VPN Terbaik Dengan Uji Coba Gratis

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Penyedia jaringan pribadi virtual (VPN) yang paling andal adalah aplikasi premium, yang berarti Anda harus membayar untuk menggunakannya. Meskipun demikian, sulit untuk memilih salah satu tanpa mencobanya secara pribadi.

Untungnya, sebagian besar VPN premium ini menawarkan uji coba gratis sehingga Anda dapat menguji semua fitur sendiri. Beberapa dari mereka memerlukan informasi kartu kredit Anda, tetapi ada banyak penyedia terkemuka yang tidak membutuhkannya.

Dalam artikel hari ini, kami akan mencantumkan lima VPN terbaik yang menawarkan uji coba gratis tanpa meminta informasi kartu kredit Anda.
Kesepakatan Terbatas: 3 bulan GRATIS! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

1. CyberGhost VPN

CyberGhost VPN adalah penyedia VPN ringan yang saat ini merupakan salah satu yang terbaik di internet. Ini memiliki sekitar 4.000 server di 60 negara dan kompatibel dengan semua sistem operasi populer. Ini termasuk Amazon FireOS, Chrome OS, dan Raspberry Pi.

Ini memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan Anda dapat dengan mudah mengaturnya. Itu dipersenjatai dengan enkripsi yang baik, tidak mengumpulkan data Anda, dan mengikuti protokol keamanan yang ketat. Satu-satunya kelemahan VPN ini adalah tidak secepat beberapa penyedia lain yang tersedia.

Namun demikian, CyberGhost hadir dengan uji coba gratis dan tidak memerlukan kartu kredit. Anda hanya perlu memberikan alamat email dan kata sandi, dan Anda dapat mencoba layanan ini selama 24 jam. Jika Anda menggunakan iOS, uji coba berlangsung selama 7 hari. Uji coba tidak memiliki batasan apa pun dan Anda dapat menikmati semua fitur CyberGhost tanpa batasan.
Kesepakatan Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

2. IbVPN

IbVPN telah mendapatkan popularitas dalam beberapa bulan terakhir, meskipun masih memiliki jaringan server yang jauh lebih kecil. Ini memiliki sekitar 200 server di lebih dari 50 negara, tetapi melewati sebagian besar pembatasan situs web dan membuat penjelajahan Anda tetap anonim.

Ketika datang ke fitur, IbVPN memiliki semua yang dibutuhkan VPN yang baik – perlindungan kebocoran DNS, perlindungan kebocoran IPv6, alat pemblokiran iklan, alat anti-malware, dan bandwidth dan data tidak terbatas. Ada juga tombol pemutus yang melindungi data Anda dari paparan. Ini berarti akan membatasi akses jaringan Anda jika Anda mulai menggunakan server yang tidak aman.
Kesepakatan Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Untuk memulai uji coba, Anda perlu menyiapkan akun hanya dengan informasi dasar seperti nama pengguna dan kata sandi Anda. Tidak perlu kartu kredit, dan Anda memiliki waktu 24 jam untuk memeriksa semua fitur tanpa batasan, artinya Anda juga dapat mencoba beberapa aplikasi lain yang disertakan dengan VPN ini.

3. CactusVPN

CactusVPN adalah salah satu layanan VPN yang lebih kecil dengan banyak fitur menarik. Berasal dari Moldova, penyedia ini memiliki 25 server di 15 negara, yang jauh lebih sedikit daripada beberapa penyedia lain dari daftar. Namun, VPN ringan ini sangat cocok untuk mereka yang memiliki persyaratan jaringan pribadi minimal.

Ada beberapa hal yang dilakukan CactusVPN dengan sempurna. Ini memiliki antarmuka yang sederhana dan ramah pengguna, dukungan p2p, ia menawarkan kinerja yang baik tanpa kebocoran atau gangguan data. Itu dapat membuka blokir Netflix di negara mana pun, dan memiliki layanan pelanggan yang hebat. Di sisi lain, ia tidak memiliki beberapa opsi penyesuaian lanjutan, dan ukurannya yang kecil membuat beberapa pengguna enggan. Secara keseluruhan, ini adalah opsi terjangkau yang menyediakan dasar-dasarnya, dan pasti patut dicoba.

Jika Anda ingin mendaftar untuk uji coba, Anda dapat menyiapkan akun berbatas waktu. Prosesnya mirip dengan membuat akun percobaan dengan penyedia VPN lain, dan Anda hanya perlu email dan kata sandi. Uji coba berlangsung selama sehari tanpa batasan apa pun.

4. Avast SecureLine

Avast adalah perusahaan keamanan siber andal yang terkenal dengan perangkat lunak antivirusnya. Namun, ia juga berfungsi dengan baik sebagai penyedia VPN, dengan 55 server di 34 negara. Dibandingkan dengan beberapa penyedia lain, Avast tidak membuka banyak layanan streaming. Itu dapat membuka blokir Netflix Amerika, tetapi jika Anda ingin menonton Hulu atau Amazon Prime, Anda tidak akan dapat membukanya dengan Avast.

Serupa dengan perangkat lunak antivirusnya, Avast memiliki antarmuka pengguna yang halus dan sederhana. Jika Anda lebih suka pendekatan lepas tangan, Anda akan menyukai struktur otomatis dari penyedia ini. Namun, tidak ada fitur lanjutan seperti dukungan router, fine-tuning, atau split-tunneling. Ini bekerja dengan baik dengan klien torrent dan tidak memiliki kebocoran data.

Anda dapat mengunduh uji coba gratis tanpa memberikan informasi apa pun. Kemudian, Anda dapat menguji alat tersebut selama tujuh hari tanpa batasan. Jika Anda suka, Anda dapat membeli kode aktivasi dan terus menggunakannya selama Anda mau.

5. SaferVPN

SaferVPN adalah penyedia terhormat dengan lebih dari 700 server di 34 negara. Jaringan yang besar membuatnya dapat diandalkan dan dapat dipercaya, sementara fitur-fiturnya yang kuat membuat penyedia ini populer di kalangan pengguna tingkat lanjut. Ini kompatibel dengan Windows, Android, iOS, dan Mac, dan berfungsi dengan baik di Chrome dan Firefox.

Penyedia tidak memiliki riwayat kebocoran data dan mudah untuk mengaturnya bahkan jika Anda belum pernah melakukannya sebelumnya. Anda dapat menggunakannya untuk membuka blokir sebagian besar situs web streaming, dan memiliki banyak fitur hebat. Selain itu, ia menawarkan dukungan pelanggan yang luar biasa. Ketika datang ke kerugiannya, ia memiliki antarmuka pengguna yang agak berkualitas lebih rendah daripada beberapa rekan-rekannya. Ada juga beberapa masalah terkait kecepatan, tetapi tidak ada yang perlu diperhatikan.

Jika Anda memilih versi uji coba, Anda harus memasukkan email dan kata sandi, tetapi tidak memerlukan informasi kartu kredit apa pun. Masa percobaan berlangsung selama 24 jam dan Anda akan dapat menguji semua fitur yang tersedia.

Jadikan IP Anda Tidak Terlihat

Semua penyedia jaringan pribadi ini memiliki tujuan yang sama. Mereka melindungi identitas online Anda dan melewati batasan jaringan, memungkinkan Anda untuk menggunakan beberapa situs web terbatas tanpa mendapat masalah. Sebagian besar penyedia ini menawarkan uji coba 24 jam, yang seharusnya cukup untuk mempelajari semua fitur dasar.

Karena mereka tidak memerlukan informasi kartu kredit, Anda dapat mencoba semuanya dan memilih salah satu yang paling cocok untuk Anda. Terlepas dari pilihan Anda, menjaga kerahasiaan alamat IP Anda adalah penting.

Layanan VPN mana yang akan Anda rekomendasikan? Bagikan favorit Anda di komentar di bawah.