VPN Terbaik untuk Chromebook

  • Post author:
  • Post category:Tutorial

Chromebooks memiliki banyak hal untuk mereka. Mereka murah, ditentukan dengan baik untuk tujuan penggunaannya, biasanya ringan, berfitur lengkap, dan memiliki daya tahan baterai yang cukup baik. Mereka bagus untuk sekolah dan bekerja. Namun, banyak pengguna mungkin memiliki beberapa masalah privasi seputar laptop berbasis Google.

Google tidak jahat, tetapi tampaknya berniat menghasilkan uang sebanyak mungkin dari data Anda. VPN tidak akan dapat menghentikan perusahaan mengumpulkan data saat Anda menggunakan Chromebook, tetapi VPN dapat menghentikannya melihat apa yang Anda lakukan secara online. VPN di perangkat apa pun dapat menghentikan siapa pun melihat apa yang Anda lakukan saat online.

Karena data penelusuran kami sekarang dipandang sebagai permainan yang adil oleh ISP, pemasar, dan bisnis besar, kami harus melindunginya. VPN adalah salah satu cara paling efektif untuk melakukannya. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Dukungan VPN Chromebook

Meskipun Chromebook tidak seperti komputer Windows atau Mac Anda, Chromebook mendukung VPN. Chrome OS mendukung tiga jenis utama koneksi VPN, L2TP melalui IPSec dengan PSK, L2TP melalui IPSec dengan otentikasi berbasis sertifikat, dan OpenVPN.

Saat kita membahas Chromebook, opsi Anda untuk mengaktifkan dan menjalankan VPN adalah menggunakan ekstensi Chrome, aplikasi, atau klien VPN. Meskipun ketiganya akan berfungsi, aplikasi atau klien VPN adalah pilihan terbaik karena mereka akan melindungi semua lalu lintas dari perangkat Anda, bukan hanya lalu lintas Chrome. Sebagian besar layanan VPN datang dengan klien mereka sendiri yang akan bekerja di Chrome OS, antara lain.

Anda dapat mengonfigurasi Chrome OS secara manual untuk menggunakan koneksi L2TP jika Anda mau. Jika tidak, menginstal klien atau aplikasi VPN sangat mudah untuk melakukan kerja keras untuk Anda. Penawaran Terbatas
: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

VPN untuk Chromebook

Kami tahu mengapa kami perlu memasang VPN, untuk mengenkripsi semua lalu lintas internet Anda dengan aman. Sekarang mari kita ke layanan VPN yang harus Anda pertimbangkan untuk melakukannya. Masing-masing dari berikut ini akan menawarkan enkripsi 256-bit, klien atau aplikasi untuk dipasang di Chromebook Anda, dan memiliki reputasi keandalan. Semuanya juga akan menjadi VPN tanpa-log yang sangat penting jika Anda melakukan sesuatu secara online yang tidak ingin Anda identifikasi melakukannya.

Anda tidak akan salah dengan salah satu opsi ini:

ExpressVPN

ExpressVPN adalah VPN masuk kami. Cepat, andal, memiliki berbagai server VPN di 160 lokasi di 94 negara. Ini juga berfungsi untuk memungkinkan Netflix dan layanan yang dikunci secara geografis lainnya, yang merupakan bonus tambahan. ExpressVPN tidak memiliki klien Chrome OS tetapi menawarkan versi Android yang stabil dan ekstensi Chrome yang dapat Anda pasang dari Google Play Store.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

ExpressVPN kompatibel dengan sebagian besar Chromebook dan Anda dapat memasangnya dengan mudah dengan membuka situs web ini. Jika penyimpanan Chromebook Anda terbatas, Anda bahkan dapat menggunakan ekstensi Chrome yang tersedia di sini.

Tidak seperti beberapa VPN lain di daftar kami, layanan ini menawarkan uji coba gratis dan jaminan uang kembali, jadi meskipun Anda mendaftar dan tidak suka itu, Anda bisa mendapatkan uang Anda kembali. Jika Anda memutuskan untuk mempertahankan layanan, itu hanya $12,95/bln. untuk lima perangkat.

Berkat pemasangan yang mudah, nilai yang luar biasa, dan keserbagunaannya, Anda tidak akan salah dengan ExpressVPN di perangkat apa pun, terutama Chromebook.

NordVPN

NordVPN adalah reguler lain dalam daftar VPN kami, untuk alasan yang sama ExpressVPN juga sering muncul. Ini dapat diandalkan, aman dengan enkripsi 256-bit, cepat, dan berfungsi di hampir semua perangkat. Ini bukan pilihan termurah. Tidak lama, tetapi memiliki jumlah server VPN yang patut ditiru dan dapat menggunakan koneksi VPN ganda ketika Anda benar-benar perlu aman.

Anda dapat menggunakan aplikasi Android atau ekstensi Chrome jika Anda tidak ingin mengonfigurasi L2TP manual.

Akses Internet Pribadi

Akses Internet Pribadi adalah VPN lain yang kompatibel dengan ChromeOS. Ini cepat, aman, dan menggunakan enkripsi 256-bit. Ini memiliki aplikasi Android dan ekstensi Chrome untuk pemasangan yang mudah dan menawarkan lebih dari 3.300 server di 32 negara di seluruh dunia. Ini kompatibel dengan PPTP, OpenVPN, dan L2TP/IPSec dan memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga sepuluh perangkat sekaligus, yang tidak dilakukan oleh yang lain.

PIA juga memiliki harga yang lebih kompetitif daripada beberapa layanan lain ini, menjadikannya pilihan yang baik untuk yang sadar harga. Ada juga uji coba gratis.

IPVanish

IPVanish adalah opsi VPN hebat lainnya untuk Chromebook karena berfungsi sebagai aplikasi Android atau ekstensi Chrome. IPVanish berbeda dari layanan lain ini karena memiliki server farm sendiri daripada menyewanya. Ini menawarkan sedikit lebih banyak kontrol atas kecepatan dan lalu lintas tetapi tidak ada manfaat tambahan untuk keamanan. Ini aman, dengan enkripsi 256-bit dan tanpa log.

IPVanish menawarkan uji coba gratis dan jaminan uang kembali, tetapi Anda tidak memerlukannya. Seperti yang lain dalam daftar ini, layanannya cepat dan andal serta melakukan semua yang Anda perlukan.

Pertanyaan Umum

Mungkin Anda masih belajar tentang Chromebook, atau Anda masih memiliki pertanyaan tentang VPN. Apa pun itu, kami menyertakan bagian ini untuk menjawab pertanyaan umum Anda.
Apakah VPN akan memperlambat Chromebook saya?

VPN yang bagus seharusnya tidak terlalu memperlambat koneksi internet Anda. Tapi, seperti pepatah lama “Anda mendapatkan apa yang Anda bayar.” Selain dari penyedia VPN yang Anda pilih, Anda juga perlu mempertimbangkan jarak server yang Anda sambungkan dari perangkat Anda. Misalnya, jika Anda berada di Amerika Serikat dan terhubung ke server di Australia, Anda mungkin melihat sedikit lebih banyak latensi daripada jika Anda terhubung ke server di Inggris.

Memilih VPN yang solid dan andal seperti ExpressVPN akan melayani Anda lebih baik daripada beberapa penyedia lain yang menawarkan koneksi gratis karena mereka tidak memiliki dukungan yang diperlukan untuk memaksimalkan kecepatan internet Anda.
Bagaimana cara menyiapkan VPN di Chromebook saya?

Menyiapkan VPN di Chromebook sangat sederhana. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan ekstensi, cukup buka browser Google Chrome di Chromebook Anda dan kunjungi Toko Web Chrome. Dari sana, Anda dapat mencari di Toko Web untuk VPN yang ingin Anda gunakan.

Jika Anda ingin menggunakan salah satu aplikasi VPN di Chromebook, pertama-tama buka situs web penyedia dan daftar jika Anda belum melakukannya. Selanjutnya, Anda harus membuka pengaturan Jaringan di Chromebook Anda dengan mengklik waktu di sudut kanan bawah dan mengklik roda Pengaturan. Klik opsi untuk Tambah di sebelah VPN. Kemudian, Anda dapat mengikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan penyiapan. Tergantung VPN mana yang Anda gunakan, petunjuknya mungkin sedikit berbeda.

Mengamankan Chromebook sama pentingnya dengan mengamankan perangkat apa pun. Anda akan kagum dengan seberapa banyak data yang Anda berikan dengan sesi berselancar sederhana. VPN dapat membantu mengamankannya dan menjaga perangkat Anda tetap aman pada saat yang bersamaan. Cobalah satu hari ini dan nikmati ketenangan pikiran yang nyata!