VPN Terbaik untuk AS: Opsi Terbaik untuk Streaming dan Berselancar di Amerika Serikat

Inilah cara membeli VPN terbaik untuk keamanan online Anda Cara menonton TV AS dari luar AS VPN Terbaik untuk Australia VPN Terbaik untuk Kanada VPN Terbaik untuk Hong Kong VPN Terbaik untuk India VPN Terbaik untuk Jepang VPN Terbaik untuk Uni Emirat Arab VPN Terbaik untuk USAa
Apakah Anda ingin tahu apa VPN terbaik untuk AS? Baik Anda mengkhawatirkan privasi Anda, mencari peningkatan keamanan, atau ingin mengakses layanan streaming di luar negeri, Virtual Private Network (VPN) dapat membantu. Dengan menghubungkan ke Internet melalui tautan VPN aman ke server penyedia, Anda dapat melindungi diri dari pengintai dan menyembunyikan aktivitas Anda dari pengintaian. Terlebih lagi, dengan VPN Anda dapat terlihat menggunakan Internet di area atau bahkan negara lain, yang dapat membantu Anda mengakses layanan yang diblokir di rumah atau saat di luar negeri.

Cara Memilih VPN Terbaik untuk AS

Pengguna internet di Amerika Serikat memiliki tingkat kebebasan yang tinggi atas situs web apa yang mereka kunjungi dan layanan apa yang mereka gunakan, tetapi itu tidak berarti bahwa mereka tidak memerlukan VPN. Beberapa tahun terakhir telah terlihat peningkatan tingkat kekhawatiran atas pengawasan potensial dan ancaman terhadap privasi, tidak hanya dari otoritas federal dan lokal tetapi dari perusahaan yang mungkin melacak perilaku Internet Anda dan bahkan ISP yang sekarang, berkat perubahan undang-undang, dapat menjual data pengguna tertentu. kepada pihak ketiga.

Anda akan menemukan saran umum tentang memilih VPN di Cara membeli VPN terbaik [URL di sini]. Di Amerika Serikat, kekhawatiran utama Anda kemungkinan besar adalah privasi, keamanan, dan perlindungan dari pengintaian, jadi kami berfokus pada penyedia VPN yang memberikan perlindungan tingkat tinggi dan memiliki kehadiran yang kuat di Amerika Utara untuk memastikan kinerja yang baik. Kami juga telah memilih penyedia yang tidak menyimpan log, atau yang memiliki kebijakan yang jelas dan transparan untuk mencakup apa yang mereka log, mengapa mereka mencatatnya, dan dengan siapa mereka dapat berbagi informasi tersebut. Beberapa penyedia menawarkan fitur perlindungan tambahan di luar VPN dasar, sementara kami juga menyebutkan mereka yang menerima pembayaran melalui mata uang yang tidak dapat dilacak seperti Bitcoin.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Alasan lain pengguna Internet AS mungkin memerlukan VPN adalah untuk mengalirkan konten dari layanan streaming non-AS tertentu, seperti BBC iPlayer Inggris, atau untuk mengakses layanan streaming TV dan video saat liburan atau bepergian ke luar negeri. Misalnya, Netflix, Hulu, HBO Now, dan berbagai sumber gratis dan berbayar lainnya tidak akan mengalir ke alamat IP di luar wilayah AS, bahkan ke pengguna dengan akun yang berbasis di AS. Dengan menyamarkan lokasi Anda yang sebenarnya, VPN dapat membuat Anda terlihat seperti sedang streaming dari Amerika.

VPN Terbaik untuk USA

1. ExpressVPN: VPN terbaik untuk keseluruhan AS

Harga: $12,95 per bulan, $6,67 per bulan dengan kontrak tahunan

Beli ExpressVPN sekarang
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

ExpressVPN adalah VPN terbaik untuk AS karena menyediakan seluruh paket. Baik komputer dan aplikasi seluler memudahkan untuk mendapatkan alamat IP AS. Dan jika Anda membutuhkan bantuan, ada dukungan yang tersedia 24/7.

It menawarkan kecepatan cepat untuk streaming bebas buffer. ExpressVPN hebat dalam membuka blokir platform streaming seperti Netflix, Disney Plus, Hulu, Amazon, YouTube, Peacock, iPlayer, dan banyak lagi. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

VPN ini memiliki lebih dari 3.000 server di 160 lokasi, sehingga Anda dapat mengakses konten di mana pun Anda berada di seluruh dunia. Ini memiliki enkripsi yang sangat baik dan fitur tombol pemutus otomatis untuk melindungi data Anda. Jadi selain layanan streaming, Anda juga bisa menggunakannya untuk membuat browsing di Wi-Fi publik lebih aman. Anda dapat merasa lebih aman mengetahui bahwa peretas atau penyadap pihak ketiga tidak akan dapat mengintip apa yang Anda lakukan online. ExpressVPN sendiri tidak menyimpan log, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang privasi.

Meskipun mungkin lebih mahal daripada VPN lain, Anda akan mendapatkan apa yang Anda bayar. Anda akan mendapatkan kecepatan cepat, beragam lokasi, dan penjelajahan aman. Bahkan datang dengan jaminan uang kembali 30 hari. Untuk memaksimalkan penghematan Anda, kami sarankan untuk berlangganan paket tahunan. Mulai April 2022, biaya berlangganan satu bulan adalah $12,95. Bandingkan dengan paket tahunan (12 bulan plus 3 bulan gratis jika Anda membeli menggunakan tautan kami) yang hanya akan dikenakan biaya $6,67 per bulan. Itu penghematan 49%!

Inilah alasan mengapa kami menganggap ExpressVPN sebagai VPN terbaik untuk AS.

2. Nord VPN: Runner-up terdekat untuk VPN terbaik untuk USA

Harga: $11,99 per bulan, $4,99 per bulan dengan kontrak tahunan.

Beli NordVPN sekarang

Jika Anda mencari keseimbangan keseluruhan terbaik dari fitur privasi, keamanan, kinerja, dan harga, Nord VPN sulit dikalahkan. Jangkauan globalnya sangat mengesankan, dengan lebih dari 1400 server di 61 negara, termasuk 562 di AS. Ini memberikan kinerja yang layak, dengan kecepatan turun 30 hingga 35% dengan server terdekat. Namun, dengan penurunan kecepatan 64% saat menggunakan server AS dari Inggris, itu bukan pilihan tercepat jika Anda bepergian ke luar negeri.

Nord VPN berbasis di Panama, yang bukan bagian dari jaringan empat belas mata dan tidak memiliki kewajiban hukum penyimpanan data. Nord VPN juga mengklaim kebijakan larangan masuk yang ketat. Di luar ini, ia menawarkan enkripsi ganda opsional dan VPN dual-hop untuk privasi tambahan, perlindungan kebocoran DNS yang kuat, dan fitur killswitch. Untuk menambah kebingungan, Anda juga dapat merutekan lalu lintas melalui jaringan TOR menggunakan server Onion over VPN. Nord VPN mungkin bukan VPN yang murah, tetapi Anda mendapatkan persis seperti yang Anda bayar.

3. TunnelBear: VPN AS terbaik untuk perlindungan privasi

Harga: $9,99 per bulan, $4,99 per bulan dengan kontrak tahunan

Beli TunnelBear now

TunnelBear menggabungkan harga rendah, fitur privasi dan keamanan yang kuat, dan UI yang sangat menarik, menjadikannya salah satu paket VPN paling menarik. Sebagai bonus, Anda dapat menggunakannya secara gratis jika Anda menjaga lalu lintas di bawah 500GB per bulan, yang mungkin baik-baik saja jika Anda hanya ingin menggunakan VPN sesekali. Tunnelbear memiliki lebih dari 900 server di lebih dari 20 negara, dan karena berbasis di Ontario, Kanada, ia memiliki jangkauan yang baik di Amerika Utara. Ini juga salah satu layanan tercepat yang kami uji untuk menghubungkan ke AS dari luar negeri, dengan hanya pengurangan 62% dalam kecepatan koneksi dibandingkan rata-rata 68%.

TunnelBear tidak mencatat aktivitas dan memiliki salah satu kebijakan privasi dan informasi yang paling jelas. . Sementara Kanada adalah bagian dari jaringan lima mata, TunnelBear menentukan bagaimana ia akan menangani permintaan apa pun dari pemerintah atau penegak hukum, dengan mengutamakan privasi pelanggan. Tunnelbear juga melampaui dan melampaui perlindungan normal, dengan mode Waspada yang mematikan semua koneksi jika koneksi VPN terganggu, ditambah fungsi Ghostbear yang mengacak komunikasi VPN, membuatnya lebih sulit dikenali dan diblokir. VPN hebat dengan sikap yang menyenangkan.

4. Hide My Ass: VPN terbaik untuk perjalanan

Harga: $4,99 per bulan dengan kontrak tahunan

Beli Hide My Ass now

Jelas, hal terbaik tentang Hide My Ass adalah namanya, tetapi lihat lebih dari itu dan UI rasa keledai yang apik dan Anda memiliki VPN yang mencentang hampir setiap kotak. HMA memiliki server di lebih dari 280 lokasi di 190 negara, termasuk 174 server di AS. Mudah digunakan, dengan Mode Instan yang membawa Anda langsung ke server terdekat dan tercepat, Mode Kebebasan untuk digunakan di negara-negara yang secara rutin memblokir atau menyensor, dan Mode Lokasi tempat Anda dapat memilih negara dan lokasi Anda. Lokasi baru Hide My Ass di Liberty Island juga melewati pemblokiran Netflix.

Speed ​​secara konsisten mengesankan, tetapi saat menggunakan server AS dari Inggris, kami hanya melihat penurunan kecepatan koneksi sebesar 36%; jauh di atas rata-rata 68%. Fitur perlindungan umum juga bagus, dengan tombol pemutus dan opsi untuk melompat ganda dari satu server VPN ke server lainnya untuk menutupi jejak Anda. Satu-satunya hal yang mengganjal adalah bahwa HMA berbasis di Inggris – anggota dari jaringan inti lima mata – dan menyimpan catatan, meskipun HMA mengklaim tidak menyimpan atau memantau situs web yang Anda kunjungi atau layanan yang Anda sambungkan. Bagaimanapun, ini bukan layanan yang ideal jika anonimitas menjadi perhatian utama Anda.

5. IPVanish: VPN terbaik untuk pengguna ahli

Harga: $10,99 per bulan, $3,75 per bulan dengan kontrak tahunan

Beli IPVanish now

IPVanish adalah VPN lain dengan jangkauan global yang luas, dengan lebih dari 850 server di lebih dari 60 negara, melayani lebih dari 40.000 IP VPN. 383 dari server ini berbasis di AS, yang masuk akal karena IPVanish adalah perusahaan AS. Itu mungkin menjadi masalah jika Anda mencari privasi dan anonimitas maksimum, meskipun IPVanish memiliki kebijakan larangan pencatatan dan menerima Bitcoin untuk pembayaran anonim. Klien PC

IPVanish cukup canggih, memberikan banyak kendali atas hampir setiap aspek layanan. Anda dapat memilih negara dan membiarkan aplikasi memilih kota dan server yang optimal, atau mengonfigurasi keduanya sendiri. Ada tombol pemutus untuk memutuskan semua koneksi jika tautan VPN Anda terganggu, dan Anda dapat mengatur IPVanish untuk mengganti alamat IP setiap 45 menit, dan untuk perlindungan tambahan, ia dapat menggunakan server DNS-nya sendiri. Asalkan Anda merasa nyaman dengan layanan yang berbasis di AS, ini adalah salah satu yang terbaik, meskipun agak lambat saat mengakses server di Amerika Serikat dari luar negeri; kami melihat penurunan kecepatan koneksi sebesar 72,5%, meskipun koneksi yang lebih dekat tetap berada di kisaran 33% hingga 36%.