VPN Terbaik untuk Jepang: Opsi terbaik untuk berselancar dengan aman di Jepang

Inilah cara membeli VPN terbaik untuk keamanan online Anda Cara menonton TV AS dari luar AS VPN Terbaik untuk Australia VPN Terbaik untuk Kanada VPN Terbaik untuk Hong Kong VPN Terbaik untuk India VPN Terbaik untuk Jepang VPN Terbaik untuk Uni Emirat Arab VPN Terbaik untuk USAa
Apakah Anda mencari VPN terbaik untuk Jepang? Pengguna Internet Jepang tidak harus menghadapi jenis pemblokiran layanan dan sensor yang memengaruhi banyak wilayah Asia, dengan kebebasan berbicara yang dilindungi dan sensor yang dilarang oleh konstitusi Jepang. Namun, itu tidak berarti bahwa tidak ada alasan untuk menggunakan VPN di Jepang. Undang-undang baru telah membuat segalanya lebih sulit bagi pelapor, sementara pengguna di Jepang tunduk pada jenis pengintaian pemerintah dan perusahaan yang sama seperti pengguna di tempat lain di dunia. VPN dapat membantu dalam dua hal, menyembunyikan lokasi dan identitas serta membantu memastikan privasi dan keamanan saat Anda online. Terlebih lagi, dengan VPN Anda dapat membuatnya seolah-olah Anda terhubung dari dalam perbatasan negara lain; berguna jika Anda ingin menikmati layanan streaming yang mungkin diblokir.
Memilih VPN Terbaik untuk Jepang
Sementara Jepang menawarkan lebih banyak kebebasan Internet daripada banyak negara tetangganya, masih ada situasi di mana tingkat privasi dan anonimitas yang lebih tinggi diperlukan . Jepang bukan anggota dari komunitas berbagi intelijen empat belas mata, tetapi masih ada kekhawatiran tentang pengawasan dan Jepang diketahui menyebarkan informasi ke negara lima mata. Penduduk dan pengunjung masih tunduk pada pengumpulan data invasif yang digunakan oleh berbagai layanan online, sementara undang-undang baru yang dirancang untuk menutupi rahasia nasional telah mengkriminalisasi pembocoran berbagai informasi adalah tindakan kriminal, terlepas dari konten atau niatnya.
Ada juga banyak alasan praktis lainnya untuk menggunakan VPN. Pengguna Jepang mungkin ingin mengakses layanan streaming AS, termasuk Netflix versi AS, HBO Now, dan Hulu, yang diblokir untuk pengguna di luar AS. Mereka mungkin juga ingin mengakses layanan streaming lokal, untuk mendapatkan berita atau menonton program favorit saat bepergian atau tinggal di luar negeri. VPN juga dapat menjadi tindakan pencegahan yang masuk akal untuk menggunakan layanan WiFi publik, memberikan lapisan perlindungan ekstra terhadap pengintaian..
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Anda akan menemukan saran umum tentang memilih VPN di Cara membeli VPN terbaik [URL di sini], tetapi di Jepang prioritas Anda cenderung privasi, keamanan, dan anonimitas. Akibatnya, kami fokus pada penyedia VPN yang membawa perlindungan ke tingkat yang lebih tinggi. Kami juga telah menyebutkan apakah penyedia mencatat aktivitas Anda, dan ada baiknya memeriksa informasi apa yang mereka simpan dan dalam situasi apa mereka mungkin membagikannya – dan dengan siapa. Kami juga akan mencatat penyedia yang menerima pembayaran melalui mata uang anonim, seperti Bitcoin.
Tidak semua VPN dapat mengatasi pemblokiran yang mencegah pengguna Jepang menggunakan layanan streaming AS, terutama karena layanan semakin baik dalam mengenali dan memblokir VPN. Kami menyebutkan di mana layanan memiliki fitur untuk melawan tindakan ini, meskipun tidak ada jaminan bahwa apa yang berfungsi sekarang akan berfungsi minggu depan.
VPN Terbaik untuk Jepang
1. ExpressVPN: VPN terbaik untuk Jepang secara keseluruhan
Harga: $12,95 per bulan, $6,67 per bulan dengan paket tahunan Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari
Beli ExpressVPN sekarang

Bagi kami, VPN terbaik untuk Jepang adalah ExpressVPN. Anda dapat menggunakan ExpressVPN untuk mengakses konten yang diblokir secara geografis. Ini adalah VPN luar biasa untuk Netflix. Selain Netflix, Anda juga dapat mengakses Amazon Prime, Hulu, Disney Plus, dan BBC iPlayer, serta program yang ditujukan untuk Jepang seperti TV Tokyo dan Fuji TV.
Penawaran Terbatas: GRATIS 3 bulan! Dapatkan ExpressVPN. Aman dan ramah streaming.Jaminan uang kembali 30 hari

Jika Anda ingin menjelajah online dengan aman saat berada di Jepang atau menjelajahi konten yang eksklusif untuk negara tersebut – ExpressVPN adalah pilihan terbaik Anda. Ini menutupi alamat IP dan lokasi asli pengguna. Anda dapat mengubah alamat IP Anda dalam sekejap menggunakan salah satu server aman ExpressVPN.

Dalam hal privasi, ExpressVPN menawarkan enkripsi 256-AES, split tunneling, dan tombol pemutus. Hal ini semakin didorong oleh kebijakan larangan penebangan dan kemampuannya untuk menerima opsi pembayaran Bitcoin.

Hal lain yang pasti akan dihargai pengguna tentang ExpressVPN adalah mudah digunakan. Anda dapat menjalankannya di Windows, Mac, iOS, Android, konsol game, dan Smart TV. Meskipun banyak fiturnya, bahkan pemula dapat dengan cepat mempelajari cara menggunakannya. Tetapi jika Anda membutuhkan bantuan, ada dukungan obrolan langsung 24 jam. Manusia nyata tersedia melalui obrolan langsung dan email untuk menjawab pertanyaan Anda dan membantu Anda dengan pemecahan masalah.

Apakah Anda tinggal di Jepang atau hanya berkunjung, ExpressVPN adalah layanan VPN terbaik untuk Anda. Dengan kemampuan streaming yang tidak ada duanya dan fitur privasi yang sangat baik, ia memberikan paket lengkap. Ia bahkan menawarkan jaminan uang kembali 30 hari untuk semua paketnya.

Catatan: Saat Anda membeli ExpressVPN menggunakan tautan kami, Anda akan mendapatkan paket tahunan gratis selama 3 bulan. Anda juga akan mendapatkan cadangan cloud gratis tanpa batas selama 1 tahun dari Backblaze.
2. Nord VPN: VPN terbaik untuk privasi
Harga: $11,99 per bulan, $4,99 per bulan dengan paket tahunan Beli NordVPN sekarang

Nord VPN sulit dikalahkan dalam jangkauan global, dengan lebih dari 1400 server di 61 negara, termasuk delapan di Jepang. Ini adalah layanan yang apik dan penuh fitur dengan UI intuitif, dan beberapa fitur yang sangat berguna jika Anda khawatir tentang pengawasan atau merasa privasi Anda terancam. Ini termasuk enkripsi ganda opsional dan VPN dual-hop, yang menyamarkan alamat IP Anda tidak hanya sekali tetapi dua kali untuk membuat siapa pun mengintip dari jejak Anda. Anda juga dapat merutekan lalu lintas melalui jaringan TOR menggunakan server Onion over VPN, yang selanjutnya menutupi jejak Anda. Lihat ke Pengaturan Lanjutan untuk opsi Server yang Dikaburkan, dirancang untuk digunakan di negara-negara yang sangat dibatasi, sementara tombol pemutus dapat diatur untuk segera menutup aplikasi tertentu jika VPN Anda terputus. tercepat yang pernah kami lihat untuk menghubungkan kembali ke Asia dari Eropa, dengan kecepatan lebih dari 10Mbps di mana banyak layanan lain berjuang untuk mendapatkan di atas 5Mbps. Dan karena Nord VPN berbasis di Panama, Anda tidak perlu khawatir tentang pengawasan empat belas mata atau undang-undang penyimpanan data wajib. Perusahaan juga mengklaim kebijakan larangan penebangan yang ketat.
3. PureVPN: VPN terbaik untuk fitur ahli
Harga: $10,95 per bulan, $3,24 per bulan dengan paket tahunan
Beli PureVPN sekarang 

Pure VPN berbasis di Hong Kong dan memiliki kehadiran yang baik di seluruh Asia, dengan dua server berbasis di Jepang. Ada banyak hal yang disukai tentang pendekatan berbasis tujuannya, di mana Anda dapat meminta konfigurasi optimal untuk streaming, berbagi file, atau menghindari sensor, dan aplikasi ini memiliki aplikasi PC yang mudah digunakan dan penuh fitur. Ini termasuk killswitch dan split tunnelling, memungkinkan Anda untuk mengonfigurasi VPN sehingga beberapa aplikasi menggunakannya, sementara yang lain bekerja di luarnya, yang mungkin menjadi keharusan bagi beberapa aplikasi untuk bekerja. Pure juga mendapat skor untuk membangun dan menjalankan jaringan, server, dan aplikasinya sendiri, menjadikannya lebih aman daripada beberapa yang dihosting di infrastruktur pihak ketiga.
PureVPN mengklaim tidak mencatat aktivitas dan Hong Kong bukan anggota jaringan empat belas mata, meskipun berada dalam lingkup pengaruh China. Ini juga salah satu VPN tercepat di luar sana, terutama untuk lompatan pendek atau lokal, meskipun kami menemukan kecepatan Eropa ke Asia sedikit lambat, yang mungkin memengaruhi Anda jika Anda berencana menggunakannya untuk VPN kembali ke Jepang saat bepergian luar negeri.
4. Hide My Ass: VPN terbaik untuk perjalanan
Harga: $4,99 per bulan dengan paket tahunan Beli Sembunyikan My Ass sekarang

Hide My Ass yang diberi nama luar biasa tampaknya hadir di mana-mana, dengan server di lebih dari 280 lokasi di 190 negara, termasuk 10 server di Jepang dan mungkin lebih dekat di Asia. UI bertema keledai yang agak funky ternyata sangat intuitif, dengan Mode Instan yang membawa Anda langsung ke server terdekat dan tercepat, Mode Kebebasan untuk digunakan di negara-negara yang secara rutin memblokir atau menyensor, dan Mode Lokasi tempat Anda dapat memilih negara Anda dan lokasi. Lokasi baru Hide My Ass di Liberty Island juga melewati ketentuan pemblokiran yang dibuat oleh Netflix dan layanan streaming AS lainnya. Dengan 174 server di AS, kemacetan seharusnya tidak menjadi masalah.
HMA juga cepat, dengan kinerja yang baik pada lompatan lokal pendek dan kecepatan terbaik kedua saat menghubungkan ke Asia dari Inggris, dengan kecepatan 8,6Mbps ; hampir dua kali lipat dari beberapa penyedia. Fitur perlindungan privasi juga bagus, dengan tombol pemutus dan opsi untuk melompat ganda dari satu server VPN ke server VPN lainnya. Satu-satunya masalah adalah bahwa HMA berbasis di Inggris – anggota inti dari jaringan lima mata – dan menyimpan catatan. HMA mengklaim tidak menyimpan atau memantau aktivitas.
5. CyberGhost: VPN terbaik untuk anonimitas dan P2P
Harga: $12,99 per bulan, $3,25 per bulan dengan paket 2 tahun
Beli CyberGhost sekarang

CyberGhost adalah penyedia VPN yang berkembang, dengan 1114 server yang mencakup 43 negara di seluruh dunia, dengan delapan sekarang mencakup Jepang. Aplikasi ini dirancang dengan baik dan mudah digunakan, dengan mode yang dapat diakses secara instan yang dirancang khusus untuk melawan sensor atau membuka blokir situs web streaming, meskipun Anda juga dapat melakukan berbagai hal secara manual, memilih lokasi Anda dari daftar. Terlebih lagi, peta server memberikan skor anonimisasi untuk setiap server, berdasarkan jumlah pengguna online. Jika server sedang sibuk dan digunakan oleh lebih banyak pengguna, lebih sulit untuk melacak siapa yang telah melakukan apa yang online.
CyberGhost juga memiliki beberapa manfaat lain. Ini tidak terlalu cepat – kecepatan koneksi hanya rata-rata – tetapi memiliki perlindungan kebocoran DNS dan IP yang kuat ditambah tombol pemutus otomatis. CyberGhost juga menjanjikan bandwidth tak terbatas, dan meskipun lalu lintas P2P tidak diizinkan di server tertentu karena masalah hukum, hal itu ditoleransi di banyak server lain, menjadikan CyberGhost salah satu penyedia VPN yang menangani torrent dengan jumlah yang menyusut. Ini berbasis di AS, yang merupakan berita buruk dari sudut pandang lima mata, tetapi memiliki kebijakan larangan penebangan yang ketat. VPN.
ramah P2P yang bagus