tindakan, Catatan, dan Agenda. Di akhir rapat, Anda dapat dengan mudah memindahkan berbagai hal, menyalin, dan membagikan setiap hal dengan tim Anda.

FAQ Tambahan

Berikut adalah beberapa jawaban lagi untuk pertanyaan Anda tentang Notion.
Bagaimana Cara Membuat Catatan dalam Notion?

Notion bisa dibandingkan dengan set Lego di mana Anda menggunakan elemen yang berbeda untuk membangun kombinasi alat yang unik. Karena semuanya bekerja dalam blok, Anda harus menginstal lebih banyak elemen tabel dan teks jika Anda ingin membuat catatan. Entah itu atau Anda bisa mengandalkan template (lihat di bawah).
Apa itu Template Notion?

Jika Anda ingin membuat dokumen di Notion tanpa membangun semuanya dari awal, Anda bisa mulai dengan template dan menyesuaikannya dengan kebutuhan tim Anda. Template baru keluar setiap saat, dan dapat membuat tabel Anda lebih interaktif atau menciptakan ruang yang lebih baik untuk membuat catatan.

Dengan perpustakaan template yang terus berkembang, Anda dapat memutuskan untuk memulai dengan satu dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Anda dapat menambah dan menghapus elemen serta membuat halaman dan ruang baru untuk semua data yang akan Anda gunakan.
What Is Notion?

Notion adalah alat interaktif bagi tim untuk mengatur berbagai proyek, tugas, dan dokumen. Dengan visualisasi, kolaborasi lintas fungsi, dan alat fungsional, Anda dapat menggunakan Notion untuk mengelola proyek apa pun dan mengembangkan ide.

Notion hadir dengan kurva pembelajaran yang curam, tetapi Anda akan segera dapat mengoptimalkannya untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Janji yang dimiliki Notion adalah Anda dapat mengubahnya menjadi alat pengorganisasian yang dibentuk sesuai dengan cara berpikir dan cara hidup Anda.

Templat Ajaib

Sekarang Anda memiliki gagasan tentang apa yang mungkin terjadi di dunia templat Notion, yang tersisa adalah Anda pilih satu (atau beberapa) dan gunakan aplikasi untuk, semoga, meningkatkan alur kerja Anda. Notion memungkinkan Anda untuk melacak jadwal Anda dan membuatnya tetap menyenangkan.

Apa template favorit Anda sejauh ini? Sudahkah Anda mulai menggunakan Notion? Apa kesan pertama Anda?

Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.