Ulasan jSign: Penandatanganan Dokumen Selesai dengan Benar

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Pernahkah Anda menerima dokumen penting yang perlu Anda tanda tangani melalui email? Menerima email adalah bagian yang mudah. Sebelum Anda dapat mengembalikan file, Anda perlu mencetaknya, menandatanganinya, dan terakhir memindainya ke komputer atau perangkat seluler Anda. Atau Anda dapat menghindari cobaan ini dengan menggunakan perangkat lunak tanda tangan elektronik.

Apakah Anda memiliki bisnis atau menyewa rumah, Anda akan menemukan dokumen yang perlu ditandatangani. Cara paling mudah untuk mengamankan tanda tangan, bahkan dari banyak pihak, adalah dengan platform tanda tangan elektronik seperti jSign.

jSign berjanji untuk menyelesaikan semua kebutuhan dokumen elektronik Anda, jadi saya menguji klaimnya dalam ulasan ini untuk menentukan apakah itu terkirim atau gagal.

Inilah Yang Kami Suka
Beberapa opsi untuk penandatangananAntarmuka yang mudah digunakanSesuai dengan HIPAA Tutorial bermanfaats

Dan Yang Kami Tidak
Tidak ada aplikasi desktop atau selulerDukungan pihak ketiga terbatas

How-To Peninjau ahli Geek langsung menangani setiap produk yang kami ulas. Kami menempatkan setiap perangkat keras melalui pengujian berjam-jam di dunia nyata dan menjalankannya melalui tolok ukur di lab kami. Kami tidak pernah menerima pembayaran untuk mendukung atau mengulas suatu produk dan tidak pernah mengumpulkan ulasan orang lain. Baca lebih lanjut >>

Pembuatan Akun Memakan Waktu Menit

jSign berfokus pada kesederhanaan, dan itu terlihat. Membuat akun hanya membutuhkan beberapa langkah dan dimulai dengan alamat email dan nomor telepon untuk autentikasi.

14 hari pertama gratis, tetapi Anda harus menyediakan bentuk pembayaran. jSign akan menagih kartu kredit Anda setelah dua minggu habis, jadi perhatikan kalender Anda jika Anda ingin mencobanya sebelum membeli layanan.

Setelah Anda membuat dan mengonfirmasi akun, Anda siap untuk memulai. Butuh waktu kurang dari lima menit untuk membuat akun dan mulai menyiapkan dokumen untuk ditandatangani.

Drag-And-Drop Document Creation

jSign adalah semua tentang penandatanganan elektronik, dan di sinilah aplikasi online bersinar. Platform memandu Anda melalui proses mengunggah dokumen dan membuat amplop, yang berisi semua file yang ingin Anda kirim. Antarmukanya bersih, sehingga mudah untuk mengetahui apa yang perlu Anda lakukan selanjutnya. Jika Anda bingung, Anda dapat mengikuti tutorial terperinci yang menjelaskan setiap langkah dalam proses dengan tangkapan layar dan deskripsi.

Ada juga templat, tetapi tidak seperti tata letak siap pakai pada umumnya. Anda harus membuat template dalam jSign atau mengunggahnya sendiri sebelum menggunakannya.

Setelah mengunggah dokumen, Anda akan diminta untuk menambahkan orang yang akan menandatanganinya. jSign memungkinkan Anda menambahkan beberapa orang dan seorang pengamat jika dokumen memerlukan saksi. Perangkat lunak ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mengunggah dokumen, tetapi juga memungkinkan Anda untuk menunjukkan di mana seseorang harus menandatangani dan informasi apa yang perlu mereka berikan. Ini menggunakan antarmuka drag-and-drop, sehingga Anda dapat mengatur file sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda juga dapat mengatur tanggal jatuh tempo dan pengingat sehingga penerima tidak akan melupakan permintaan tanda tangan.

Saya menggunakan jSign untuk membuat tagihan penjualan untuk mobil yang saya jual. Saya mengunggah tagihan penjualan dan kemudian menyeret-dan-menjatuhkan bidang untuk tanda tangan elektronik, inisial, tanggal ditandatangani, dan banyak lagi. Saya dapat menambah dan menghapus bidang sesuai kebutuhan, dan bahkan dapat kembali dan mengubah bidang jika saya memutuskan saya memerlukan informasi yang berbeda.

Membuat dokumen atau templat bekerja paling baik di komputer desktop. Meskipun antarmuka peramban seluler bersih, jSign tidak menyarankan Anda menggunakannya untuk membuat dokumen dan templat. Seluler mungkin didukung, tetapi desktop adalah caranya.

Menandatangani Menjadi Sederhana

Menandatangani dokumen semudah membuatnya. Setiap pihak dikirimi email dengan tautan untuk membuka file. Anda dapat melihat dokumen sebagai tamu atau masuk ke jSign jika Anda sudah memiliki akun. Opsi tamu sangat ideal karena kebanyakan orang tidak ingin membuat akun untuk layanan baru hanya untuk menandatangani sesuatu.

Sekali lagi, jSign memandu Anda melalui proses penandatanganan dengan antarmuka yang mudah digunakan atau tutorial online jika Anda tidak tidak yakin bagaimana untuk melanjutkan. Bidang yang perlu Anda tanda tangani disorot. Klik pada area yang disorot, dan jSign menyediakan kotak dialog untuk memasukkan tanda tangan elektronik Anda, tanggal, inisial, atau informasi lainnya.

Platform ini memungkinkan Anda menandatangani secara digital dengan memilih font untuk memasukkan tanda tangan elektronik Anda. Anda juga dapat menggambar tanda tangan menggunakan jari atau stylus jika Anda memiliki tablet atau perangkat layar sentuh. Jika Anda memiliki tanda tangan yang disimpan, Anda dapat mengunggahnya langsung ke file. Setelah dokumen ditandatangani, pemilik menerima sertifikat penyelesaian yang merinci siapa yang menandatangani dokumen dan kapan, dan kemudian disimpan secara online di folder Selesai.

Crypto-Level, HIPAA-Compliant Security

Anda tidak perlu khawatir tentang keamanan dengan jTanda. Layanan ini sesuai dengan HIPAA, memungkinkan dokter dan profesional medis lainnya untuk mendapatkan tanda tangan elektronik yang aman. Jika keamanan jSign cukup andal untuk catatan medis sensitif, maka dokumen keuangan atau pribadi Anda juga aman.

Perangkat lunak ini menggunakan kombinasi cap blockchain dan jejak audit untuk mengamankan dokumen dan mencegah penipuan. Ketika sebuah dokumen ditandatangani di jSign, platform mencatat tindakan ini dan menyimpan data ini dengan cap blockchain, yang tidak dapat dimodifikasi. Seseorang tidak dapat kembali ke dokumen, mengubah catatan, dan mengklaim bahwa mereka telah menandatanganinya di hari lain.

jSign juga menggunakan log audit untuk melacak saat file dibuat dan ditandatangani. Detail ini disimpan bersama dengan amplop di cloud. Pemilik dokumen dapat melihat informasi audit ini secara online dan mengunduhnya untuk penyimpanan offline atau mencetaknya di atas kertas.

Integrasi Pihak Ketiga Kurang

Tidak semua orang bekerja dengan dokumen mandiri yang mereka simpan ke komputer mereka. Banyak orang dan bisnis kecil menggunakan solusi manajemen dokumen seperti Google Drive dan Dropbox. jSign memungkinkan Anda mengimpor file langsung dari platform cloud tersebut alih-alih mengunduhnya ke komputer Anda terlebih dahulu.

Meskipun jSign memiliki API yang dapat digunakan pengembang, dukungan pihak ketiga terbatas pada Dropbox, Google Drive, atau OneDrive. Pada saat peninjauan ini, Anda tidak dapat terhubung ke Salesforce, Zoom, atau alat kolaborasi bisnis lainnya.

Aplikasi Desktop dan Seluler yang Hilang

jSign bangga akan kemudahan penggunaannya. Seluruh platform dirancang untuk disederhanakan dan mudah dinavigasi. Karena penekanan pada kesederhanaan ini, jSign tidak menawarkan aplikasi desktop atau seluler. Setiap orang harus mengakses layanan melalui browser web.

Antarmuka seluler mudah digunakan, tetapi terbatas. Anda dapat melihat amplop dan memeriksa statusnya, tetapi jika Anda mencoba membuat dokumen atau menandatanganinya, Anda akan mendapatkan peringatan bahwa Anda harus menggunakan browser desktop.

Ada satu keuntungan untuk tidak menggunakan aplikasi: ini memudahkan orang lain untuk menandatangani dokumen yang Anda bagikan dengan mereka. Mereka tidak perlu mengunduh perangkat lunak desktop khusus atau aplikasi seluler apa pun; cukup buka file di browser web desktop dan keluar.

Anda Membayar untuk Fleksibilitas

Ada beberapa batasan untuk ukuran dan jenis dokumen yang dapat Anda unggah dengan jSign. Paket terendah hanya mendukung dokumen 5MB sebagai jenis file PDF, DOC, atau DOCX. Anda dapat meningkatkan ke paket Plus, Pro, atau Perusahaan jika Anda memiliki file yang lebih besar atau ingin mengunggah gambar, presentasi PowerPoint, dan format file lainnya.

Harga mulai dari $9,99 per bulan untuk paket pribadi dengan 1 pengguna dan batas 50 amplop. Jika Anda membutuhkan banyak pengguna, Anda dapat mendaftar untuk paket Pro bulanan $ 19,99 dengan 2 pengguna atau paket Perusahaan dengan amplop tak terbatas dan jumlah pengguna yang dapat diskalakan. Yang terbaik dari semuanya, jSign menawarkan uji coba 14 hari gratis yang memberi Anda banyak waktu untuk menguji layanan dan menandatangani beberapa dokumen sebelum Anda dikenai biaya bulanan. Anda dapat membatalkan kapan saja.

Siapa yang Harus Menggunakan jSign?

Mendapatkan tanda tangan pada dokumen dapat menjadi proses yang memakan waktu dan rumit karena Anda berurusan dengan pemindai yang rewel dan format file yang tidak kompatibel. jSign menghilangkan semua kesulitan dari proses dengan antarmuka yang mudah digunakan dan tanda tangan langkah demi langkah. Ini ideal untuk individu atau bisnis kecil yang secara teratur mengirim atau menerima dokumen yang perlu ditandatangani.

jSign menyelesaikan pekerjaan selama Anda tidak perlu mengikatnya ke layanan lain. Ya, Anda dapat mengakses dokumen di Google Drive dan Dropbox, tetapi hanya itu saja. Anda tidak dapat menarik detail kontak dari Salesforce, misalnya. Bisnis yang menginginkan berbagai integrasi pihak ketiga harus mempertimbangkan layanan seperti DocuSign, yang berfungsi dengan Salesforce, Zoom, dan lainnya.

Namun, jika Anda menginginkan solusi cepat dan mudah untuk tanda tangan elektronik, jSign adalah opsi yang dapat Anda gunakan. uji secara gratis.

Itulah berita seputar Ulasan jSign: Penandatanganan Dokumen Selesai dengan Benar, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.