Ulasan Satechi Type-C Monitor Stand Hub: Pemilihan Tinggi dan Port yang Sempurna

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Peringkat: 8/10?1 – Sampah Panas Mutlak2 – Sampah Agak Suam-suam kuku3 – Desain Sangat Cacat4 – Beberapa Kelebihan, Banyak Kekurangan5 – Dapat Diterima Tidak Sempurna6 – Cukup Baik untuk Dibeli Saat Dijual7 – Hebat, Tapi Tidak Terbaik di Kelasnya8 – Fantastis, dengan Beberapa Catatan Kaki9 – Diam Dan Ambil Uang Saya10 – Desain Absolut NirvanaHarga: $90AmazonJustin Duino

Menatap monitor Anda sepanjang hari bisa melelahkan dan menyakitkan jika ketinggian layar Anda tidak diposisikan secara ergonomis. Sebagian besar monitor dilengkapi dengan dudukan yang dapat disesuaikan, tetapi tidak semua iMac dan Layar Studio Apple memilikinya. Hub Penyangga Monitor Tipe-C Satechi membantu menyelesaikan masalah itu.

Inilah Yang Kami Suka

Menambahkan ketinggian yang diperlukanBanyak port

Dan Yang Kami Tidak

Sistem manajemen kabel membuat frustrasiLogo Satechi berada di depan dan tengah

Penyangga Menambahkan Cukup Tinggi
Justin Duino

Dimensi in (21,41 x 21,59 x 4,14cm)Berat: 1lb 3oz (538,64g)Berat beban maksimum: 50lbs (22,68kg)

Seperti sebagian besar aksesori perusahaan, Satechi membuat Hub Penyangga Tipe-C cocok dengan estetika aluminium khas Apple. Opsi perak yang saya miliki di bawah Tampilan Studio saya sangat cocok dengan warna dudukan monitor, membantu membuat pengaturan saya terlihat seseragam mungkin.

Dudukan terbuat dari satu bagian aluminium yang disikat, dengan empat kaki karet memastikan monitor Anda diam Di mejamu. Kualitas bahannya terasa premium dan cocok dengan monitor Apple.

Aksesorinya memiliki tinggi 1,63 inci (4,14cm), yang sedikit mengecewakan. Saya berharap riser setidaknya setinggi 2 inci untuk memberi monitor saya sedikit lebih tinggi, tetapi apa pun membantu. Ada monitor yang lebih tinggi yang tersedia untuk dibeli jika Stand Hub tidak cukup.

Keluhan terbesar saya dengan desain stand adalah logo depan dan tengah Satechi. Satu-satunya cara untuk menyembunyikan teks adalah dengan menggeser dudukan monitor Anda ke depan dudukan, tetapi itu terlihat aneh. Namun, karena hampir semua perusahaan meletakkan logo mereka di suatu tempat di perangkat, saya mengerti mengapa Satechi mengikutinya.

10 Stand Riser Monitor Terbaik Secara Keseluruhan, Stand Riser Monitor Logam Peralatan Rumah Tangga SederhanaAmazon$26,97 $32,99 Hemat 18%

Best Adjustable Amazon Basics Adjustable Monitor Riser StandAmazon$16,97  

Anggaran TerbaikHUANUO Monitor Riser StandAmazonBest PremiumVaydeer Wireless Charging Monitor Riser StandAmazon$89.99  

Best CompactTwelve South Curve Monitor Riser StandAmazon$64.86 $79.99 Hemat 19%

Terbaik untuk Dual Monitor Office Oasis Dual Monitor StandAmazon$79.95 $89.95 Hemat 11%

Monitor Bambu Kaca TerbaikAmazon$59. Penyimpanan Marbrasse Monitor Riser StandAmazon$25.40 $26.99 Hemat 6%

Paling Serbaguna untuk Dual Monitor AMERIERGO Dual Monitor Stand RiserAmazon$35.99  

Pilihan Port Sangat Bagus (Untuk Saat Ini)
Justin Duino

1 x microSD (Hingga 104Mbps)1 x kartu SD (Hingga 104Mbps)1 x 3.5mm kepala asah jack3 x USB-A (Hingga 5Gbps)1 x USB-C (Hingga 5Gbps, tanpa pengisian daya atau passthrough video)

Port di bagian depan Type-C Stand Hub sempurna untuk penggunaan plug-and-play cepat. Misalnya, saya tidak akan meninggalkan kartu microSD di slot di dok secara permanen, tetapi sangat bagus untuk mencolokkan flash drive, memindahkan file, dan mengeluarkannya.

Dari kiri ke kanan, hub menawarkan slot kartu microSD , slot kartu SD ukuran penuh, jack audio 3,5 mm, tiga port USB-A 3.0, dan satu port USB-C 3.2 Gen 1. Tak satu pun dari port ini yang terbaik atau menawarkan kecepatan transfer tercepat, tetapi variasinya bagus. Ada banyak adaptor USB-C khusus lainnya jika Anda mencari sesuatu yang lebih baik.

Satechi mencatat di situsnya bahwa port USB-A tidak mendukung pembaca disk dan menyarankan agar tidak menggunakannya untuk mengisi daya perangkat. Mereka juga merekomendasikan hanya menggunakan satu perangkat bertenaga bus pada satu waktu. Saya menguji ini, dan dapat memverifikasi bahwa sebagian besar perangkat (termasuk iPad Mini) menolak untuk mengisi daya saat dicolokkan ke Stand Hub.

Di masa mendatang, saya ingin melihat Stand Hub yang diperbarui dengan pilihan port yang lebih luas (seperti USB tambahan -C port), meskipun itu berarti memerlukan sumber daya khusus.

Adaptor USB Tipe C Terbaik Opsi SerbagunaHUB USB-C TerbaikFalwedi 10-in-1 USB-C HubAmazon$43,99  

Plug and PlayBest USB-C ke USB-ASyntech USB- Adaptor C ke USBAmazon$9.99 $18.99 Hemat 47%

Kualitas Dapat Diandalkan USB-C terbaik ke Micro USBAnker USB-C ke Micro USB AdapterAmazonKompatibilitas Luas USB-C terbaik ke HDMIQGeeM USB C ke Adaptor HDMIAmazon$13,99 $19.99 Hemat 30%

Desain RingkasTerbaik untuk MacBookPurgo USB-C HubAmazon$42.99 Hemat 14%

Manajemen Kabel Sulit Dilakukan dengan Benar
Beralih Tampilan Ukuran Penuh1 dari 3Slide SebelumnyaPengelolaan kabel Justin Duino bisa jadi sulit dilakukan dengan benar.Slide BerikutnyaSlide SebelumnyaJustin DuinoSlide BerikutnyaSlide SebelumnyaJustin DuinoSatechi menyertakan USB-C ke USB-A adaptor. Slide

BerikutnyaSatechi Type-C Monitor Stand Hub ditenagai oleh kabel USB-C 3,3 kaki (1m) yang terpasang. Panjangnya memungkinkan Anda untuk mencolokkan hub ke monitor atau iMac yang diletakkan di atas dudukan atau komputer yang lebih jauh.

Jika Anda tidak memerlukan panjang tambahan, Satechi telah menyertakan sepasang klip plastik yang dapat Anda gunakan untuk memandu kabel melalui. Meskipun berguna, sulit untuk mengukur berapa lama Anda membutuhkan kabel tanpa menempatkan monitor di Stand Hub terlebih dahulu. Namun begitu layar terpasang, Anda tidak dapat lagi menjangkau sistem manajemen kabel.

Saya akhirnya menyambungkan Stand Hub dengan cara yang memungkinkan saya menarik kendur untuk mencapai port USB-C Layar Studio saya.

Perusahaan menyertakan USB kecil -C ke adaptor USB-A dimaksudkan untuk digunakan dengan iMac lama (dan komputer lain) yang tidak memiliki port USB-C. Anda juga dapat menggunakannya untuk mengubah salah satu port USB-A depan Stand Hub menjadi USB-C.

Haruskah Anda Membeli Hub Dudukan Monitor Satechi Type-C?
Justin Duino

Bulan setelah membeli Studio Display, saya masih kesal karena Apple menagih ekstra untuk dudukan dengan penyesuaian ketinggian, tetapi saya senang Satechi memiliki solusi yang memperbaiki masalah ergonomis. Jika Anda memerlukan penambah monitor, saya tidak masalah merekomendasikan aksesori ini, terutama karena dilengkapi dengan pilihan port yang menghadap ke depan dan mudah diakses.

Anda dapat membeli Satechi Type-C Aluminium Monitor Stand Hub seharga $90. Muncul dalam Space Gray dan Silver, memungkinkan Anda untuk mencocokkannya dengan perangkat Apple Anda.

Rating: 8/10Harga: $90Amazon
Inilah Yang Kami Suka

Menambahkan ketinggian yang diperlukanBanyak port

Dan Yang Kami Tidak

Sistem manajemen kabel membuat frustrasiLogo Satechi berada di depan dan tengah

Itulah berita seputar Ulasan Satechi Type-C Monitor Stand Hub: Pemilihan Tinggi dan Port yang Sempurna, semoga bermanfaat. Disadur dari HowToGeek.com.