Video YouTube Paling Banyak Ditonton dalam 24 Jam

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Statistik dan analitik adalah komponen penting dari YouTube. Platform ini melacak beberapa pencapaian, termasuk video yang paling banyak dilihat dalam 24 jam pertama setelah diposting. Industri musik tampaknya memegang kendali, terlepas dari kenyataan bahwa YouTube adalah platform dengan produser asli dari seluruh dunia. Selain itu, beberapa cuplikan film mencapai angka penayangan yang jauh lebih tinggi dalam rentang waktu tersebut, tetapi nilai tayangan ulangnya menurun, membuatnya kurang menarik.

Lanjutkan membaca untuk mengetahui video musik mana yang paling banyak ditonton di YouTube dalam 24 jam.

Video YouTube yang Paling Banyak Ditonton dalam 24 jam Jam

10. “Lovesick Girls” (Blackpink)

Pada bulan Oktober 2020, lagu “Lovesick Girls”, yang diterbitkan oleh perusahaan rekaman Blackpink, YG, muncul. Setelah 24 jam, 61,4 juta orang telah melihat video tersebut. Itu adalah lagu ketiga dari album band 2020, “The Album,” yang akan diterbitkan. Itu membuat debutnya di tangga lagu Gaon di Korea Selatan di nomor dua. Selain itu, lagu ini mencapai nomor dua di Billboard Global 200 dan nomor 59 di US Hot 100. Itu, semua hal dipertimbangkan, adalah lagu terbaik kedua album.

9. “Saya!” (Taylor Swift ft. Brendon Urie)

Pada April 2019, Taylor Swift dan Panic! at the Disco vokalis Brendon Urie bersama-sama merilis lagu “Me!” Ini setelah Taylor Swift bergabung dengan label rekaman barunya, Republic Records. “Saya!” telah mengumpulkan 62,5 juta tampilan di YouTube setelah 24 jam. Itu juga memulai debutnya di nomor 100 di US Billboard Hot 100. Ini melompat ke tempat kedua minggu berikutnya, membuat rekor baru untuk kenaikan mingguan terbesar.

8. “Life Goes On” (BTS)

BTS, sebuah band K-pop, tidak memerlukan pengenalan. Grup ini memperluas jangkauan mereka ke Amerika Serikat pada tahun 2017 dan sejak itu menikmati kesuksesan di sana. Mereka bahkan pernah tampil di The Ellen Show. November 2020 melihat rilis “Life Goes On.” Pada hari pertama setelah dirilis, ia menerima 71,6 juta tampilan.

7. “Permission to Dance” (BTS)

Lagu dance ini dibuat oleh grup tersebut pada tanggal 9 Juli 2021, sebagai single kedua untuk album bahasa Inggris debut mereka, “BUTTER.” Orang-orang Bangtan mencoba yang terbaik untuk sementara waktu meredakan kecemasan dan kesusahan dunia selama pandemi COVID dengan lirik dan video musik mereka yang membangkitkan semangat, memberi energi, dan menginspirasi, yang mendorong orang-orang untuk mengesampingkan masalah mereka dan menikmati momen dengan menari mengikuti musik yang hidup. Dalam 24 jam pertama setelah dirilis, video tersebut telah ditonton 71,3 juta kali. Dengan “Permission to Dance,” BTS telah menjadi artis kedua setelah Michael Jackson yang mencetak lima single No. 1 Billboard dalam periode sepuluh bulan dan dua minggu.

6. “Lalisa” (Lisa)

Lisa Manoban, seorang rapper Thailand dan pemain utama untuk Blackpink, merilis “Lalisa,” pada 10 September 2021, yang merupakan single utama untuk album debutnya dengan nama yang sama. Lagu tersebut menjadi video artis solo yang paling banyak dilihat di YouTube dalam satu hari dengan 73,6 juta penayangan dalam 24 jam pertama perilisannya. Ini menampilkan aksi rap dan tarian Lisa yang membangkitkan semangat, magnetis, dan memikat melalui perpaduan EDM dan hip-hop dengan pengaruh Thailand. Lalisa akhirnya mencapai nomor 84 di Billboard Hot 100 di Amerika Serikat.

5. “Boy With Luv” (BTS ft. Halsey)

Ketika BTS dan Halsey berkolaborasi dalam lagu “Boy With Luv” pada April 2019, mereka membuat rekor YouTube baru. Lagu ini memberi mereka terobosan pertama mereka di tangga lagu yang didominasi oleh K-pop. Pada hari pertama setelah dirilis, “Boy With Luv” mendapat 74,6 juta tampilan. Lagu tersebut menerima sertifikasi platinum dari RIAA pada bulan Juni tahun itu. BTS merilis “Boy With Luv” dalam bahasa Jepang pada bulan Juli. Lagu ini juga memenangkan 21 penghargaan musik di Korea Selatan, melampaui 2000, yang dilampaui oleh Dynamite, sebagai single yang paling banyak mendapatkan penghargaan.

4 . “Ice Cream” (Blackpink dan Selena Gomez)

Selena Gomez telah berkembang pesat sejak masa Disney-nya. Meskipun dia baru-baru ini menyatakan bahwa dia ingin berhenti merekam musik, para pengikutnya berharap dia akan mempertimbangkan kembali. Salah satu lagunya, “Ice Cream,” kolaborasi dengan grup K-Pop Blackpink, menerima 79 juta tampilan dalam 24 jam pertama. “Ice Cream” adalah single kedua dari album kedua Blackpink, “The Album.” Dengan pengecualian bagian rap Korea Lisa, lagu tersebut sepenuhnya dalam bahasa Inggris. Dengan tema es krim, pop segar, dan frasa yang menarik, video ini memiliki getaran yang menyenangkan dan ringan. Dengan finis di posisi ke-13, Ice Cream menjadi lagu pertama Blackpink yang mencapai 20 besar Billboard Hot 100 AS.

3. “How You Like That” (Blackpink)

Dalam hal merilis single yang sukses, Blackpink tidak diragukan lagi adalah salah satu grup terkemuka. “How You Like That” diterbitkan pada Juni 2020. Dalam 24 jam setelah dirilis, lagu tersebut telah ditonton 86,3 juta kali. Itu adalah lagu pertama dari album kedua mereka. Tidak hanya menerima jutaan tampilan, tetapi juga menjadi video pertama yang melampaui 100, 200, dan 500 juta tampilan dalam waktu singkat. Lagu ini tentang mengatasi kesulitan. “How You Like That” dengan cepat menjadi hit di seluruh dunia dengan nada-nada pop yang menggetarkan, sentimen yang menyombongkan diri, dan penampilan yang luar biasa. Ini mencapai puncaknya di Billboard Hot 100 di Malaysia, Singapura, Malaysia, Singapura, dan Korea Selatan.

2. “Dynamite” (BTS)

Grup K-pop BTS memecahkan semua rekor sebelumnya pada Agustus 2020 dan menjadi grup dengan video yang paling banyak ditonton dalam periode 24 jam. Dynamite menarik 101,1 juta tampilan YouTube hanya dalam 24 jam berkat suasana nostalgia otentik dari tahun 1970-an, funk, dan jiwa, serta kait menularnya. David Stewart memproduseri lagu tersebut, yang diterbitkan di bawah Big Entertainment dan Sony. BTS mencetak rekor baru dengan Dynamite dengan menjadi artis K-pop pertama yang menduduki puncak Billboard Hot 100. Bangtan Boys juga merupakan grup K-pop pertama dalam sejarah yang mendapatkan nominasi Grammy, menerimanya untuk Penampilan Duo Pop Terbaik di Grammy Awards pada tahun 2021.

1. “Butter” (BTS)

BTS baru-baru ini melampaui rekor mereka sendiri. Satu hari setelah debutnya, “Butter” melampaui “Dynamite” dalam hal penayangan. Karena 108 juta tampilan dalam 24 jam, K-Pop telah mengambil alih posisi teratas dalam peringkat “Terbanyak Dilihat” di YouTube. Pembiayaan dan bantuan pemerintah secara signifikan bertanggung jawab atas kesuksesan K-Pop. Ini hanya menunjukkan seberapa jauh materi iklan dapat dicapai dengan sedikit bantuan. “Butter,” dengan pop ceria, hook menular, dan suasana seperti angin musim panas, dengan sempurna menangkap pesona BTS yang menyenangkan, ringan, dan tidak salah lagi. Single ini mencapai tangga lagu di enam negara, termasuk Amerika Serikat, Korea Selatan, Jepang, dan Singapura.

Memuncaki Tangga Lagu

Fakta bahwa grup K-pop mendominasi dalam hal penayangan video YouTube tidaklah mengejutkan. Mereka mendapatkan fandom yang tak tertandingi oleh pemain lain dan menjadi fenomena global. Kolaborasi mereka dengan selebritas Amerika membantu mereka menjadi terkenal dan memenangkan penggemar dari seluruh negeri.

Apa pendapat Anda tentang video ini? Mana yang paling kamu suka? Beri komentar dan beri tahu kami!