Template SlideShare Gratis Terbaik

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Apakah Anda mencari cara untuk membuat presentasi SlideShare Anda lebih menarik? Meskipun perangkat lunak ini mudah digunakan, itu tidak akan membantu menarik perhatian audiens Anda jika template presentasi Anda membosankan. Meskipun konten Anda mungkin bagus, template yang baik dapat membuat atau menghancurkan cara orang lain meresponsnya.

Banyak yang berpikir bahwa dalam hal estetika, template gratis masih banyak yang diinginkan. Karena SlideShare adalah platform berbagi konten, pengguna menjelajahi internet mencari template dengan tata letak yang unik. Kabar baiknya adalah, menemukan template yang sempurna tidak harus rumit. Banyak situs web memiliki perpustakaan ekstensif yang dikemas dengan desain cantik yang akan membawa presentasi Anda ke tingkat berikutnya.

Terus membaca untuk mempelajari lebih lanjut.

Manfaat Menggunakan Template Gratis untuk Presentasi SlideShare

Membuat slide asli dari awal seringkali menantang dan memakan waktu.

Katakanlah Anda telah melihat presentasi yang dilakukan dengan baik di SlideShare dan ingin meniru gayanya dengan slide Anda. Inspirasi telah melanda; tetapi berapa banyak waktu yang Anda perlukan untuk mewujudkan visi Anda?

Jika Anda memiliki pengalaman menggunakan alat desain, Anda dapat dengan cepat membuat presentasi yang menarik secara visual. Tetapi jika Anda bukan seorang desainer grafis berpengalaman, Anda harus bergantung pada desain orang lain untuk mendapatkan inspirasi. Dalam hal ini, Anda terpaku pada layar Anda selama berjam-jam, memeras otak Anda tentang ukuran font, warna, dan perataan yang sesuai.

Dan itu baru permulaan. Berikutnya datang pertanyaan yang lebih serius. Latar belakang mana yang paling cocok dengan latar depan ini? Haruskah saya menambahkan ikon yang berbeda ke slide baru? Pertanyaan-pertanyaan ini hanya berlaku untuk satu slide. Jika presentasi mencakup topik yang kompleks, Anda mungkin perlu membuat lebih dari 10 atau 20 slide.

Jika Anda berada dalam krisis waktu dan tidak memiliki kemampuan untuk mendesain, menemukan template gratis untuk presentasi Anda akan membuat SlideShare Anda pengalaman lebih menyenangkan.

Anda tidak akan membebani anggaran Anda dengan mengunduh template gratis. Opsi premium berkisar dari beberapa dolar hingga beberapa ratus. Untungnya, banyak platform menawarkan desain gratis yang sama menakjubkannya, jika tidak lebih, seperti template berbayar.

Daripada menghabiskan waktu berhari-hari untuk menambahkan sentuhan akhir pada presentasi, Anda dapat dengan cepat menggunakan template gratis dan mengisinya dengan konten yang sesuai.

Ada banyak sekali desain gratis yang dapat dipilih, dan Anda dapat menemukan opsi yang sesuai dengan pesan dan kebutuhan Anda. Dari pemasaran dan e-niaga hingga bisnis dan pendidikan, template yang terlihat profesional ini akan memastikan pesan Anda bersinar melalui slide.

Anda bahkan dapat menggunakannya kembali sebanyak yang Anda suka, dan menciptakan tampilan berbeda yang mengikuti nama merek Anda.

Templat Bagikan Slide Gratis

Tidak yakin dimana mencari template gratis? Banyak situs web yang didedikasikan untuk membantu pengunjung mengasah keterampilan membuat presentasi mereka dan menawarkan perpustakaan yang dikuratori penuh dengan desain yang indah. Kami telah menyusun daftar situs terbaik tempat Anda dapat mengunduh template SlideShare gratis. Mari selami.

24Templates

Platform gratis ini populer di kalangan komunitas PowerPoint karena antarmukanya yang sederhana dan template yang serbaguna. Ini terbuka untuk semua pengguna yang mencari template menarik dengan keunggulan profesional yang tidak ingin merusak bank mereka. Anda akan melihat ratusan templat yang siap diunduh saat Anda membuka situs.

Bahkan jika Anda belum pernah mendengar tentang 24Templat sebelumnya, Anda mungkin pernah melihat templatnya meningkatkan beberapa presentasi SlideShare. Mereka berguna untuk presentasi bisnis di mana perhatian terhadap detail sangat penting. Desainnya sangat baik untuk menyajikan garis waktu, peta jalan, lembar data, grafik, dan bagan. Slide dapat disesuaikan, dan Anda dapat dengan mudah menyesuaikannya agar sesuai dengan tujuan bisnis Anda.

Jika Anda tidak membuat presentasi bisnis atau perusahaan, jangan hapus dulu 24Templates. Template memungkinkan Anda menghapus elemen yang tidak perlu dengan cepat, mengubah tampilannya, dan membuat tata letak yang dipersonalisasi. Slide dilengkapi dengan ikon menarik yang dapat Anda tambahkan untuk memastikan audiens Anda mengikuti presentasi dari awal hingga akhir.

Slides Carnival

Jimena Catalina, seorang desainer visual dari Spanyol, membuat Slides Carnival sebagai proyek yang akan membantu orang lain membuat presentasi yang dirancang dengan baik. Template dikelompokkan ke dalam beberapa kategori: inspirasional, formal, sederhana, startup, kreatif, menyenangkan, dan banyak lagi.

Setiap template dilengkapi dengan sekitar 20 slide dan ikon gratis. Situs ini saat ini menawarkan lebih dari 200 opsi unduhan gratis. Mereka sangat dapat disesuaikan, membuat pengeditan menjadi mudah, dan Anda dapat menggunakannya untuk keperluan bisnis dan pribadi. Anda dapat mempercayai desain ini untuk menangani bagian kreatif dari presentasi dan fokus pada penyampaian pesan Anda.

Berkat Slides Carnival, Anda dapat menyorot informasi yang bermakna tanpa membuat audiens Anda bosan dengan tata letak yang tampak sederhana.

Behance

Situs Behance adalah rumah bagi desainer berbakat yang senang berbagi keterampilan mereka dengan orang lain. Mereka mengunggah template ke platform, dan desain mereka mengatur konten Anda dengan cara yang estetis dan mudah diakses. Tidak peduli seberapa kompleks data yang Anda sajikan, template Behance gratis akan membuatnya mudah dicerna dan memukau penonton.

Perpustakaan mereka dibagi ke dalam kategori yang berbeda, memungkinkan Anda mengunduh template bisnis, minimalis, pendidikan, profesional, dan formal dengan cepat . Ini hanya kategori yang paling populer. Jika mencari tema lain, kunjungi situs web dan lihat opsi lainnya.

Mungkin aspek terbaik dari template Behance adalah keserbagunaannya. Mereka memiliki beberapa tata letak, artinya Anda dapat menggunakan kembali satu template untuk membuat beberapa presentasi yang membuat kesan abadi.

Perhatikan bahwa beberapa desainer mengizinkan pengguna untuk mengunduh template mereka selama mereka menyertakan tautan ke situs atau profil Behance mereka. Sebelum menggunakan karya mereka, ingatlah untuk memberikan kredit di tempat yang seharusnya.

Graphic Panda

Graphic Panda menghosting template premium dan gratis yang kompatibel dengan presentasi Keynote, PowerPoint, dan Google Slides. Judul mereka menunjukkan mana yang gratis, dan Anda dapat dengan cepat menelusuri koleksi real estat, minimalis, kesehatan, dan bisnis. Jika Anda penasaran untuk mencoba salah satu opsi premium platform, situs ini akan membawa Anda ke pasar yang berbeda.

Slideist

Kata Ragastic adalah seniman grafis yang meluncurkan situs Slideist untuk memamerkan bakat dan desainnya kepada audiens yang lebih luas. Meskipun kecil, perpustakaan ini menawarkan template modern dan dipoles dengan fitur-fitur canggih. Setelah menerapkan template Slideist ke presentasi Anda, teman dan kolega Anda akan percaya bahwa Anda menyewa seorang seniman profesional untuk membuat slide. Template memiliki beberapa tata letak yang dapat Anda sesuaikan dalam waktu singkat untuk menggarisbawahi konten yang bermakna. Anda bahkan akan menerima font gratis dan paket ikon untuk meningkatkan presentasi Anda lebih jauh.

Canva

Meskipun Canva pada dasarnya adalah alat desain grafis, akun gratis memungkinkan Anda mengakses fitur pembuatan presentasinya. Situs ini adalah rumah bagi ribuan templat gratis, dan Anda dapat membuat slide yang layak mendapat tepuk tangan dari browser Anda.

Anda dapat memulai dengan halaman kosong dan menambahkan ilustrasi, ikon, grafik, foto, dan animasi untuk membumbui presentasi Anda. Atau, Anda dapat memilih salah satu opsi gratis dan menghiasnya dengan fitur platform yang mudah digunakan.

Mengunduh presentasi Anda hanya membutuhkan beberapa detik, dan saat ditayangkan di SlideShare, itu akan memukau audiens target Anda.

Semua PPT

Situs lain dengan template yang dirancang dengan baik dan menawan, Semua PPT memiliki koleksi template yang mengesankan yang ideal untuk tujuan sekolah, bisnis, hiburan, dan perencanaan acara. Platform mengunggah desain baru setiap hari, dan Anda dapat menekan tag di halaman beranda untuk mengakses tema tertentu. Templatenya berwarna-warni dan menarik serta berisi latar belakang, ilustrasi, grafik, dan font yang hidup.

Saat menjelajahi koleksinya, pastikan Anda telah masuk ke akun Google Drive Anda. Situs ini kompatibel dengan Google Drive dan memungkinkan Anda melihat pratinjau template tanpa mengunduh file ke penyimpanan lokal Anda. Sebuah fitur yang berguna ketika memutuskan desain mana yang paling melengkapi presentasi Anda.

Dengan Template yang Tepat, Presentasi Anda Tidak Akan Tergeser

Sebelum Anda membagikan presentasi Anda di SlideShare, Anda perlu membingkai konten Anda dalam template yang menarik secara visual. Tata letaknya akan membantu merampingkan informasi dengan lebih baik dan memikat audiens Anda. Tapi ingat bahwa menerapkan template yang dirancang dengan baik hanya setengah dari pekerjaan. Sertakan informasi yang menggugah pikiran dan ajakan bertindak (CTA) agar audiens memikirkan presentasi Anda selama berhari-hari.

Sudahkah Anda mengunggah presentasi ke SlideShare sebelumnya? Apakah Anda membuat template dari awal atau mengunduh desain gratis? Beri tahu kami di bagian komentar di bawah.